banner-detik

20s

Mau Tampil Festive? Coba 6 Lipstik Merah Favorit FD Babes!

seo-img-article

LIPSTIK MERAH

Festive season identik dengan warna-warna yang bold seperti merah, hijau, atau gold. Ini saat yang tepat untuk memakai lipstik merah kamu! FD Babes juga punya 5 lipstik merah favorit lho. Yuk, intip di sini!

 

Lipstik merah bakal bikin kamu jadi pusat perhatian dan terlihat lebih powerful. Makanya pas banget kalau dipakai saat Natal atau Tahun Baru. Kamu bisa coba lipstik merah andalan FD Babes yang punya keunikan dan keunggulan masing-masing!

Poppy – Lancome L’Absolu Rouge Drama Matte in Adoration

LANCOME L'ABSOLU DRAMA MATTE IN ADORATION - POPPY

LANCOME L'ABSOLU DRAMA MATTE IN ADORATION - POPPY 2

Kemasannya hitam, simpel, dan mewah karena untuk membuka lipstik ini cukup dengan menekan logo bunga mawar pada bagian atas. Warna merahnya sangat cantik, true red yang bagus di warna kulit apapun. Satu swipe sudah muncul banget warnanya. Teksturnya super-matte, tapi untuk ukuran sangat matte seperti ini, rasanya tetap nyaman di bibir.

Baca juga: 7 Pilihan Lipstik Buat Fall/Winter

Kristi – Rollover Reaction CHUNKY! in Senja

ROLLOVER REACTION - SENJA

 

Warnanya hangat banget, deep terracotta red. Saya dapat banyak pujian kalau lagi pakai lipstik ini! Merahnya nggak terang banget, tapi cukup noticeable. Tahan lama, nggak bikin kering. Walaupun creamy dan bentuknya crayon, dia nggak langsung hilang kalau lagi makan. Tipe lipstik merah yang menyisakan stain cantik.

Andien – A’Pieu Juicy Pang Mousse Tint in CR02

A'PIEU JUICY PANG MOUSSE TINT CR 02 - ANDIEN

Sebagai penggemar K-Pop dan K-Beauty, lipstik merah favorit saya juga dari brand Korea! Suka banget sama lipstik ini karena warnanya ada sedikit hint coral. Bibirku kan tebal, jadi jarang pakai warna merah sebenarnya, apalagi yang true red. Nah warna ini pas banget! Teksturnya mousse dan buildable, bisa dipakai untuk gaya yang lebih low-key, bisa juga untuk bikin tampilan full lips yang bold.

Baca juga: 5 Resep Lip Scrub Natural Buat Bibir Halus dan Mulus

Ochell – Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain in Kiss Bang

lipstick merah bagus, Make Over Kiss Bang-2

lipstick merah bagus, Make Over Kiss Bang

Warnanya opaque banget, sekali swipe keluar banget warnanya. Aplikatornya runcing, jadi gampang buat membingkai bibir lebih rapi. Lipstik merah ini juga ringan banget di bibir, nggak bikin kering dan hasil akhirnya bagus. Yang bikin saya lebih suka lagi, kalau sudah pudar, lipstik ini ngasih warna stain yang cakep banget!

Regina – MAC Lipstick in Chili

MAC CHILI

Saya tahu, banyak orang suka banget sama MAC Russian Red atau MAC Ruby Woo, tapi bagi saya lebih menarik yang Chili ini. Warnanya bikin muka saya keliatan fresh, karena warna merahnya terang tapi nggak norak, dan bisa nutup bibir saya yang gelap. Terus formulanya memang matte jadi saya suka, karena saya nggak suka lipstik yang glossy.

Cle de peau radiant liquid rouge matte

Arinda – Cle de Peau Radiant Liquid Rouge Matte, Evening Flame

Cle de peau radiant liquid rouge matte

Karena saya memang suka sama warna lipstik yang deep, jadi Evening Flame ini jadi lipstik merah favorit saya sekarang. Walau warna merahnya nggak terlalu mencolok, tapi efek deep tone nya bisa bikin bibir kelihatan seksi mistrerius gitu sih hahaha. Jarang-jarang saya suka lipstik matte, tapi formula liquid lipstick ini tuh enak banget. Walau dipakai cukup lama, bibir saya nggak kering, dan warnanya lama-lama stained di bibir. Jadi kalau lipstiknya tiba-tiba kehapus, bibir tetap nggak kelihatan pucat, deh.

 

Nah, dari kelima lipstik merah andalan FD Babes di atas, mana yang paling bikin kamu penasaran mau coba? Atau ada yang punya kesukaan yang sama, atau punya rekomendasi lipstik merah lainnya? Share di comment ya!

Foto: Courtesy of Female Daily, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment