banner-detik

makeup

Trend Warna Keberuntungan 2021 yang Bisa Kamu Temukan di Lipstik!

seo-img-article

Setiap warna memiliki makna tersendiri. Apakah warna kesukaanmu termasuk ke dalam warna keberuntungan tahun 2021?

Ada sembilan warna yang disebut-sebut dapat membawa keberuntungan di tahun 2021 ini. Kesembilan warna tersebut adalah perpaduan abu-abu dan kuning (Pantone Color of The Year), oranye, hijau, kuning, merah, ungu, silver, biru, dan putih. Mana yang merupakan warna favoritmu?

Seluruh warna tersebut bisa kamu hadirkan dalam berbagai lini kehidupan, mulai dari dekor rumah, baju yang dikenakan, gaya fotografi, bahkan sampai makeup yang kamu pakai sehari-hari. Tiga di antara sembilan warna tersebut bisa kamu temukan dalam bentuk lipstik, lho! Daripada berkutat dengan lipstik warna pink dan nude terus-menerus, sesekali kamu bisa menggunakan lipstik warna terang yang bikin kamu tampil bold dan lebih segar.

Oranye

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE

Selain bisa memberi kesan fresh, lipstik warna oranye atau jingga bisa menghadirkan suasana yang lebih ceria. Warna orange sendiri merupakan simbol dari hiburan. Dengan mengaplikasikan lipstik oranye, kamu akan tampil playful dan penuh keceriaan.

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE DESIGN BARU - 90

Bagi kamu yang belum terbiasa menggunakan lipstik warna oranye, bisa memilih oranye yang nggak terlalu terang, punya sentuhan nude atau muted orange, sehingga agak terlihat terracotta. Kamu juga bisa mencampur warna oranye dengan pink untuk memberi hasil warna coral segar seperti lipstik para bintang drama Korea.

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE DESIGN BARU - 88

 

Rekomendasi: Purbasari Lipstick Color Matte shade 90 (Crystal) yang memiliki nuansa nude peach yang cocok untuk sehari-hari. Kamu juga bisa memakai Purbasasi Lipstick Color Matte shade 88 (Amethyst), karena warna oranyenya cantik dan agak kemerahan.

Baca juga: Mau Tampil Festive? Ini 6 Lipstik Merah Favorit FD Babes!

Merah

RED LIPSTICK - PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE 5

Pengguna lipstik warna merah biasanya senang perhatian dan memiliki jiwa pemberani yang siap menghadapi berbagai tantangan. Kalau kamu salah satu penggemar lipstik merah, teruskan saja, karena dengan pulasan lipstik merah tersebut kamu bisa tampak lebih powerful di tahun 2021 ini. Siapa tahu membawa keberuntungan juga untukmu!

Mengaplikasikan lipstik merah juga diharapkan bisa membuatmu lebih kuat dan bersemangat untuk dapat menggapai segala yang diimpikan, termasuk untuk senantiasa percaya diri.

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE DESIGN BARU - 84

Rekomendasi: Purbasari Lipstick Color Matte shade 84 (Ruby), dengan warna true red yang klasik dan cocok untuk kapan saja.

Baca juga: Tips Memakai Lipstik Merah di Siang Hari

Ungu

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE 3

Warna ungu juga disebut menjadi warna keberuntungan di tahun 2021. Pengguna lipstik ungu memiliki kesan spesial, karena senang tampil beda. Sebaliknya, banyak orang yang tidak berani menggunakan lipstik warna ungu karena takut tampil terlalu mencolok atau aneh.

Padahal, varian lipstik ungu ada banyak sekali, lho. Kamu bisa sesuaikan dengan kepribadian masing-masing, misalnya memilih lipstik ungu yang agak pinkish untuk tampil lebih girly, ungu yang vibrant mengarah ke fuchsia kalau senang jadi pusat perhatian, atau ungu yang lebih gelap untuk kesan lebih misterius. Kalau pakai lipstik ungu, sebisa mungkin makeup mata dan pipi tampil minimal ya.

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE DESIGN BARU - 82

Rekomendasi: Purbasari Lipstick Color Matte shade 82 (Mirah), atau Purbasari Lipstick Color Matte shade 87 (Zamrud).

Baca juga: 2 Lipstik Lokal Terbaru yang Nggak Nempel di Masker

Jadi, warna keberuntungan apa yang akan mempercantik bibirmu di 2021? Apapun pilihanmu, sebaiknya kamu pilih yang sesuai dengan karakter dan mood ya, supaya memancarkan pesona yang maksimal. Jangan lupa rajin pakai scrub bibir dan lip balm untuk menjaga kelembutan dan kelembapan bibir, sehingga tampilan lipstik jadi lebih halus dan sehat.

Koleksi Purbasari Lipstick Color Matte, yang kini hadir dalam packaging dengan desain baru yang lebih elegan, bisa kamu jadikan pilihan lipstik sehari-hari karena pilihan warnanya beragam, formulanya matte dan tahan lama, namun nggak bikin bibir kering berkat kandungan Vitamin E dan Beeswax di dalamnya. Harganya pun affordable dan kamu bisa dapatkan di Indomaret terdekat!

 

Foto: Freepik.com, Purbasari

Slow Down

Please wait a moment to post another comment