banner-detik

sponsored post

Rekomendasi Skincare Glowing Lokal dan Halal

seo-img-article

NAMEERA 11

Kamu bisa dapatkan kulit lebih glowing dengan rekomendasi skincare lokal yang halal ini!

Kulit glowing berawal dari kulit yang sehat dan terhidrasi dengan baik. Saat kulit kita dehidrasi, skin barrier jadi melemah dan berbagai masalah kulit bisa muncul yang akhirnya bikin kulit terlihat kusam. Nah, ngomongin skincare untuk kulit glowing nggak perlu khawatir harganya mahal lho. Dari brand lokal dan halal juga ada yang affordable! Sudah coba Nameera?

Rangkaian skincare Nameera diperkaya Hydradiance yang diperkaya Lotus Essence yang kaya akan antioksidan serta Zeta Fraction™ Technology yang merupakan teknologi ramah lingkungan yang dapat mengekstrak manfaat tanaman lotus dengan optimal. Lotus Essence di dalam skincare Nameera kaya akan antioksidan yang dapat melindungi kulit, menambah hidrasi, menstimulasi regenerasi kulit, serta mengembalikan fungsi alami kulit. Berikut pilihan produknya yang bisa kamu coba!

Purifying Cleansing

NAMEERA 1

Mau kulit glowing, nggak bisa melewatkan step cleansing. This step will make it or break it. Aktivitas sehari-hari kita bisa menghasilkan penumpukan kotoran, minyak, dan debu di wajah. Sebelum pakai facial wash, bersihkan dulu wajah dengan Nameera Purely Bright Micellar Water, apa lagi buat pengguna makeup. Formulanya tanpa fragrance maupun paraben, sehingga cocok di kulit sensitif sekali pun.

Selanjutnya baru deh bersihkan dengan So Pure & Radiant Gel Cleanser yang formulanya ultra-mild dan soap-free, serta mengandung Triple Moisturizing Agent dan Vitamin B3. Kulit nggak terasa kering atau pun ketarik.

Potent Hydration

NAMEERA 5

Step selanjutnya ini juga super penting untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing. Kembalikan lagi hidrasi kulit setelah cleansing dengan Hydrating Glow Essence Water. Di dalamnya diperkaya Moisture Film Technology yang dapat membantu penyerapan skincare routine-mu selanjutnya. Essence Water ini juga bisa digunakan sebagai base makeup lho.

Selain hidrasi, kulit kita juga butuh antioksidan dan ini bisa kamu dapatkan dari Intense Illumination Perfecting Serum. Kandungan Vitamin B3 Radiant Agent, Alfitaminat Antioxidant, Vitamin C, serta Vitamin E dapat melindungi kulitmu dari efek radikal bebas yang membuat kulit kusam.

Nggak lupa juga tentunya sebagai seal terakhir, wajib pakai moisturizer. Nameera punya tiga moisturizer dengan formula berbeda yang bisa kamu pilih sesuai jenis kulitmu. Pure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30 PA+++ memiliki formula creamy yang melembapkan kulit normal-dry. Buat yang kulitnya normal-oily, bisa pilih Radiance Hydraboost Perfecting Day Gel SPF 15 PA++ dengan formula water-based yang nyaman serta mengandung 2x Radiance Boosters yang mencerahkan.

Di malam hari, rawat kulit dengan Illuminating Glow Night Quenching Sleeping Gel. Penting banget lho untuk pakai skincare yang melembapkan ketika tidur karena di saat ini lah kulit kita beregenerasi. Diperkaya dengan Vitamin E Antioxidant Beads dan Gel Moisture Magnet, kulitmu akan glowing dan lembap saat bangun di pagi hari.

Selain skincare, Nameera juga punya rangkain makeup yang membuat kulit tampak lebih radiant, yaitu Naturally Luminous BB Cushion SPF 15 PA++ dan Pure Glow Moisturizing Lipstick yang bikin look makin fresh! Semuanya pun juga sudah bersertifikasi halal. So, no worries!




Slow Down

Please wait a moment to post another comment