banner-detik

made in indonesia

5 Exfoliating Serum Lokal untuk Kulit Bebas Jerawat di 2021!

seo-img-article

Kulit bebas jerawat jadi goal kamu di tahun 2021? Bisa coba rawat pakai deretan exfoliating serum lokal berikut!

How’s your skincare journey di tahun 2020 ini? Apa kah lebih membaik karena jarang kena polusi atau justru muncul jerawat akibat pakai masker? Buat yang kulitnya jadi lebih mudah berjerawat atau pori-porinya gampang tersumbat, exfoliating serum bisa jadi penyelamat. Sekarang dari brand lokal juga sudah beragam pilihannya yang sesuai dengan jenis kulitmu lho. Cobain exfolating serum lokal berikut untuk dapatkan kulit bebas jerawat di tahun 2021!

Baca juga: Skincare Prebiotik untuk Kulit Glowing Bebas Jerawat dari Brand Lokal

Aknema BHA + HA Serum

bha-ha-serum

Kandungan utama yang dicari dalam exfoliating serum salah satunya adalah BHA yang bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati penyebab jerawat dari dalam pori-pori. Di dalam Aknema BHA + HA serum terdapat kandungan yang calming juga, yaitu Chamomile, Aloe Vera, dan Licorice. Dilengkapi Hyaluronic Acid, serum ini nggak membuat kulit jadi kering setelahnya. Aknema BHA + HA Serum bisa dibeli di Beauty Studio by Female Daily juga! Harganya Rp127.000 untuk ukuran 20ml.

Haum LCID Salicylic Acid 2%

haum lcid

Buat yang cari exfoliating serum yang cukup strongbisa lirik Haum LCID Salicylic Acid 2%. Teksturnya benar-benar ringan seperti air dan mudah menyerap, sehingga nyaman buat dikombinasikan dengan produk skincare lainnya. Efeknya nggak terlalu bikin kulit jadi kering setelahnya. Jangan lupa buat diimbangi dengan hydrating skincare dan sunscreen ya.

Skin by No Filter Acne Fix Serum

acne-fix-serum

Cari serum jerawat unutk kulit sensitif? No Filter Acne Fix Serum bisa jadi pilihan. Selain menggunakan Salicylic Acid, serum ini juga mengandung milk protein dan Vitamin B3 atau Niacinamide yang dapat mencerahkanmembuat kulit lebih cerah, dan juga halus. Formulanya gentle, namun tetap efektif.

Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

AVOSKIN YOUR SKIN BAE - SERUM LOKAL TERBARU UNTUK BERBAGAI JENIS KULIT 2

Kombinasi Salicylic Acid dan Zinc bagus banget untuk pemilik kulit berjerawat sekaligus berminyak. Nggak hanya mengeksfoliasi dan deep-cleansing pori-pori, kedua kandungan ini juga bisa bantu mengontrol minyak berlebih sekaligus mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab munculnya jerawat.

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

somethinc AHA BHA PHA

Menggabungkan tiga jenis chemical exfoliant, yaitu AHA, BHA, dan PHA, Peeling Solution dari Somethinc ini cara pakainya berbeda dari serum pada umumnya. Aplikasikan lima sampai sepuluh tetes, diamkan sekitar sepuluh menit, lalu dibilas. Pori-pori yang tersumbat akan lebih bersih dan noda bekas jerawat juga bisa memudar setelah pemakaian rutin. Cukup dipakai dua kali seminggu saja ya.

Baca juga: Deretan Skincare Propolis Terbaik untuk Jerawat dan Kulit Iritasi

Itu lah lima rekomendasi exfoliating serum lokal yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kulit bebas jerawat. Jangan lupa untuk patch test dulu, seimbangkan dengan pelembap, dan pakai sunscreen, ya! Semoga skin goals 2021 mu tercapai!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment