Skincare Prebiotik untuk Kulit Glowing Bebas Jerawat dari Brand Lokal

Skincare Prebiotik untuk Kulit Glowing Bebas Jerawat dari Brand Lokal

Salah satu kunci kulit glowing bebas jerawat adalah skin barrier yang sehat. Coba skincare prebiotik berikut untuk merawat kulitmu.

Setelah Centella Asiatica, Niacinamide, dan Retinol, nama prebiotik juga naik daun di tahun 2020. Apa lagi dari brand lokal. Awareness tentang pentingnya merawat kesehatan skin barrier meningkat dan salah satu ingredients yang mampu memperkuat skin barrier memang lah prebiotik yang cara kerjanya memberi makan probiotik yang sudah diproduksi secara alami di tubuh kita.

Beberapa tahun lalu, kandungan fermentasi dengan prebiotik dalam skincare sudah cukup populer di beberapa brand high-end internasional. Nah, kalau kamu belum sempat cobain, sekarang ada brand lokal juga sudah punya skincare prebiotik. Berikut rekomendasinya!

Baca juga: Whitelab Hydrating Face Essence, Skincare Lokal dengan Galactomyces yang Bikin Kulit Kenyal dan Glowing!

Studio Tropik Probiome Skin Tonic

Studio Tropic Probiome Skin Tonic

Setelah sukses dengan setting spray dan priming water, bulan ini Studio Tropik baru saja menambahkan produk skincare terbarunya yang mengandung probiotik. Probiome Skin Tonic merupakn hybrid antara toner dan essence yang praktis untuk dipakai tepat setelah membersihkan wajah. Teksturnya super ringan namun dengan cepat mengembalikan hidrasi kulit. Di dalamnya terdapat kandungan BifidaLacto Probiotics yang bagus untuk memperkuat skin barrier dan membuat kulit glowing serta kenyal. Kandungan lainnya juga termasuk Quadruple Hyaluronic Acid, Crystal Iceplant, dan Collagen. Cocok juga untuk “skipcare” lho!

Whitelab Galactomyces + Hyaluronate Hydrating Face Essence

whitelab 34

Dari brand Whitelab juga ada essence dengan kandungan Galactomyces. Pasti tahu kan skincare high-end super populer dengan Galactomyces? Tekstur dari Whitelab Hydrating Face Essence ini sangat cair dan sama sekali nggak lengket. Jadi, pemilik kulit berminyak pun tetap bisa pakai produk ini karena nggak bikin kulit semakin greasy. Buat yang mau pakai teknik CSM juga bisa rendam kapas tipis atau sheet mask kosong dengan Whitelab Galactomyces + Hyaluronate Hydrating Face Essence ini.

Glow Labs Microbiome Acne Serum

glow labs microbiome

Selain dalam bentuk essence dan toner, ada juga serum dari Glow Labs yang menggunakan Microbiome Skin Tech. Microbiome Acne Serum dapat memperbaiki sel kulit yang rusak, membantu regenerasi kulit, serta melawan bakteri penyebab jerawat dan menggantinya dengan bakteri baik. Di dalamnya juga mengandung Honey Bee Toxin yang dapat meredakan inflamasi kulit akibat jerawat.

Baca juga: 3 Rekomendasi Serum Jerawat dengan Niacinamide

Gimana, tertarik nggak cobain skincare yang mengandung prebiotik dan probiotik ini? Atau kalau sudah pernah coba, hasilnya seperti apa di kulitmu? Produk-produk ini bisa jadi pilihan kalau kamu cari skincare untuk kulit berjerawat yang nggak bikin kering.