banner-detik

face wash cleanser

Tiga Facial Wash yang Bisa Bikin Kulit Glowing

seo-img-article

Nggak kalah pentingnya dengan toner, essence, serum dan pelembap, facial wash juga bisa bantu kulit kalian kelihatan glowing maksimal! Kali ini saya mau share tiga facial wash yang ampuh bikin kulit saya kelihatan glowing, sekalian mengatasi masalah jerawat di wajah! Penasaran? Yuk, langsung simak artikelnya.

facial wash bikin kulit glowing!

Maharis Skin Care Sublime Face Cleanse – Rp550.000

Jangan marah dulu, please, hehe. Iya memang cleanser ini harganya mahal banget, yaitu setengah juta. Tapi percayalah, facial wash ini yang bikin jerawat maskne saya nggak menggila selama dua bulan belakangan ini. Pada facial wash ini ada dua kandungan yang bagus banget untuk mengatasi jerawat maskne dan juga kulit kusam. Pertama ada kandungan Niacinamide, as we know, Niacinamide memang kandungan yang bagus banget untuk meratakan warna kulit, menyamarkan pori-pori pada wajah dan membantu memperkuat skin barrier. Sedangkan untuk mengatasi jerawat, ada kandungan Salicylic acid yang membantu melepaskan sel-sel kulit mati dan membantu meredakan jerawat. Nggak ketinggalan ada kandungan Green Tea Extract yang kaya akan anti-oxidant. Secara harga memang facial wash ini mahal, tapi satu botol facial wash ini bisa awet hingga 3 bulan lebih, lho. Karena penggunaannya cukup sedikit saja. Cobain deh, pasti kamu bakalan suka banget!

Tiga Facial Wash yang Bisa Bikin Kulit Glowing-2

Biyu Pure Gentle Cleanser – Rp99.000

Walaupun baru rilis, cleanser yang satu sudah punya banyak penggemar, salah satunya Poppy, senior editor Female Daily. Yang bikin cleanser ini disukai adalah formulanya yang non drying, sehingga bikin kuli kerasa lembap, suppel dan otomatis glowing. Harganya juga sangat affordable, hanya Rp99.000! Cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit kering sekalipun! Kalau kamu tertarik dengan cleanser wash ini, bisa langsung beli di Beauty Studio by Female Daily ya.

facial wash untuk kulit glowing

Elsheskin Deep Cleansing – Rp97.000

Duh kalau soal produk skincare dengan harga terjangkau, tapi kandunganya jempolan, rasanya Elsheskin sudah yang paling megang deh. Salah satu produk Elsheskin yang paling populer dan banyak disukai adalah deep cleansing facial wash-nya. Kenapa banyak yang suka? Pertama produk ini efektif banget untuk membersihkan kulit, nyaman dipakai dan nggak bikin kering sama sekali, dan punya 3 variant untuk 3 jenis kulit yang berbeda. Pada facial wash ini ada kandungan AHA yang befungsi untuk membantu melepaskan sel-sel kulit mati pada wajah. Makanya kalau pakai produk ini secara rutin, kulit bisa kelihatan glowing dan bebas dari jerawat.

Itu dia tiga cleanser dari brand lokal yang bisa bikin kulit kalian glowing maksimal! Hayo, mana dari tiga produk ini yang bakalan kamu beli? Kalau saya sih akan nyobain Biyu! Habis penasaran banget dengan formulanya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment