banner-detik

sponsored post

Tips Mix and Match Avoskin Your Skin Bae Sesuai dengan Kebutuhan Kulitmu

seo-img-article

 

Setelah meluncurkan 5 produk serum Your Skin Bae Series pada 12 Desember 2020 lalu, pada akhir Desember 2020 Avoskin kembali meluncurkan 3 toner Your Skin Bae Series. 8 produk tersebut punya kandungan aktif yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing.

 

Produk-produk Avoskin Your Skin Bae terdiri dari 5 serum dan 3 toner dengan keunggulan masing-masing. Nggak hanya dengan bahan aktif saja, semua produk Avoskin Your Skin Bae juga mengandung bahan natural dengan konsep green & clean beauty concept, sehingga aman bagi kulit. Avoskin Your Skin Bae ini diciptakan supaya setiap orang bisa lebih leluasa memilih produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan personal.

AVOSKIN YOUR SKIN BAE - MIX AND MATCH 1

Baca juga: Avoskin Your Skin Bae, 12 Skincare Lokal Terbaru untuk Berbagai Jenis Kulit

Kalau di artikel sebelumnya saya sudah menjabarkan tentang 5 serumnya, di artikel ini saya akan menjelaskan tentang masing-masing toner-nya dan tips mix and match produk Avoskin Your Skin Bae sesuai dengan berbagai kondisi kulit. Simak, yuk!

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin + Kale Brightening & Hydrating Toner

AVOSKIN YOUR SKIN BAE - MIX AND MATCH 3

Dengan perpaduan Niacinamide, Alpha Arbutin dan Kale, toner ini akan mencerahkan kulit, menjaga kulit tetap sehat dan kencang, mengurangi kemerahan dan iritasi, menyeimbangkan kadar minyak di kulit, dan memperkaya kulit dengan antioksidan. Bye-bye, dull skin!

Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Water Anti Acne & Exfoliating Toner

AVOSKIN YOUR SKIN BAE - MIX AND MATCH 4

Toner yang satu ini akan mengeksfoliasi kulit secara lembut, mengurangi tampilan komedo, mencegah jerawat muncul dan membantu menyembuhkan jerawat yang sudah timbul, mengurangi kadar minyak berlebih, dan merawat pori-pori, karena kandunganya adalah Salicylic Acid dan Tea Tree Water. Pemilik kulit berminyak dan acne-prone pasti suka!

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyalurone Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Hydrating & Rejuvenating Toner

AVOSKIN YOUR SKIN BAE - MIX AND MATCH 2

Kalau toner yang satu ini diformulasikan dengan Marine Collagen, Hyacross, dan Galactomyces yang berfungsi melembapkan kulit, mengurangi noda-noda gelap, meredakan inflamasi, meningkatkan fungsi skin barrier, bikin kulit lebih kenyal dan halus. Penggunaan secara teratur akan bikin kulitmu lebih terhidrasi dan tampak awet muda.

Baca juga: 5 Hydrating Toner Affordable untuk Menjaga Kulit Awet Muda

Tips mix and match Avoskin Your Skin Bae

  • Kulit kering dan dehidrasi

Kamu bisa gunakan Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyalurone Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Hydrating & Rejuvenating Toner kemudian dilanjutkan dengan Avoskin Your Skin Bae Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea Serum. Jangan lupa gunakan pembersih wajah yang mild, moisturizer yang teksturnya rich, dan sering-sering semprortkan face mist. Lengkapi dengan banyak konsumsi air putih, buah, dan sayur.

  • Kulit kusam dan banyak noda gelap

Aplikasikan Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin + Kale Brightening & Hydrating Toner lalu lanjutkan memakai Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum. Perpaduan toner dan serum tersebut akan membantu meratakan warna kulit, memudarkan dark spots, dan bikin kulit glowing. Menggunakan sunscreen setiap hari itu wajib hukumnya agar kulit terlindungi dari efek buruk sinar matahari.

  • Kulit berminyak dan berjerawat

Gunakan Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Water Anti Acne & Exfoliating Toner, dipadukan dengan Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc untuk menyegarkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, meredakan inflamasi, dan melawan bakteri penyebab jerawat. Pastikan kamu membersihkan wajah dengan maksimal, menggunakan acne-spot treatment tiap malam, dan tidak suka memegang-memegang kulit wajah apalagi memencet jerawat. Jangan skip moisturizer karena kalau kulitmu dehidrasi, secara natural sebum akan keluar semakin banyak, sehingga kondisi kulit bisa makin parah.

  • Kulit sensitif

Kulit sensitif perlu dilembapkan dan ditenangkan. Pakai deh Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyalurone Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Hydrating & Rejuvenating Toner, lalu dilanjutkan dengan Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 2% + Centella Asiatica Serum yang bisa membantu tampilan kulit lebih cerah, menenangkan kulit, dan mencegah jerawat. Tapi, kalau kamu merasa nggak ada masalah dengan warna kulit, jerawat, atau dark spots, pakai serum yang melembapkan saja seperti Avoskin Your Skin Bae Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea Serum. Hindari produk skincare dengan kandungan parfum dan alkohol, pilih cleanser yang lembut dengan pH seimbang, rutin gunakan sunscreen, dan pakai moisturizer dengan sooting agent seperti chamomile, calendula, aloe vera, atau Centella Asiatica.

  • Kulit dewasa yang mulai kehilangan elastisitasnya

Sudah di atas 25 tahun, kulitmu sangat kering, mulai tampak fine lines, dan terasa lebih kendur? Kamu bisa pakai 3 produk sekaligus! Mulai dengan Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyalurone Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Hydrating & Rejuvenating Toner, kemudian gunakan Avoskin Your Skin Bae Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea Serum, dilanjutkan dengan Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root Serum. Saya sendiri sudah coba perpaduan ini dan suka banget karena bikin kulit sangat lembap, teksturnya lebih halus, terasa lebih kencang, dan jarang timbul masalah.

 Baca juga: Penting: Ingredient Skincare yang Nggak Bisa Dipakai Bareng

Nah, sudah tahu kan keunggulan produk toner Avoskin Your Skin Bae, serta beberapa cara untuk mix and match dengan serumnya? Itu hanyalah sebagian dari masalah kulit yang paling umum. Saya yakin masih banyak kondisi kulit lainnya yang unik dan butuh penanganan tepat. Jadi, cermati dulu kandungannya, lalu kamu bisa kombinasikan sendiri sesuai dengan permasalahan kulitmu. Semoga informasinya membantu kamu yang sedang pilih-pilih skincare lokal terbaru ini ya. Kalau kamu sudah coba, share ceritamu di kolom komentar dan jangan lupa review produknya di FD App!

 

 

 

 

 Foto: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda

Slow Down

Please wait a moment to post another comment