banner-detik

sponsored post

Review Wardah Instaperfect Everlast, Lipstik Lokal yang Tahan Lama dan Nggak Nempel di Masker!

seo-img-article

WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST 4

Sering pakai masker bukan berarti kamu jadi nggak pakai lipstik kalau bepergian. Saya sih tetap pakai lipstik meskipun ke kantor selalu tertutup masker kain. Nah, biar lipstiknya nggak nempel di masker, kamu harus pilih yang tahan lama dan transfer-proof!

 

Pilihan saya belakangan ini jatuh ke Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid, salah satu lipstik lokal terbaru. Produk ini adalah liquid lipstick dari varian Instaperfect yang lebih matte dan tahan lama dibandingkan dengan produk sebelumnya yang bernama Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint. Sebagus apa sih? Simak review-nya di bawah ini, yuk!

Packaging

WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST 1

Kemasan lipstik lokal ini tampak feminin dan mewah dengan botol berwarna bening dan tutup yang berwarna pink dengan sedikit sentuhan rose gold. Seperti yang kita tahu, Wardah Instaperfect memang produk-produknya diciptakan bernuansa rose gold.

Sebenarnya, menurut saya, tampilannya Everlast Intense Matte Liquid ini sangat mirip dengan Mattesetter Lip Matte Paint. Perbedaannya adalah botol Everlast Intense Matte Liquid bertekstur glossy dan tutupnya warna soft pink, sedangkan Mattesetter Lip Matte Paint botolnya doff dan tutupnya rose gold. Jadi, kalau kamu mau membeli produk ini, pastikan kamu baca dulu deskripsinya dan namanya dengan tepat, atau cek tulisan di bawah botolnya.

Formula dan klaim

Lipstik lokal yang dibintangi oleh Tatjana Saphira ini punya formula yang creamy dan lembut di bibir, dengan ketahanan hingga 12 jam. Warnanya intens dan pigmented, sehingga nggak perlu pakai berulang kali atau touch-up saat beraktivitas seharian.

Pilihan warna

WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST 5

(Dari kiri ke kanan: 01-08)

Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid ini punya 8 varian warna yang cantik, mulai dari nuansa nude, pinkish, peach, brick, sampai warna merah yang bold. Ada 01 Exceptional, 02 Timeless, 03 Surreal, 04 Grande, 05 Splendid, 06 Authentic, 07 Effortless, dan 08 Dashing. Warna favorit saya adalah 03, 04, dan 08.

WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST SHADE 01

(01)

WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST SHADE 02

(02)

 

WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST SHADE 03

(03)

WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST SHADE 04

(04)

WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST SHADE 05

(05)

WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST SHADE 06

(06)

WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST SHADE 07

(07)

WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST SHADE 08

(08)

Pemakaian

WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST 2

Produk ini adalah tipe liquid lipstick yang matte dan sangat intens, sekali pulasan sudah full coverage. Teksturnya creamy, cukup thick, dan aplikatornya nyaman digunakan. Kalau mau dipakai untuk bepergian dengan masker, produk ini juara! Benar-benar sesuai dengan klaimnya: tahan lama dan nggak transfer. Masker kain saya jadi tetap bersih! Bahkan, saya pernah makan makanan yang sangat berminyak seperti martabak saat pakai lipstik lokal ini, dan warnanya tetap menempel dengan baik, tetap tahan di bibir!

Pada foto di atas ini, saya menggabungkan 03 yang bernuansa pink dan 08 yang berwarna merah terang untuk bikin gaya ombre. Kalau kamu suka juga dengan ombre lips, tips saya adalah baurkan dengan segera, karena Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid ini sangat cepat nge-set di bibir.

Trik saya, biar terasa lebih nyaman, saya gunakan dulu lip balm tanpa warna di bibir, baru deh mengaplikasikan Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid ini. Meskipun pakai lip balm bulu sebelumnya, tapi Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid ini nggak lantas jadi geser atau “basah”, hasilnya tetap matte kok, tapi jadi nggak gampang cracking.

Final verdict

WARDAH INSTAPERFECT EVERLAST 3

Buat kamu yang sudah aktif work from office atau WFO, atau banyak kegiatan di luar rumah sehingga harus sering pakai masker, produk ini sangat saya rekomendasikan. Cocok banget karena nggak perlu touch-up, nggak akan nempel di masker, dan tahan seharian. Ini juga tepat banget buat kamu yang suka dengan lipstik yang bisa menutupi warna alami bibir yang gelap! Pilihan warnanya pun cukup beragam dan sesuai dengan kesukaan perempuan Indonesia. Kamu bisa mendapatkan Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid ini dengan harga Rp93.000 saja, dan bisa dibeli di gerai Wardah di mall, ataupun secara online.

So, itulah review saya tentang lipstik lokal terbaru yang transfer-proof. Apakah kamu sudah coba? Mana yang jadi warna favoritmu? Share di kolom komentar ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Poppy Septia, Instagram Wardah Instaperfect.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment