banner-detik

luxury

Light Therapy Acne Mask, Tools Jerawat Artis Hollywood

seo-img-article

Tertarik keluar uang 700 ribu untuk acne mask yang lagi populer?

Pemilik kulit acne prone biasanya pasti selalu tertarik untuk mencoba berbagai tips atau hal baru yang ‘katanya’ bisa menyembuhkan jerawat(Saya salah satunya, hehe.) Nah, kali ini saya mau membahas tools jerawat yang cukup populer di Amerika yaitu Light Therapy Acne Mask.

Light Therapy adalah acne treatment yang sudah dikenal ampuh di industri kecantikan. Kalau biasanya treatment ini ditemukan di klinik-klinik dermatologist dengan biaya yang tidak murah, saat ini teknologi Light Therapy sudah dipasarkan dalam bentuk portable oleh beberapa brand kecantikan sehingga bisa kita gunakan sambil santai di rumah. Beberapa artis Hollywood seperti Jessica Alba, Kelly Rowland, Kate Hudson dan Chrissy Teigen juga menggunakan Light Therapy Acne Mask ini untuk mengatasi masalah jerawat mereka. Mereka sempat mem-posting pengalaman mereka menggunakan teknologi ini menggunakan Deesse LED Mask seharga $1800.

Baca juga: Ini Cara Saya Bebas dari Jerawat Setelah 9 Tahun

led-mask-acne-jerawat

Light Therapy Acne Mask memanfaatkan cahaya merah dan biru untuk mengatasi gejala utama jerawat. Lampu LED biru berfungsi untuk mengurangi infeksi bakteri, sementara Lampu LED merah untuk mengurangi dan mencecgah peradangan. Klaim-nya dapat mengurangi penyebaran jerawat dan peradangan sejak minggu pertama, selanjutnya kulit akan tampak lebih sehat dan bersih dari waktu ke waktu. Teknologi ini juga bebas dari sinar UV dan bahan kimia.

Sebelum menggunakan tools ini disarankan mencuci muka dengan gentle cleanser dan pastikan kulit sudah dikeringkan. Satu sesi treatment-nya membutuhkan waktu sekitar 10 – 20 menit.  Menurut Rebecca Bennet, Skincare Expert Johnson & Johnson, treatment ini tidak sekuat cahaya yang digunakan klinik dermatologist. Karena tidak seperti treatment light therapy di klinik yang dilakukan sebulan sekali, tools ini aman untuk digunakan setiap hari.

Di Indonesia sendiri Light Therapy Mask belum dipasarkan secara resmi, namun sudah bisa didapatkan di beberapa  e-commerce dengan harga mulai dari Rp700.000 dari berbagai brand, seperti Neutrogena dan IlluMask.

Gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencoba? 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment