banner-detik

uncategorized

3 Rekomendasi Cushion Lokal yang Harganya di Bawah 100 Ribu!

seo-img-article

SERUM KOREA UNTUK BIKIN KULIT GLOWING DAN CERAH 1

Mau punya complexion yang tampak lebih segar, halus, dan dewy, tanpa perlu blending foundation? Cushion adalah jawabannya! Ada nggak sih cushion lokal yang terjangkau tapi bagus?

 

Cushion cocok banget buat kamu yang sibuk, suka yang praktis, dan senang dengan tampilan kulit wajah yang nggak terlalu matte. Kulit wajah yang dewy kasih kesan segar dan lebih awet muda lho! Nah, cushion lokal apa ya yang terjangkau tapi hasilnya oke? Simak di bawah ini!

1. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion, Rp90.000

3 CUSHION LOKAL DI BAWAH 100 RIBU - PURBASARI PORE PERFECTING BB CUSHION

Ini adalah cushion lokal kesukaan salah satu FD Babes, yaitu Dorinda! Mampu mengontrol minyak berlebih di wajah, tapi nggak bikin wajah jadi dead matte, karena teksturnya menghidrasi kulit. Bisa menyamarkan pori-pori yang tampak besar dan noda-noda gelap di wajah. Cushion yang mengandung SPF 18 PA+++ untuk perlindungan dari matahari ini, juga bisa tahan sampai lebih dari 6 jam lho!

Baca juga: Intip Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Son Ye Jin, Bintang Crash Landing On You

2. Y.O.U The Simplicity Color Corrector CC Cushion, Rp74.500

3 CUSHION LOKAL DI BAWAH 100 RIBU - Y.O.U THE SIMPLICITY COLOR CORRECTOR CC CUSHION

The Simplicity adalah lini makeup Y.O.U yang harganya lebih terjangkau. Meski begitu, produknya banyak yang bagus lho! CC Cushion lokal ini mengandung Kroklan yang mampu membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, sekaligus melembapkan. Nyaman dipakai seharian karena hasilnya nggak terlalu “basah”. Kemasannya mungil dan berwarna peach yang segar. Cocok nih buat kamu pakai ke kampus atau ke kantor!

Baca juga: Ultima II Pearls of Luminaire, Serum Wajah dengan Kandungan Caviar yang Bikin Glowing

3. La Tulipe Glow BB Cushion SPF 50++, Rp98.000

3 CUSHION LOKAL DI BAWAH 100 RIBU - LA TULIPE GLOW BB CUSHION SPF 50++ - 550

Keunggulan cushion lokal satu ini adalah kandungan SPF-nya yang sangat tinggi sehingga bisa memproteksi kulitmu dari serangan sinar matahari. Produk ini juga melembapkan kulit dan memberikan efek soft focus, jadi complexion bisa terlihat lebih halus dan bercahaya sehat. Kalau mau lebih glowing, kamu bisa menggunakan La Tulipe Glow Series lainnya seperti Lip Topper, Shimmering Spray, dan Dewy Primer.

 Baca juga: 5 Rekomendasi Serum Wajah Korea untuk Bikin Kulit Glowing dan Cerah

Nah, itulah 3 rekomendasi cushion lokal yang harganya sangat affordable, semuanya di bawah 100 ribu! Kalau kamu, sudah pernah coba yang mana? Share di kolom komentar ya!

 

Foto: Courtesy of brands.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment