banner-detik

20s

5 Rekomendasi Softlens Bagus di Eyelovin

seo-img-article

Bukannya nggak mensyukuri warna mata sendiri, tapi softlens memang bisa mem-boost tampilan makeup jadi lebih ‘hidup’ lagi. Kali ini, saya mau share 5 softlens favorit saya, yang bisa kalian beli di Eyelovin, salah satu online shop terpercaya saya.

Baca juga: 4 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Memakai Softlens Besar

5 Softlens Bagus di Eyelovin-5

Mite Clair – Simi Circle Brown

Sebenarnya saya anti banget menggunakan softlens berwarna cokelat, karena biasanya softlens coklat biasa hasilnya natural banget dan nggak terlihat warnanya di mata saya. Namun Mite Clair Simi Circle Brown ini beda, karena warna cokelatnya soft, namun tetap terlihat jelas ketika dipakai. Ini bukan tipikal softlens yang memberikan efek mata yang lebih besar, tapi lebih ke mata yang terlihat fresh.

Baca juga: Tips Memilih Softlens untuk Pemula

5 Softlens Bagus di Eyelovin-4

RosyCon Verse Hazel Green

Siapa yang takut menggunakan softlens warna hijau karena takut kelihatan seram? Kamu harus coba deh, warna softlens yang satu ini, karena warna hijaunya di-mix dengan warna cokelat, sehingga tetap terlihat natural dan nggak mencolok. Ini jadi salah satu softlens yang paling sering ditanya kalau saya pakai, karena warnanya unik banget. Lagi-lagi, softlens ini nggak memiliki ring hitam, jadi nggak akan ngasih efek mata yang besar.

Baca juga: 7 Tips Merawat Softlens yang Wajib Diketahui!

5 Softlens Bagus di Eyelovin-3

Evar Iris Grey

Kalian familiar dengan brand softlens Solotica yang sering banget dipakai oleh beauty influencer luar negeri? Nah, Evar Iris Grey ini adalah dupes-nya. Walaupun warnanya terlihat terang banget, tapi ketika dipakai nggak akan terlihat seram atau mencolok. Malah kadang dibeberapa angle foto, softlens ini akan bikin mata kalian seperti berbinar. Dipakai pada mata yang berwarna cokelat gelap atau terang juga akan tetap terlihat bagus.

Baca juga: Cara Aman Pakai Makeup Buat Pemakai Softlens

5 Softlens Bagus di Eyelovin

Evar Hiroko Brown

Bisa dibilang semua softlens di koleksi Evar ini adalah favorit saya, soalnya pilihannya banyak banget. Mau yang warnanya soft, medium, atau seterang Hiroko ini juga ada. Nah, kalau Hiroko biasanya lebih banyak saya pakai ketika sedang ekperimen makeup mata. Saya memanfaatkan warnanya yang terang ini, sebagai titik fokus di foto saya. Oh ya, Evar ini kalau dipakai di mata yang warnanya cokelat tua, akan semakin menonjol banget lho.

Baca juga: Rekomendasi Softlens Lokal yang Murah, Nyaman, dan Natural

 

5 Softlens Bagus di Eyelovin-8

EOS i-Matake Grey

Warna EOS i-Matake Grey ini lebih gelap dibandingkan dengan Iris Grey, jadi untuk yang belum berani menggunakan Iris Grey, bisa coba brand yang satu ini. Selain ada perbedaan warna, motif softlens ini juga sedikit berbeda, di mana i-Matake Grey ini memiliki garis lingkar hitam, sehingga sedikit memberikan ilusi mata yang lebih besar dan tajam.

 

Nah, itu adalah 5 softlens yang paling sering saya pakai dan re-purchase dari Eyelovin. Adakah warna yang kamu suka juga?

 

Foto: Eyelovin

Slow Down

Please wait a moment to post another comment