banner-detik

made in indonesia

2 Lipstik Lokal Terbaru yang Nggak Nempel di Masker

seo-img-article

WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST 2

Saat pandemi seperti ini, pastinya kamu ingin makeup-mu nggak nempel di masker kan? Nah, kamu bisa coba 2 lipstik lokal terbaru ini!

Selalu ada yang baru dari dunia kecantikan, termasuk dari beauty brand lokal! Selama pandemi ini, pasti ada juga pergeseran kebiasaan merawat diri di rumah. Karena nggak bisa ke salon, jadi pakai perawatan rambut di rumah. Karena cuci tangan melulu, jadi sering mengaplikasikan hand cream supaya kulit tangan nggak kering. Karena setiap bepergian harus pakai masker, dan kamu tetap ingin tampil segar dengan koleksi makeup-mu, kamu jadi perlu pakai lipstik yang nggak nempel di masker. Ada dua lipstik lokal terkini yang cocok banget buat dipakai, ketika kamu harus bepergian memakai masker, karena pigmented dan nggak gampang luntur. Simak, yuk!

Baca juga: 5 Lipstik Nude Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

1. Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid

LIPSTIK LOKAL TERBARU YANG NGGAK NEMPEL DI MASKER - WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST

Lipstik Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid ini lebih matte dibandingkan edisi sebelumnya, yaitu Instaperfect Mattersetter. Tahan lama banget, bisa sampai 12 jam lho! Kamu jadinya nggak perlu ribet touch-up dan nggak perlu takut lipstikmu akan mengotori maskermu. Warnanya sangat intens, sekali pulasan saja sudah terlihat nyata. Range warnanya cukup beragam, mulai dari nude, cokelat, pink, peach, hingga merah terang. Cocok untuk berbagai warna kulit dan occasion! Kalau kamu tipe yang suka dengan lipstik matte, Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid ini layak dicoba!

Baca juga: Review Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte, Lipstik Lokal Terbaru yang Tahan Lama!

2. Allglows Shake Lip Pigment

LIPSTIK LOKAL TERBARU YANG NGGAK NEMPEL DI MASKER - ALLGLOWS

Allglows adalah brand makeup lokal terbaru yang merupakan sister brand dari The Bath Box dan juga Bloomka. Sesuai namanya, Lip Pigment, rangkaian lipstik ini benar-benar pigmented. Sangat ringan di bibir, nggak terasa berat sama sekali, tapi warnanya melekat banget. Staying-power-nya oke, jadi nggak perlu khawatir bakal nempel di masker, di baju, atau di gelas! Yang menarik, Allglows menyajikan warna-warna natural saja, nuansa nude yang bakal banyak disukai perempuan Indonesia. Ada 5 warna yaitu Snowberry, Carnation, Gardenrose, Hibiscus, dan Willow. Sulit menentukan mana favorit saya, tapi saya sering pakai Hibiscus dan Willow.

Baca juga: Review The Bath Box Rose Drop Brightening & Antioxidant Facial Treatment Oil

 

Nah, itulah dua lipstik lokal terbaru yang wajib dilirik sekarang ini, karena nggak akan nempel di masker kamu. Kalau bisa, kamu tetap jaga jarak, cuci tangan, dan jangan lepas maskermu kecuali saat makan dan minum ya! Saat nggak ke mana-mana, kamu tetap bisa pakai kedua lipstik lokal terbaru ini buat foto-foto cantik di rumah!

Foto: Instagram @allglows, @instaperfectbywardah, Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment