banner-detik

skin care

5 Rekomendasi Serum High-End yang Bikin Kulit Glowing dan Plumpy

seo-img-article

Kamu yang sudah di atas 30 tahun, bisa mengandalkan serum high-end untuk menjaga kulit tetap plumpy, lembap, dan bercahaya sehat!

 

Pertambahan usia nggak bisa dihentikan, tapi kulit yang tetap tampak muda bisa diusahakan. Nggak ada salahnya kamu melirik serum high-end yang punya formulasi spesial, ingredient premium, (dan kemasan mewah untuk mempercantik vanity di rumah!). Berikut ini adalah beberapa serum high-end yang mampu bikin kulit glowing, lebih plumpy, lebih terjaga elastisitasnya. Simak, yuk!

1. Dior Capture Youth Plump Filler Age Delay Plumping Serum, Rp1.620.000.

SERUM HIGH-END YANG BIKIN KULIT GLOWING DAN PLUMPY - DIOR CAPTURE YOUTH PLUMP FILLER

Mengandung Hyaluronic Acid dengan berbagai molekul berbeda yang didapat dari natural origin fermented wheat, serum ini akan menembus beberapa lapisan kulit, mengubah kulit kering menjadi lebih segar dan kenyal. Dilengkapi pula dengan iris extract yang kaya antioksidan dan 87% bahan natural, produk ini akan memanjakanmu dengan perlindungan dan tampilan kulit yang lebih muda. Pas banget kalau sudah mulai muncul kerutan di smile lines dan sudut mata! Aplikasikan 2-3 tetes sebelum mengaplikasikan moisturizer. Untuk hasil maksimal, kamu bisa menggunakan moisturizer dari Dior juga, yaitu Dior Capture Youth Age Delay Advanced Creme.

Baca juga: 12 Moisturizer Mahal untuk Memanjakan Kulitmu

2. Glow Recipe Plum Plump Hyaluronic Acid Serum, Rp799.000.

SERUM HIGH-END YANG BIKIN KULIT GLOWING DAN PLUMPY - GLOW RECIPE PLUM PLUMP HYALURONIC ACID SERUM

Glow Recipe selalu menawarkan produk-produk yang nggak cuma menggemaskan tampilannya, tapi juga mengunggulkan buah-buahan sebagai bahan utamanya, contohnya watermelon, pinapple, avocado, dan plum. Plum Plump Hyaluronic Acid punya tekstur yang gel dan silky, dengan perpaduan buah plum dan 5 jenis Hyaluronic Acid yang akan mengisi tiap lapisan kulit, produk ini akan mengatasi kulit yang mulai menua dan kehausan. Dilengkapi dengan vegan collagen dan vegan silk protein, serum yang oil-free ini akan menipiskan fine lines, bikin kulit glowing dan bouncy.

Baca juga: 6 Produk untuk Mengatasi Kulit Stres Selama Pandemi

3. Elizabeth Arden Hyaluronic Acid Ceramide Capsules Hydra-Plumping Serum, Rp750.000.

SERUM HIGH-END YANG BIKIN KULIT GLOWING DAN PLUMPY - ELIZABETH ARDEN HYALURONIC ACID CERAMIDE CAPSULES

Serum high-end ini dikemas dalam bentuk kapsul sehingga takarannya lebih presisi dan lebih terjaga kemurniannya. Sangat menghidrasi kulit, bahkan ketika kamu tidak menggunakan moisturizer setelahnya. Itu disebabkan karena teknologi Double-Lock Hydration System, yang merupakan kolaborasi dari Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembapan, dan Ceramide untuk menguatkan kulit. Ditambah Zero H2O Technology, Hyaluronic Acid-nya akan menyerap lebih maksimal karena 500 kali lebih kecil molekulnya dibanding HA biasa. Pemakaian teratur akan membuat kulit wajah kian glowing, minim garis-garis halus, konturnya lebih terdefinisi, dan bebas dari moisture loss.

Baca juga: Sederet Aktris Korea yang Punya Kulit Glowing dan Awet Muda Meski Berusia di Atas 30 Tahun!

4. La Mer The Regenerating Serum, Rp5.180.000.

 

 

SERUM HIGH-END YANG BIKIN KULIT GLOWING DAN PLUMPY - LA MER THE REGENERATING SERUM

Memiliki olaborasi teknologi Metabolic Ferment (perpaduan Gluthathione dan Niacinamide) dengan kandungan utama khas La Mer, Miracle Broth™, yang mencegah iritasi dan memberi energi pada kulit, serum ini akan bekerja memicu pertumbuhan kolagen alami, sehingga kulit tampak lebih supple, halus, dan awet muda. Dilengkapi pula dengan Lime Tea Concentrate yang powerful dalam melindungi kulit dari stres akibat lingkungan buruk dan polusi. Aplikasikan setiap pagi dan malam pada wajah dan leher, kemudian lanjutkan dengan La Mer moisturizer atau face oil.

Baca juga: 5 Brand Haircare Mewah yang Terkenal di Instagram

5. Patyka Advanced Plumping Serum, Rp1.600.000.

SERUM HIGH-END YANG BIKIN KULIT GLOWING DAN PLUMPY - PATYKA ADVANCED PLUMPING SERUM

Serum high-end ini akan memerangi kerutan muncul lebih cepat, mengatasi kulit yang dehidrasi dan mulai kehilangan elastisitasnya, membuat kulit glowing, halius, dan lembap. Itu berkat botanical Hyaluronic Acid yang melembapkan dan memberi volume pada kulit sehingga menyamarkan kulit kendur, dilengkapi dengan ekstrak Wakame dan Hexapeptide-II yang efektif membuat kulit lebih firm karena memicu produksi kolagen dan elastin.

Baca juga: Produk Skincare Mana yang Sebaiknya Mahal dan Murah?

 

Nah, itulah 5 pilihan serum high-end untuk merawat mature skin agar lebih halus, elastis, dan nggak kehilangan cahaya alaminya. Mana yang paling menarik untuk kamu?

 

Foto: Dior, Elizabeth Arden, La Mer, Glow Recipe, Patyka.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment