Cellreturn, LED Mask yang Hits di K-Drama Akhirnya Hadir di Indonesia!

Cellreturn, LED Mask yang Hits di K-Drama Akhirnya Hadir di Indonesia!

Penasaran sama LED Mask yang hits di K-Drama? Mulai bulan November, produk ini mulai masuk ke Indonesia lho!

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah menulis tentang Cellreturn : teknologi LED Mask yang sering muncul di serial drama ‘The King‘. Siapa sangka, teknologi kecantikan Korea yang canggih ini akhirnya akan hadir di Indonesia, lho! Dilengkapi dengan 1026 LED lights, alat ini merupakan premium luxury device yang digunakan oleh banyak seleb Korea seperti Lee Min Ho, Park Seo Joon, dan Kang So Ra untuk menjaga kualitas kulit mereka. Dengan teknologi ini, kamu nggak perlu lagi repot-repot datang ke klinik untuk perawatan wajah!

Baca juga: Masker yang Bisa Bantu Atasi Maskne

Benefits Cellreturn LED Mask

IMG_3639

Ternyata, terapi dengan menggunakan LED light sudah ada sejak puluhan bahkan ratusan tahun yang lalu. Selain dipercaya untuk mengatasi kanker kulit hingga menyembuhkan luka dengan cara cepat, LED Light sudah banyak digunakan dibidang kecantikan. Manfaat yang ditawarkan dengan menggunakan LED Light di bidang kecantikan meliputi:

  1. Membantu menyembuhkan jerawat, bekas jerawat, dan sangat efektif menghentikan pertumbuhan jerawat.
  2. Membantu meremajakan kulit dengan menghasilkan kolagen tambahan yang membuat kulit terlihat lebih sehat, segar dan berkilau.
  3. Bantu mendorong pembentukan kolagen dan elastin pada kulit.
  4. Bermanfaat sebagai anti-aging yang terbukti dapat bantu meregenerasi kulit, menghilangkan kerutan dan garis halus.
  5. Mampu membantu mengurangi bintik-bintik gelap dan warna kulit tidak merata.
  6. Bantu perbaikan kerusakan sel dan tekstur kulit.
  7. Meminimalisir pori-pori wajah.
  8. Dapat menembus lapisan kulit paling dalam yang berfungsi untuk bantu mengencangkan dan juga mengurangi peradangan.

Cellreturn LED Mask telah dirancang untuk semua jenis kulit, baik kamu yang punya kulit normal, kering, sensitif, meradang, maupun kulit kamu yang sedang iritasi!

Baca juga: Manfaat Pakai Eye Patch Mask

 Modes

main_200702_02_09

Ada 4 jenis mode yang berbeda yang bisa kamu setting untuk menggunakan Cellreturn LED Mask. Yaitu RED, Blue, Pink, dan yang terakhir Fast Mode. Masker LED yang satu ini dilengkapi dengan wireless touch method di dahi untuk mengaktifkan fitur LED Mask. Device bisa juga disambungkan ke smartphone IOS/Android, lho! Tujuannya supaya kamu bisa keep on track dengan skincare routine kamu. Daerah yang terjangkau oleh masker adalah bagian wajah, hingga bagian depan telinga dan leher.

How To Use

WEEK 01

Baca juga: Light Therapy Acne Mask, Tools Jerawat Artis Hollywood

So, berikut adalah cara menggunakan Cellreturn LED Mask:

  1. Gunakan setelah mencuci muka dengan bersih menggunakan sabun
  2. Kencangkan LED Mask dengan tepat agar fit mata dan hidung
  3. Nyalakan touch sensor di dahi untuk mengoperasikan LED Mask
  4. Pilih fitur yang ingin digunakan
  5. LED Mask akan otomatis berhenti setelah 20 menit pemakaian.
  6. Gunakan toner, ampoule, atau skin care routine kalian untuk meningkatkan kinerja pada tekstur kulit

Pssst.. eyeshield juga dapat digunakan untuk kamu yang mempunyai mata sensitif, lho! Dalam satu paket LED Mask, kamu bisa mendapatkan 9 item secara bersamaan yaitu: Mask, Wireless Charging Charge, Manual Catalog, Cleaner towel, Open Cover, Closed cover Warranty Card, Charger + C-type adapter, Eye Shield for Platinum exclusive. Udah lengkap banget semuanya!

So, buat kamu yang udah penasaran sama masker yang satu ini, dan kepingin banget bisa treatment wajah ala Park Seo Joon dan Lee Min HO, Cellreturn LED Mask akan hadir di Indonesia pada tanggal 1 November 2020! Per set LED Mask bisa kamu dapatkan seharga Rp 30.000.000. Kalau kamu mau tahu lebih lanjut mengenai Cellreturn, kamu bisa cek instagramnya di @cellreturn.global.id ya!