banner-detik

eyebrows

3 Pensil Alis Retractable Bagus dari Brand Indie Lokal

seo-img-article

Sedang mencari pensil alis retractable yang bagus? Coba salah satu dari produk di bawah ini!

Ada satu produk makeup yang nggak mungkin bisa saya skip setiap harinya, yaitu pensil alis. Meskipun di rumah saja dan nggak pakai makeup lainnya, tapi rasanya seperti ‘telanjang’ kalau nggak pakai pensil alis, hehe. Jadi ya, produk makeup yang selalu ada di dalam pouch makeup saya dan juga selalu saya stok adalah pensil alis.

Beruntungnya, sekarang sudah banyak banget brand lokal yang menyediakan retractable brow pencil. Pensil alis model retractable begini benar-benar memudahkan dan menghemat waktu saya setiap harinya, karena nggak perlu meraut pensil lagi. Selain itu, biasanya pensil alis retractable sudah dilengkapi dengan spoolie brush, jadi lebih ringkes dan praktis.

Baca juga: Pensil Alis Retractable Bagus dari Brand Lokal

Nah, ini dia 3 pensil alis retractable yang kualitasnya bagus. Dan ketiganya ini dari brand lokal lho!

somethinc

Somethinc BROW WIZ Retractable Eyebrow

Dari empat pensil alis retractable yang saya suka, Somethinc BROW WIZ Retractable Eyebrow harganya yang paling terjangkau, yaitu lima puluh ribu rupiah saja. Pensil alis ini juga yang paling sering saya repurchase. Sekali pembelian saya bisa langsung beli 5 untuk stok! Sesuka itu saya sama pensil alis ini dan memang menjadi pensil alis andalan saya. Oh ya. walau paling terjangkau, tapi performanya sangat-sangat bagus kok.

Model pensilnya kecil dan runcing, seperti yang memang saya suka, jadi saya bisa bikin alis dengan presisi dan bisa bikin tekstur bulu-bulu alis tiruan dengan mudah. Teksturnya nggak terlalu keras, tapi juga nggak terlalu lunak, dan pensilnya juga nggak mudah patah. Pigmentasinya pas dan sangat nyaman digunakan. Pilihan warnanya juga bagus-bagus, warna coklatnya cenderung taupe dan nggak ada hint merahnya sama sekali.

blp

BLP Brow Definer

BLP Brow Definer ini punya pigmentasi yang cenderung tebal. Tekstur pensilnya juga jauh lebih empuk dibandingakan pensil alis lainnya yang saya mention di sini. Jadi untuk memakainya, memang perlu berhati-hati. Tapi walau tebal, masih dalam batas normal kok, saya sendiri masih sangat suka dengan BLP Brow Definer ini. Malahan BLP Brow Definer ini adalah pensil alis yang paling saya suka untuk keperluan foto, karena kalau di kamera memang hasilnya alis terlihat penuh dan rapi.

Bentuknya sama seperti Somethinc, yaitu micro brow pencil atau berukuran kecil, yang memudahkan kita menggambar bulu-bulu alis dengan natural. Untuk pilihan warnanya, saya juga sangat suka karena sangat sesuai dengan warna rambut dan warna kulit orang Indonesia. Saya sendiri cocok dengan BLP Brow Definer warna Ash Brown.

luxcrime

Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil ini adalah yang terakhir saya coba. Tapi saya langsung jatuh cinta dan berencana untuk beli lagi sebagai backup kalau-kalau yang saya punya ini habis. Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil ini bentuknya nggak seperti micro brow pencil biasa. Bentuknya segitiga pipih, namun sangat kecil dan tipis. Dan surprisingly bentuk eyebrow pencil seperti ini malah yang paling nyaman untuk saya. Saya merasa saya jadi lebih mudah menggambar bulu-bulu tiruan dengan model pensil seperti Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil.

Teksturnya menurut saya juga pas, nggak keras, tapi juga nggak empuk dan waxy. Pigmentasinya cukup, nggak berlebihan. Nyaman digunakan tanpa membuat kulit di area alis tersakiti. Untuk pilihan warnanya, saya sendiri pakai yang Dark Brown dan sangat suka.

Mana nih yang jadi pilihan kamu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment