celebrity

5 Iklan yang Dibintangi Bae Suzy, Pemeran Seo Dal Mi di Start Up

seo-img-article

Siapa yang menonton drama Korea Start Up sejak bulan Oktober lalu? Kamu pasti akrab dengan tokoh Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy. Simak yuk, sederet iklan yang dibintangi oleh Bae Suzy!

Seperti superstar Korea lainnya, Bae Suzy juga ditunjuk menjadi wajah dari berbagai merek, mulai dari fashion, beauty, sampai minuman. Apa saja brand yang berhasil menggaet penyanyi dan aktris berusia 26 tahun ini? Simak yuk, di bawah ini!

 1. Dior

Julukan untuk Bae Suzy adalah “Human Dior”, karena fans menyadari dia terlalu sering pakai produk Dior dan mempromosikan brand ini. Dia memang sang brand ambassador, yang kerap menghadiri event Dior dan juga Fashion Week, berkumpul besama wajah Dior lainnya seperti Jennifer Lawrence, Julianne Moore, dan Alexa Chung.

5 IKLAN YANG DIBINTANGI BAE SUZY - DIOR

Hubungan Suzy dan Dior yang terlalu erat bahkan membuat placement iklan di Start Up terasa janggal. Seo Dal Mi, tokoh yang diperankan oleh Suzy, dikisahkan sebagai anak muda yang jauh dari sukses, hidup sederhana bersama sang nenek. Dia bahkan nggak bisa beli sepatu baru untuk menggantikan hak sepatunya yang sudah patah. Tapi, dia tampil berkali-kali dengan tas Dior di drama Korea tersebut.

5 IKLAN YANG DIBINTANGI BAE SUZY - DIOR 12

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Mengidolakan Han Ji Pyeong di Start Up!

 2. Lancome

5 IKLAN YANG DIBINTANGI BAE SUZY - LANCOME

Brand lainnya yang terang-terangan muncul di dalam adegan-adegan Start Up adalah Lancome. Sama seperti Dior, Lancome memang sudah bertahun-tahun memilih Bae Suzy sebagai brand ambassador-nya. Sama juga seperti Dior, Lancome juga terasa aneh tampil di Start Up karena nggak sesuai dengan profil Seo Dal Mi yang sederhana. Tapi, ya.. namanya juga drama! 😀

Awal Mei 2020 lalu, banyak fans yang tergila-gila dengan photoshoot Suzy untuk Lancome karena dia terlihat sangat stunning. Suzy memang memiliki kulit glowing, wajah tirus dan mungil khas Korea dan kecantikan yang natural, sangat representatif untuk brand kecantikan. Selain untuk lipstiknya, Suzy kerap tampil di campaign Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate dan Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation.

Baca juga: 7 Iklan yang Pernah Dibintangi Park Seo Joon

 3. Sprite

5 IKLAN YANG DIBINTANGI BAE SUZY - SPRITE 4

Dalam iklan Sprite, Suzy menunjukkan kalau dia bisa tampil sweet sekaligus seductive. Bintang Korea lainnya yang pernah menjadi brand ambassador Sprite adalah Chung Ha dan Blackpink.

Baca juga: 5 Drama Park Bo Gum yang Layak Kamu Simak!

 4. Chumchurum Soju

5 IKLAN YANG DIBINTANGI BAE SUZY - CHUM CHURUM SOJU 1

Sudah bukan rahasia lagi kalau berbagai brand Soju sering menggunakan aktris populer Korea sebagai bintang iklan mereka. Suzy tampil sangat cantik di berbagai iklan Chum Churum! Brand Soju satu ini sepertinya tahu betul cara menggaet pelanggan, makanya memilih mantan kekasih Lee Min Ho dan Lee Dong Wook ini sebagai brand ambassador mereka tahun 2016. Selain Suzy, aktris Shin Min Ah dan Lee Hyori juga pernah membintangi Chumchurum.

Baca juga: Intip Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Son Ye Jin, Bintang Crash Landing On You

5. The Face Shop

5 IKLAN YANG DIBINTANGI BAE SUZY - THE FACE SHOP 5

Sebelum bekerjasama dengan Lancome, Bae Suzy sudah menjalin hubungan dengan brand kecantikan asal Korea, The Face Shop. Dalam campaign The Face Shop, Suzy masih tampak sangat belia. Salah satu produk The Face Shop kesukaan Suzy adalah White Ginseng Collagen Pearl Capsule Cream.

Baca juga: Rahasa Awet Muda Kim Hee Ae, Pemeran Utama World of The Married

 

 

Foto: Twitter, Pinterest, Codipop, Facebook, Koreaboo, Kpop.Asiachan, Dior.

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment