banner-detik

skin care

Punya Kulit Berjerawat? Ini 3 Rekomendasi Face Oil Lokal untuk Kamu!

seo-img-article

5 KESALAHAN MEMAKAI SERUM YANG SERING DILAKUKAN - 1

Kata siapa kulit berjerawat nggak bisa pakai face oil? Kalau kamu memilih face oil yang tepat, kamu justru bisa membuat jerawat lebih tenang dan kulit jadi lebih sehat!

Banyak orang Indonesia yang takut memakai face oil, karena khawatir bikin kulit mereka tampak lebih berminyak dan greasy. Padahal, kuncinya adalah memilih kandungan face oil yang tepat, yang memang sesuai untuk mengatasi kulit berjerawat. Jangan khawatir, sekarang brand skincare lokal semakin maju dan produknya semakin beragam. Kamu yang punya kulit berjerawat bisa memilih face oil lokal berikut ini!

1. Bloomka Bakuchiol + Grapeseed Face Oil

Produk face oil lokal ini adalah salah satu skincare yang sangat menolong saya untuk merawat maskne yang muncul selama pandemi. Kandungan Bakuchiol adalah alternatif alami dari Retinol yang fungsinya sama-sama mengatasi masalah jerawat, mengurangi garis-garis halus dan bikin kulit lebih awet muda, tapi aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Ditambah dengan Grapeseed Oil yang mudah meresap dan kaya antioksidan, kulit akan tetap terjaga kelembutannya. Teksturnya non-greasy, bikin kulit tetap lembap, dan nggak memicu komedo. Dipakai saat siang hari pun tetap nyaman!

FACE OIL LOKAL UNTUK KULIT BERJERAWAT - BLOOMKA BAKUCHIOL + GRAPESEED ANTI-ACNE FACIAL OIL

Baca juga: 3 Rekomendasi Face Oil Lokal untuk Kulit Berminyak

2. Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum

FACE OIL LOKAL UNTUK KULIT BERJERAWAT - BIO BEAUTY LAB ACNE TREATMENT FACE OIL

 

Selain Luxurious Facial Oil Serum yang populer dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit, brand Bio Beauty Lab juga punya Acne Treatment Facial Oil Serum yang bisa membantu mengurangi jerawat dan mengatasi kemerahannya. Produk yang dapat dipakai oleh kulit berjerawat, kulit berminyak, dan kulit sensitif ini punya kandungan utama Tamanu Oil dan Neem Oil untuk memperbaiki skin barrier dan menenangkan kulit. Facial oil lokal ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 10 ml seharga Rp195.000 dan 20ml seharga Rp320.000.

Baca juga: 10 Skincare Supermarket yang Bisa Dipakai untuk Kulit Berjerawat

3. Kleveru Ceramide Calm Facial Oil

FACE OIL LOKAL UNTUK KULIT BERJERAWAT - KLEVERU CERAMIDE CALM FACIAL OIL

 

Face oil lokal ini bisa membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, bruntusan, pori-pori tersumbat, serta mengurangi inflamasi, karena mengandung Grapeseed Oil, Sunflower Seed Oil, Turmeric, Rice Brand Oil, Green Tea, dan Jojoba Oil yang kaya nutrisi. Kandungan Ceramide di dalamnya juga sangat baik untuk melembapkan dan menjaga kesehatan skin barrier, tanpa membuat kulit terasa lengket.

 Baca juga: 3 Sheet Mask untuk Remaja yang Kulitnya Berjerawat

Nah, ternyata cukup banyak kan pilihan face oil lokal untuk kulit berjerawat? Jangan lupa gunakan juga acne spot treatment gel secara teratur, rajin double-cleansing, hindari memencet-mencet jerawat, dan ganti masker kainmu secara rutin ya! Semoga kulitmu segera membaik dan kembali mulus!

Foto: Instagram Bloomka, Bio Beauty Lab, Kleveru, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment