banner-detik

makeup

4 Rekomendasi Setting Spray Lokal yang Bikin Makeup Tahan Lama Saat Pakai Masker!

seo-img-article

Bingung nggak sih gimana caranya mengatasi make-up yang suka luntur kalau lagi pakai masker? Hmm, no more make-up luntur deh kalau kamu cobain setting spray lokal ini! 

Siapa di sini yang sudah mulai beraktivitas di luar rumah lagi? Yuk sini kumpul! Pasti kamu pernah atau bahkan sering mengalami makeup yang luntur saat pakai masker. Selain bikin nggak pede karena makeup luntur dan ada momen dimana kamu harus buka masker, kamu pasti juga ngerasa nggak nyaman kalau make-up belepotan ke bagian masker. Nah, tips supaya makeup kamu tetap aman di dalam masker salah satunya dengan menggunakan setting spray lho! Karena setting spray punya formula khusus untuk membuat makeup lebih stay dan hebatnya lagi juga transferproof. So, apa saja ya setting spray lokal yang bisa kamu gunakan untuk bikin makeup tahan lama saat pakai masker? Simak artikel ini ya! 

1. Studio Tropik DreamSetter Pollution Protection Make-up Setting Spray

nwdn_file_temp_1610935655706

Setting spray dari Studio Tropik ini memang nggak perlu diragukan lagi deh kualitasnya. Banyak banget yang suka produk ini, bahkan mendapat rating sebesar 4,6 di Female Daily App! Studio Tropik Dream Setter ini punya packaging yang unik dan elegan, serta spritzer yang nyaman juga untuk mengaplikasikan ke wajah. Oh iya, produk ini sudah BPOM dan pastinya halal lho! Jadi aman banget untuk kamu pakai sehari-hari. Harganya pun masih affordable yaitu Rp175.000 saja. Eitss, tapi yang paling penting adalah Studio Tropik Dream Setter akan bikin makeup makin flawless dan tahan hingga 16 jam lebih! Keren banget, kan? 

Baca juga: 5 Face Mist Lavender yang Bikin Kulit Glowing dan Rileks

2. Luxcrime Stay Last Setting Spray

nwdn_file_temp_1610935742366

Stay Last Setting Spray dari Luxcrime ini juga jadi salah satu produk yang layak kamu coba. Produk ini diformulasikan khusus supaya bisa mengontrol minyak di wajah kamu dengan baik, jadi nggak akan ada tuh yang namanya patchy, greasy, dan sticky saat pakai makeup! Ketahanan dari Stay Last Setting Spray ini juga oke banget, yaitu hingga 12 jam. Cukup untuk membuat makeup kamu tetap on meskipun harus pakai masker saat ke luar rumah. Harga produk ini juga affordable yaitu Rp119.000 dan bisa dibeli di e-commerce kesayangan kamu!

Baca juga: Tips Makeup Tahan Lama Saat Pakai Masker Seharian!

3. BLP Beauty Makeup Fixer

IMG_20210118_090929

Produk ini adalah salah satu dari anak-anak BLP yang dilahirkan di tengah pandemi. Meskipun baru launching, kualitas nya oke banget, lho! Produk ini punya formula water-based, non alcohol dan non-paraben, plus mengandung skincare ingredients seperti sugarcane, red algae, dan juga allantoin yang bagus untuk wajah kamu. Aromanya pun juga relaxing banget. Makeup Fixer dari BLP juga punya finish dewy yang cantik banget. Meskipun finishnya dewy, tetap aman kok dipakai di bawah masker. Harganya pun nggak nguras kantong sama sekali, yaitu Rp109.000 saja! Tertarik coba nggak nih? 

Baca juga: BLP Beauty Makeup Fixer, Setting Spray Terbaru yang Bikin Makeup Lebih Menyatu!

4. Envygreen Hydration Lock Fix Spray

nwdn_file_temp_1610888399579

Nah, produk setting spray lokal yang satu ini adalah produk kolaborasi Envygreen dengan beauty content creator Fathi Nrm! Yang menarik dari produk Hydration Lock Fix Spray adalah kandungannya yang bagus banget untuk merawat wajah seperti ekstrak centella asiatica, licorice, dan juga ekstrak rosemary. Selain bisa jadi setting spray, produk ini pun bisa dijadikan primer dan hydration spray. Multifungsi banget ya? Pastinya juga akan bikin make-up kamu lebih flawless dan awet saat pakai masker. Untuk harga, pas banget nih di kantong, cuma Rp109.000 saja! 

 

Gimana nih, menarik banget kan produk setting spray lokal? Lebih baik kamu checkout sekarang deh supaya makeup tetap aman saat pakai masker! 

 

 

Foto: Instagram Studio Tropik, Luxcrime, BLP, dan Envygreen

Slow Down

Please wait a moment to post another comment