banner-detik

skin care

Y.O.U The Radiance White, Rangkaian Brightening Skincare yang Dibintangi Sandra Dewi!

seo-img-article

Y.O.U THE RADIANCE WHITE SKINCARE - 1

Punya kulit kusam memang kadang bikin jadi nggak percaya diri, ya? Coba deh rawat diri dengan rangkaian skincare terbaru yang dibintangi Sandra Dewi, yaitu Y.O.U The Radiance White!

 

Hanya diam saja di rumah selama pandemi pasti bikin kamu sudah merasa bosan dan suntuk. Terlebih lagi, wajah juga rasanya kok malah semakin kusam ya saat di rumah? Bisa jadi hal itu disebabkan karena kulit yang kering akibat di ruangan ber-AC terus, atau kamu yang terlalu stres sehingga bikin kesehatan kulit juga terganggu. Jadi, meskipun di rumah kamu harus tetap perhatian lho sama kesehatan kulit wajah!

Y.O.U THE RADIANCE WHITE SKINCARE - 3

Ada banyak banget skincare yang bisa kamu coba, tapi salah satunya yang menarik adalah Y.O.U The Radiance White yang klaimnya bisa mencerahkan kulit kamu 3x lebih cerah dari sebelumnya. Menariknya lagi, Sandra Dewi pun jadi brand ambassador untuk Y.O.U Skincare. Makin yakin dong untuk coba produknya? 

Baca juga: 5 Serum Wajah yang Ampuh Bikin Kulit Glowing!

Nah, rangkaian Y.O.U The Radiance White ini terdiri dari 4 produk yaitu Refreshing Toner, Nourishing Serum, Brightening Day Cream, dan Regenerating Night Cream yang punya 3 kandungan utama seperti Snow Mushroom, Niacinamide, dan Vitamin C. 

Y.O.U THE RADIANCE WHITE SKINCARE - 2

Ketiga kandungan utama tersebut tentunya punya peran besar untuk mencerahkan, menghidrasi, dan menjaga elastisitas kulit kamu. Nggak hanya itu saja, harga yang dibanderol untuk produk dari rangkaian The Radiance White ini juga masih affordable banget! Mulai dari Rp56.000 sampai Rp120.000 saja, dan bisa dibeli di official store Y.O.U di Tokopedia, Shopee, serta JD.ID.

Baca juga: 5 Moisturizer Lokal di Bawah 300 Ribu yang Bagus Buat Mencerahkan Kulit

 

Y.O.U juga memberikan promo lho untuk pembelian Nourishing Serum dari rangkaian The Radiance White, kamu bisa dapat  gratis Dazzling Tone Up Cream! Benar-benar menarik ya? Langsung checkout sekarang, yuk!

 

 

Foto: Y.O.U

Slow Down

Please wait a moment to post another comment