banner-detik

bath n body

3 Produk Body Care yang Bikin Kulit Glowing Maksimal!

seo-img-article

Di rumah saja tapi kulit badan malah kelihatan tambah kusam? Bisa jadi kulit badan kamu dehidrasi. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa pakai tiga body care ini buat bikin kulit kembali glowing!

Semenjak di rumah saja, memang tone kulit saya naik banget warnanya, jadi lebih putih dibandingkan biasanya. Istilahnya warna asli kulitnya balik lagi nih, karena nggak kena matahari selama 8 bulan. Tapi pas saya perhatiin lagi, kulit saya ini kok putih tapi dekil? Nggak kelihatan glowing atau sehat, malah sedikit abu-abu?

Baca juga: Tiga Facial Wash yang Bisa Bikin Kulit Glowing

Setelah saya pikir-pikir lagi, ya wajar saja kalau kulit badan saya jadi kelihatan kusam. Orang seharian di kamar dan full AC terus. Jadinya kulit lebih dehidrasi, sehingga kelihatan kusam dan nggak sehat samasekali. Karena sebal dengan tampilan yang seperti ini, saya memutuskan untuk menggunakan body care yang punya efek mencerahkan. Supaya apa? Supaya si kulit kusam ini bisa tertutupi untuk sementara waktu, tapi sembari dinutrisi hingga kembali jadi sehat dan glowing.

Siapa tahu kalian juga lagi mencari rekomendasi body care yang bisa bikin kulit glowing tapi aman, berikut tiga body care rekomendasi saya:

 

citra kanna

 

Citra Tone Up Lotion – Rp27.500

Kita mulai dari produk yang paling gampang dicarinya deh, kalau ke minimarket pasti bisa nemu produk ini. Yes, produknya adalah Citra Tone Up Lotion. Di dalam produk ini teradapat kandungan Natural Rice Powder dan Natural Korean Pearl Essence yang langsung meratakan warna kulit secara instant, sekaligus melembapkan kulit. Nggak hanya itu saja, dalam lotion ini juga sudah dilengkapi dengan UV filter, sehingga mencegah kulit terlihat kusam atau gelap ketika terpapar sinar matahari. Citra Tone Up Yang terpenting, efek mencerahkan produk ini nggak lebay, jadi buat teman-teman yang punya kulit sawo matang juga masih bisa menikmati produk ini.

Baca juga: 3 Setting Spray Glowing dari Brand Lokal

3 Produk Body Care yang Bikin Kulit Glowing Maksimal!

 

Scarlett Brightening Body Lotion – Rp75.000

Kalau kalian sering main TikTok atau Instagram, pasti sudah familiar ya, dengan brand yang satu ini? Nggak hanya terkenal dengan body lotion-nya yang melembapkan, bikin kulit glowing dan cerah secara instant, Scarlett Brightening Body Lotion ini juga terkenal dengan wanginya yang enak-enak. Salah satu wangi yang paling populer adalah Charming, karena katanya wanginya mirip dengan MFK Baccarat Rouge 540. Lalu apa sih kandungan yang terdapat dalam lotion ini? Scarlett menggunakan kandungan yang diberi nama Glutathione. Kandungan ini memang akan bikin kulit lebih cerah dan glowing bila dipakai terus-menerus. Bonusnya memang lotion ini akan memberikan efek brightening ke kulit secara instant. Sama seperti Citra, Scarlett ini juga efek mencerahkannya masih moderate, sehingga tetap terlihat natural di kulit.

Baca juga : Rekomendasi Skincare Glowing Lokal dan Halal

3 Produk Body Care yang Bikin Kulit Glowing Maksimal!-2

Hanada Brighten Up Body Serum – Rp219.000

Nama serum pada produk ini bukan menandakan teksturnya ya, melainkan karena ada active ingredients di dalamnya. Dalam body serum ini teradapat satu bahan aktif yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, yaitu Ascorbyl Tetraisopalmitate (Vitamin C) dan Ekstrak Bunga Daisy. Nggak hanya itu saja, di dalamnya juga terdapat kandungan untuk menjaga kelembapan kulit, seperti vitamin E dan kolagen yang bikin kulit awet muda. Body serum memiliki tekstur yang cukup cair dan mudah sekali diratakan pada kulit. Ketika sudah menyerap, Hanada Brighten Up Body Serum bikin kulit terasa seperti velvet. Efek mencerahkannya juga langsung kerasa kok, tapi tetap terlihat natural di kulit.

Itu dia tiga body care yang bisa bikin kulit glowing maksimal. Mana dari tiga produk ini yang sudah kalian coba? Atau jangan-jangan kalian punya body care andalan lainnya? Share dong, kalau kalian punya rekomendasi yang berbeda. Ditunggu ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment