banner-detik

lifestyle

5 Produk yang Dibintangi Hyun Bin! Kamu Sudah Coba yang Mana?

seo-img-article

PRODUK YANG DIBINTANGI HYUN BIN

Kalau kamu pencinta K-Drama, kamu pasti akrab dengan aktor satu ini, kan? Hyun Bin semakin digilai berkat perannya sebagai Captain Ri di Crash Landing on You, drama Netflix di awal 2020 lalu! Apa saja sih produk yang pernah dibintanginya? Apakah kamu sudah pernah coba semuanya?

Sudah jadi hal biasa kalau bintang drama Korea pasti juga menjadi brand ambassador berbagai produk ternama. Nggak hanya produk kecantikan, tapi juga makanan, minuman, elektronik, sampai bank! Nah, tahu nggak sih apa saja iklan yang dibintagi Hyun Bin? Kalau kamu adalah penggemarnya, semestinya kamu sudah mencoba salah satu dari brand di bawah ini!

1. Mediheal

PRODUK YANG DIBINTANGI HYUN BIN - MEDIHEAL 3

Sebagai beauty enthusiast, kamu pasti kenal sheet mask Mediheal, dong? Produk-produk Mediheal juga merupakan sheet mask favorit saya! Nggak cuma melembapkan, sheet mask Mediheal juga nggak terlalu wangi, lembut, nyaman dipakai, dan bisa bikin kulit glowing. Hyun Bin sudah bertahun-tahun menjadi brand ambassador Mediheal. Bahkan ada masker Mediheal yang kemasannya special edition dengan gambar wajah Hyun Bin lengkap dengan tanda tangannya!

PRODUK YANG DIBINTANGI HYUN BIN - MEDIHEAL

Baca juga: 7 Bintang Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

2. Dr.FOR HAIR

PRODUK YANG DIBINTANGI HYUN BIN - DR.FOR HAIR

Selain karena skincare dan makeup-nya, Korea juga terkenal dengan shampoo untuk menguatkan rambut atau mengatasi rambut rontok. Nah, Dr.FOR HAIR adalah salah satu brand yang punya produk tersebut! Dr.FOR HAIR Folliage Shampoo mengandung vitamin B3, B5, dan B7 untuk menguatkan rambut, dan dilengkapi dengan panthenol dan Niacinamide sebagai anti-inflamasi yang baik untuk menenangkan kulit kepala. Klaimnya, shampoo ini bisa mengurangi rambut rontok dalam waktu 28 hari! Nah, Hyun Bin adalah brand ambassador-nya. Cocok, kan? Selama ini Hyun Bin selalu punya rambut hitam yang jarang diwarnai, tampak sehat, lembut, dan berkilau.

PRODUK YANG DIBINTANGI HYUN BIN - DR.FOR HAIR FOLLIGEN ORIGINAL SHAMPOO

Baca juga: Rahasia Awet Muda Kim Hee Ae, Pemeran Utama di World of The Married

3. Smart

PRODUK YANG DIBINTANGI HYUN BIN - SMART PROVIDER

Aktor yang baru saja berusia 38 tahun di tanggal 25 September 2020 ini juga membintangi sebuah operator telekomunikasi asal Filipina, yaitu Smart. Filipina memang dikenal sering banget memilih bintang iklan Korea dan membuat acara meet and greet bintang Korea dibandingkan dengan Indonesia. Serunya, Hyun Bin nggak sendirian menjadi wajah dari campaign smart. Son Ye Jin, yang merupakan lawan mainnya di Crash Landing on You dan digosipkan sebagai kekasihnya in real life, juga dipilih menjadi endorser Smart. Kompak banget, ya!

PRODUK YANG DIBINTANGI HYUN BIN - SMART PROVIDER - SON YE JIN

Baca juga: Intip Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Son Ye Jin, Bintang Utama Crash Landing on You!

4. Hite Beer

PRODUK YANG DIBINTANGI HYUN BIN - HITE BEER 2

Bukan rahasia lagi kalau orang Korea suka banget minum bir dan juga soju. Bahkan sudah jadi kebiasaan mereka untuk kumpul-kumpul minum bir dan soju setelah pulang kerja. Banyak lho produk bir dan soju yang dibintangi oleh aktor K-Drama! Kalau Park Seo Joon adalah brand ambassador dari Hite Jinro Chamisul Fresh bersama dengan idol IU, Hyun Bin adalah bintang dari Hite Beer.

Baca juga: Inilah 7 Iklan yang Pernah Dibintangi Park Seo Joon!

5. Amado

PRODUK YANG DIBINTANGI HYUN BIN - AMADO

Nggak cuma skincare, Hyun Bin juga jadi the face of Amado, sebuah brand spesialis vitamin dan suplemen. Hyun Bin terpilih untuk mengiklankan Amado H-Collagen Tripeptide, minuman kolagen yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh sekaligus membuat kulit terjaga elastisitasnya. Kalau kamu fans Hyun Bin dan mau punya tampilan kulit awet muda, ini produk yang tepat buat dicoba!

Baca juga: 5 Bintang Drama Korea yang Akrab dengan Brand High Fashion di Instagram

Nah, itulah beberapa produk yang dibintangi Hyun Bin, sang aktor dari judul drama-drama terkenal seperti Secret Garden dan Memories of The Alhambra. Ada nggak yang sudah pernah kamu coba?

 

Foto: Twitter, Dr.FORHAIR Malaysia, Smart.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment