banner-detik

skin care

12 Moisturizer Mahal dengan Kandungan Mewah untuk Memanjakan Kulitmu

seo-img-article

Kalau lihat harganya, siap-siap menghela napas panjang. Semuanya bikin kantongmu berteriak! Tapi, selain kemasan yang mewah, sederet moisturizer mahal ini memang punya formula mengagumkan yang bisa membuat kulit bertransformasi jadi lebih sehat dan berkilau.

Dalam dunia kecantikan, beragam pilihan disajikan untuk kita. Ada brand lokal atau buatan luar negeri, brand mewah atau yang lebih ramah di kantong. Belum lagi ada produk yang lebih fokus pada active ingredients, ada pula yang mengedepankan bahan-bahan natural atau organik. Selalu ada yang baru, dan selalu berkembang seiring waktu. Itu yang bikin beauty industry menjadi sangat menarik dan menantang konsumen (baca: kita!) untuk semakin selektif dan mengerti kebutuhan masing-masing.

Bulan September ini, tema editorial Female Daily adalah luxurious brands. Makanya, saya akan berikan list moisturizer mahal dengan keunggulannya masing-masing. Nggak ada salahnya lho memanjakan diri dengan produk luxury sesekali. Atau kamu ingin memberikan hadiah untuk perempuan tersayang seperti kakak atau ibu? Simak produknya di bawah ini!

1. La Prairie White Caviar Creme Extraordinaire Illuminating Cream, Rp10.500.000

LA PRAIRIE SWITZERLAND WHITE CAVIAR EXTRAORDINAIRIE

SISLEYA L'INTEGRAL ANTI-AGE CREAM

Punya kemasan airless pump agar dosis pemakaian lebih presisi, moisturizer mahal ini mengandung bahan-bahan berupa caviar yang terkenal sarat antioksidan, dan Lumidose, sebuah molekul spesial yang mampu menciptakan kulit lebih cerah bercahaya. Kamu akan bilang “bye-bye!” pada noda-noda gelap, kulit kusam dan kering. Complexion juga akan jadi lebih jernih dan tekstur kulit semakin baik dari hari ke hari.

2. Chanel Le Lift Creme, Rp2.400.000

CHANEL LE LIFT CREME

Sudah lewat usia 30 dan ingin moisturizer yang premium untuk meningkatkan elastisitas kulit? Produk ini bisa jadi pilihan karena mengandung konsentrasi sayuran alfalfa yang lembut tapi mampu bekerja se-efektif retinol untuk menipiskan kerutan dan membuat kulit lebih kenyal. Buat pencinta packaging warna hitam dan gaya minimalis, Chanel Le Lift ini sulit untuk dilewatkan.

3. Guerlain Orchidée Impériale Black The Cream, Rp21.800.000

GUERLAIN ORCHIDEE IMPERIALE BLACK THE CREAM

Krim seharga 2 juta rasanya kurang mewah buat kamu? Tenang saja, ada kok yang 21 juta! 😀 Keunggulan moisturizer mahal ini sudah bisa terlihat dari kemasan porselennya yang bernuansa hitam dan gold ciptaan Maison Bernardaud, dilengkapi dengan massager yang dibuat handy dan punya lekukan cantik. Kandungannya adalah bunga anggrek hitam Peru yang langka, yang menjadi bahan utama dari BlackimmuneTM Technology. Teknologi ini akan membuat 95% sel kulit punya sistem self-defense yang baik sehingga lebih powerful dalam mengatasi aging. Guerlain membuat kemasannya bisa di-refill sebagai bentuk sustainable luxury. Unik ya?

4. Sisleya l’Integral Anti-Age Cream, Rp7.650.000

SISLEYA L'INTEGRAL ANTI-AGE CREAM

Moisturizer mahal satu ini mengklaim bisa beraksi maksimal mengatasi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus, kerutan, dan dark spots, bukan hanya yang muncul karena faktor lingkungan, tapi juga disebabkan oleh faktor lifestyle yang kurang sehat seperti merokok dan stres.

Diperkaya dengan beragam bahan yang terkenal merevitalisasi kulit, seperti Phytostimuline, Rhatany extract, Lady’s Mantle extract, Ursolic Acid, amino acid, Soy peptide extract, White Willow leaf extract, Lindera extract, Persian Acacia extract, Yeast and Soy protein complex, serta vitamin dan mineral. Gunakan pada wajah dan leher secara rutin untuk membantu melawan gravitasi pada kulit, membuat kulit lebih kencang, cerah, dan segar lebih lama.

5. Shiseido Future Solution LX Total Regenerating Night Cream, Rp4.150.000

SHISEID FUTURE SOLUTION LX NIGHT NUIT

Memadukan sains dan tumbuh-tumbuhan asal Jepang yang berkhasiat, night cream ini diformulasikan khusus dengan Uji Green Tea Extract, Oshima Sakura Leaf Extract, dan Hokkaido Angelica Root Extract untuk memanjakan kulit saat tidur, agar kulit jadi pintar memperbaiki dirinya sendiri saat malam hari. Teksturnya sangat rich, mampu mengatasi kulit kering dan ekstra kering, membuatnya lembap dan terlindungi, sehingga bisa menunda datangnya tanda-tanda penuaan mulai dari wrinkles sampai kulit  wajah yang kehilangan cahaya alaminya. Pagi harinya kulit akan lebih halus, kenyal, dan bebas dari kesan letih.

6. Giorgio Armani Crema Nera Extrema Supreme Reviving Cream, Rp5.650.000

GIORGIO ARMANI CREMA NERA EXTREMA

Diperkaya dengan tumbuh-tumbuhan terbaik untuk meregenerasi kulit, yang terkenal punya kemampuan menyembuhkan dan menenangkan kulit, seperti Nigela sativa seed oil dan shea butter. Teksturnya sehalus sutra dan bisa bertransformasi: awalnya seperti balm yang super lembut, tapi saat dipakai berubah menjadi seperti oil yang lembut dan nyaman di kulit. Nggak heran kalau produk ini adalah salah satu moistiurizer mahal yang ada di pasaran!

7. Lancome Absolue L’Extrait Day Cream, Rp6.300.000

LANCOME L'ABSOLUE L'EXTRAIT

 

Dalam setiap jar-nya, produk ini mengandung lebih dari 2 juta sel dari bunga mawar yang bernama Lancome Rose Native Cells, yang didapat melalui ekstraksi biotechnological. Kandungan ini terbukti dapat memperpanjang usia kebaikan kulit, sehingga complexion tampak radiant dan elastis lebih lama. Produk yang aman untuk kulit sensitif dan telah teruji oleh dermatologist ini mengklaim bahwa dalam 8 minggu pemakaian, kamu bisa merasakan perbedaan yang signifikan pada kulitmu.

8. Cle de Peau Beaute La Creme, Rp11.550.000

CLE DE PEAU BEAUTE DE LA CREME

 

 

 

Kalau kamu tipikal yang akan jatuh cinta dengan sepatu kaca Cinderella, pasti juga akan suka produk ini saat pertama kali melihatnya. Kemasannya super cantik, berwarna putih dan berkilauan seperti berlian. Moisturizer mahal ini nggak cuma mengencangkan kulit tapi juga mencerahkan dengan optimal. Itu berkat bahan-bahan utamanya yang prestise, seperti Golden Silk Essence untuk bikin kulit jernih, Japanese Pearl yang bikin kulit sehalus satin, Theanine untuk meratakan warna kulit, Licorice Root Extract agar kulit tetap firm, Pinetree Extract yang mencegah kulit sagging, dan Citrus Unshiu Peel Extract untuk membantu memudarkan tampilan kerutan.

9. La Mer Creme de La Mer, Rp4.850.000

LA MER CREME DE LA MER

Pemilik kulit kering? ini adalah perawatan spesial untuk kamu! Banyak yang menyebutnya sebagai cult-classic beauty, karena moisturizer mahal ini sudah ada sejak tahun 60-an. La Mer punya bahan khas bernama Miracle Broth, yang diperkaya oleh nutrisi sea kelp untuk memperbarui sel kulit, menenangkan kulit stres, meredakan iritasi, menghaluskan garis-garis halus, dan menghidrasi secara maksimal.

10. Charlotte Tilbury The Magic Cream, Rp1.450.000

CHARLOTTE TILBURY MAGIC CREAM

Produk best-seller ini disebut-sebut sebagai rahasia kulit glowing para model! Rasanya sangat sejuk di kulit, sangat creamy, melembapkan, dan bikin kulit lebih plumpy berkat sederet kandungan seperti camellia oil, vitamin C, vitamin E, Hyaluronic acid, shea butter, rosehip oil, dan aloe vera. Wow, lengkap ya!

11. SK-II Masterpiece Pitera Cream, Rp10.450.000

SK-II MASTERPIECE PITERA CREAM

 

 

Nggak cuma dilengkapi dengan ingredient andalannya, Pitera, moisturizer dengan kemasan emas memukau ini juga mengandung Youth Peach Extract yang sangat langka untuk memperbaiki kulit dan menutrisi kulit secara intens. Ditambah dengan marine fennel yang kaya antioksidan untuk melindungi kulit dan mencegah moisture loss, serta artichoke leaf extract yang kaya phytonutrient, kulit akan tampil lebih berkilau sehat!

12. Sulwhasoo Timetreasure Renovating Cream EX, Rp3.700.000

 

SULWHASOO TIMETREASURE RENOVATING CREAM EX

Moisturizer anti-aging premium ini diramu dari red pine dan pine mushroom yang sangat baik untuk meminimalkan tanda-tanda penuaan, meningkatkan elastisitas, mengunci kelembapan, membuat kulit lebih kenyal dan jernih seperti pada bintang Korea. Hasilnya akan semakin maksimal kalau kamu juga memakai Sulwhasoo Timetreasure Renovating Eye Serum di area kulit sekitar mata. Hello, youthful skin!

 

Gimana? Apakah kamu tertarik mencoba moisturizer  jutaan seperti di atas? Atau malah sudah pernah coba? Ditunggu ceritanya ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment