banner-detik

lifestyle

3 Rekomendasi Tempat Beli Pot untuk Tanaman Hias

seo-img-article

5 TANAMAN INDOOR POPULER

Semenjak pandemi dan WFH banyak banget teman-teman saya yang jadi suka bercocok tanam. Sebenarnya pingin ikutan tren ini, namun apa daya, saya ini si manusia yang jam hidupnya terbalik, haha. Jadi, nggak mungkin bisa ngurusin tanaman. Tapi, walaupun nggak akan ikut-ikutan punya tanaman, bukan berarti saya nggak lirik pernak-pernik tanaman hias di media sosial.

Baca juga: 5 Tanaman Indoor Populer yang Cocok untuk Pemula!

Sudah hampir sebulan lebih ini, di Instagram explor saya banyak banget seliweran online shop yang jual pot tanaman hias. Yang tadinya nggak tertarik untuk beli, malah sekarang jadi rajin save foto dan akun Instagram para penjual pot tanaman hias ini. Ya siapa tahu bulan depan jam tidur saya kembali normal, dan jadi beneran minat untuk ikut punya tanaman hias di rumah.

Nah, siapa tahu kalian juga sedang mencari pot tanaman hias, baik itu mau dipakai untuk bercocok tanam atau sekadar ingin punya untuk menambah hiasan di dalam ruangan, berikut 3 online shop rekomendasi saya!


Karplanter

3 Rekomendasi Tempat Beli Pot untuk Tanaman Hias-5

Pot yang disediakan Karplanter ini sebenarnya terbuat dari tanah liat, namun karena diberikan warna dan design gambar yang unik, bikin pot yang tadinya terlihat basic jadi gemas. Contohnya tiga pot di atas ini, yang dicat dengan warna pink dan deberi aksen garis yang millennial banget. Kalaupun kamu nggak suka dengan bercocok tanam, pot tanaman hias ini bisa kamu gunakan sebagai dekor ruangan kamu. Harga pot di Karplanter juga murah-murah banget kok, untuk set yang di atas ini hanya Rp149.000!

Baca juga: 5 Tanaman Indoor yang Baik untuk Menyaring Udara

Kuma.Living

3 Rekomendasi Tempat Beli Pot untuk Tanaman Hias-4

Kalau kamu suka dengan succulent plant, Kuma.Living jadi pilihan yang tepat nih. Kuma.Living memberikan banyak pilihan design pot tanaman yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu. Yang saya suka dari Kuma.Living adalah pilihan warna-warna potnya yang gemesin banget. Kalau kamu nggak menemukan bentuk pot yang disuka, kamu bisa request ke mereka kok!

Baca juga: 5 Tanaman Hias yang Nggak Perlu Disiram Setiap Hari

Decora.z

3 Rekomendasi Tempat Beli Pot untuk Tanaman Hias-3

Kalau kalian lebih suka dengan tanaman hias yang ukurannya besar, seperti Monstera atau Lidah Mertua, berarti wajib lirik-lirik Decora.z. Pot yang dihadirkan oleh Deocora.z memang jauh lebih besar dan lebih multi fungsi. Kalau nggak mau digunakan sebagai pot tanaman hias, banyak kok desain pot yang dimiliki Decora.z yang cocok dijadikan sebagai aksen penghias di dalam ruangan. Kalau dari foto-foto yang saya lihat, ruangan yang ditambahkan pot Decora.z langsung terlihat mewah dan seperti ruangan-ruangan yang sering saya lihat di Pinterest.

Nah, itu dia tadi 3 rekomendasi tempat beli tanaman hias dari saya. Kalau kalian sendiri gimana? Punya online shop yang ingin direkomendasikan juga? Share di bawah ya!

 

Foto: Instagram, freepik.com

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment