banner-detik

sponsored post

Whitelab Hydrating Face Essence, Skincare Lokal dengan Galactomyces yang Bikin Kulit Kenyal dan Glowing!

seo-img-article

Masih ingat kan dengan hype-nya produk skincare yang mengandung Galactomyces? Biasanya kandungan ini bisa ditemukan dalam bentuk essence. Nah, sekarang sudah ada skincare lokal dengan Galactomyces juga lho, yaitu Whitelab Hydrating Face Essence.

Kenapa sih Galactomyces begitu dicari dalam skincare? Galactomyces Ferment Filtrate dalam Whitelab Hydrating Face Essence mengandung prebiotik yang dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit dan meningkatkan kekenyalan. Kandungan ini juga bisa membuat skin barrier kita lebih kuat. Penting banget lho untuk menjaga skin barrier karena ini lah kunci kulit yang sehat. Selain kulit lebih lembap dan kenyal, kulit juga terlihat lebih cerah dan nggak gampang jadi kusam.

white lab 2

Di dalam Whitelab Hydrating Face Essence juga terkandung Hyaluronate. Ini jadi salah satu ingredient favorit saya di dalam produk hydrating. Alasannya karena formulanya terasa ringan, namun hidrasinya langsung terasa. Ingredient yang simple, namun sangat dibutuhkan kulit. Saat kulit kenyal, teksturnya pun lebih halus dan kencang, sehingga dapat mencegah tanda penuaan dini seperti munculnya kerutan halus.

white lab 3

Formulanya yang ringan dan mudah menyerap membuat essence ini cocok dipakai pemilik jenis kulit apapun. Kamu bisa langsung menuangkan ke telapak tangan, lalu di-pat-pat ke wajah dan leher, ataupun dituang ke kapas dulu. Buat yang butuh hidrasi lebih ekstra lagi, bisa juga lakukan Chizu Saeki Method dengan essence ini lho. In my experience, kalau dipakai sebelum makeup juga bisa bikin aplikasinya lebih merata.

Mau coba juga? Untuk ukuran 60ml, Whitelab Hydrating Face Essence dibanderol seharga Rp67.000 saja!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment