Azarine X Rachel Goddard My Daily C White Dose Package, Rangkaian yang Menjaga Cahaya Alami Kulit

Azarine X Rachel Goddard My Daily C White Dose Package, Rangkaian yang Menjaga Cahaya Alami Kulit

SP AZARINE RACHEL GODDARD

Kamu tahu kan, kalau bulan Oktober ini merupakan bulan peduli kesehatan mental? Nah, salah satu cara untuk menjaga mental health adalah menerapkan self-love pada kehidupan sehari-hari. Ada banyak sekali yang bisa kamu lakukan lho, mulai dari bangun pagi dengan afirmasi positif, hingga menjaga kulit supaya tetap bercahaya sehat.

 

SP AZARINE RACHEL GODDARD 8

Self-love dan self-care sudah semestinya jadi bagian dari keseharian kita. Jiwa dan tubuh kita sudah berjasa banyak untuk kita, jadi sudah seharusnya didahulukan, disayangi dan dirawat sebaik-baiknya, bahkan sebelum kita fokus memberi perhatian ke orang lain atau hal lain. Menerapkan self-love sebenarnya bukan hal rumit, bisa dilakukan dengan cara sederhana seperti membiarkan tubuh kena matahari pagi, meditasi atau berolahraga, mendengarkan musik yang bikin semangat, menikmati kopi favoritmu, berdandan dengan gaya makeup kesukaanmu, membuat gratitude journal, pergi ke tempat penuh penghijauan untuk menenangkan diri, sampai membeli satu rangkaian skincare untuk merawat kesehatan kulit. Memakai produk-produk dalam satu rangkaian yang sama akan membuatmu lebih mudah menjangkau kulit idamanmu, karena bahan aktifnya sama sehingga lebih “kompak” bekerja dan bisa lebih efektif. Azarine X Rachel Goddard My Daily White Dose Package bisa kamu coba, apalagi kamu yang ingin mengusir kulit kusam dan mencegah penuaan dini. Ini adalah hasil kolaborasi Azarine dengan Rachel Goddard yang isinya adalah rangkaian Azarine C White, seri best-seller dari brand lokal ini. Simak yuk detail-nya di bawah ini!

Baca juga: 8 Micellar Water Lokal yang Layak Dicoba!

Azarine C White Brightening Facial Cleanser

SP AZARINE RACHEL GODDARD 4

Kulit yang sehat berawal dari pembersihan yang maksimal. Azarine C White Brightening Facial Cleanser ini mengandung AHA dan BHA alami dari ekstrak papaya, lemon, yogurt, mulberry, dan bengkoang, jadi kamu nggak perlu takut produk ini memicu iritasi. Bahan-bahan tersebut akan mengangkat sel kulit mati secara lembut, menutrisi kulit dan membuatnya tampil lebih cerah. Teksturnya gel yang jadi creamy saat dibusakan, dengan aroma buah yang menyegarkan. Setelah pemakaian, kulit wajah jadi lebih segar dan nggak kering, siap untuk menerima produk skincare selanjutnya.

Baca juga: Azarine Herbal Essential Series, Skincare Lokal Terjangkau untuk Mencerahkan Kulit

Azarine C White Refreshing Essence Mist 

SP AZARINE RACHEL GODDARD 2

Produk ini adalah facial mist dengan konsep 5 in 1, yang bisa membantu kulit terlindungi dari sinar UV, melembapkan kulit, membuat makeup lebih tahan lama, sebagai asupan antioksidan, dan menjaga kekuatan skin barrier. Diperkaya dengan Aloe Vera, Kakadu Plum, dan Hyaluronic Acid, face mist ini terasa fresh banget, membantu mencegah inflamasi pada kulit, bikin kulit lebih dewy, dan aromanya juga nggak strong. Kamu bisa menggunakannya sebagai toner setelah membersihkan wajah, sebagai setting spray setelah memakai makeup, atau kapan saja ketika kulit mulai terasa kering. Siapa sih yang nggak suka dengan produk multifungsi? 

Baca juga: 3 Skincare Lokal dengan Alpha Arbutin untuk Mengurangi Dark Spots

Azarine C White Lightening Serum

SP AZARINE RACHEL GODDARD 3

Serum adalah step penting dalam rangkaian skincare karena serum punya konsentrasi lebih tinggi dan cepat meresap, jadi bisa bekerja lebih efektif sesuai target. Jadi, setelah mengaplikasikan Azarine C White Refreshing Essence Mist, langsung lanjutkan ke Azarine C White Serum ya untuk mengoptimalkan perawatan kulitmu. Kandungan Kakadu Plum yang kaya antioksidan dan punya vitamin C tertinggi di dunia, akan melindungi kulit dari radikal bebas dan membantu kulit tampak cerah. Ditambah Niacinamide untuk mengurangi blemish, Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit, Purslane untuk menenangkan kulit, dan Papaya untuk mengangkat sel kulit mati secara alami, serum ini bisa diandalkan untuk menyamarkan dark spots, membantu meratakan warna kulit, dan bikin kulit lebih bercahaya sehat. Teksturnya nggak lengket, nyaman untuk dipakai pagi dan malam sebelum menggunakan moisturizer. Spesialnya, serum ini juga diformulasikan dengan teknologi oxymoist activating yang mampu mengencangkan, mengembalikan dan melembapkan hingga lapisan terdalam kulit.

Baca juga: 3 Skincare Lokal dengan Kandungan Calendula yang Menenangkan Kulit

Azarine C White Ultralight Hydraglow Day Cream SPF 30 PA+++

SP AZARINE RACHEL GODDARD 5

Setelah serum, lindungi kulitmu dengan moisturizer yang mampu menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit tetap awet muda berkat kandungan Collagen, Kakadu Plum, Ginseng Korea, Yogurt, Pomegranate, dan Shea Butter di dalamnya. Moisturizer ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ yang cukup sebagai proteksi sehari-hari dari UVA dan UVB. Teksturnya non-greasy dan punya efek tone-up sehingga setelah pemakaian complexion-mu akan tampak lebih cerah. Bagus juga sebagai base makeup, lho!

SP AZARINE RACHEL GODDARD 6

 

Baca juga: 5 Skincare Lokal dengan Kandungan Peptide untuk Bikin Kulit Awet Muda

Nah, dengan mengaplikasikan Azarine X Rachel Goddard My Daily C White Dose Package ini secara teratur, kulitmu bisa tampil lebih glowing dan sehat, sehingga kamu jadi lebih percaya diri dan merasa lebih nyaman dengan tubuh dan kulit yang kamu miliki. Tenang saja, harga paket ini juga nggak menguras kantong kok, hanya Rp187.500 saja untuk 4 produk penting dalam daily skincare routine kamu, ada free compact mirror juga! Oh iya, paket special edition ini hanya available sampai bulan Desember 2020 di Shopee, Tokopedia, dan marketplace langgananmu, jadi jangan sampai kehabisan ya! 

 

Foto: Dok. Female Daily/Andreas Halim.