banner-detik

skin care

5 Rekomendasi Serum Korea untuk Bikin Kulit Glowing dan Cerah

seo-img-article

SERUM KOREA UNTUK BIKIN KULIT GLOWING DAN CERAH 2

Mau punya kulit glowing dan cerah seperti bintang drama Korea idolamu? Coba deh rajin pakai serum yang bisa membantu menjaga kulit tetap sehat dan jernih ini!

 

Kulit glowing dan cerah sepertinya bakal selalu jadi salah satu goals banyak orang di Asia, apalagi dengan kebiasaan melihat cewek-cewek Korea di serial drama atau di girlband. Kulit mulus dan segar milik mereka memang covetable! Kalau kamu punya kulit yang mudah kelihatan kusam dan kelihatan nggak lively, beberapa brightening serum dari brand Korea ini bisa kamu coba untuk memperbaiki tekstur kulit dan bikin tampilannya terlihat cerah.

1. Laneige Clear-C Peeling Serum

LANEIGE CLEAR-C PEELING SERUM - KULIT GLOWING DAN CERAH

Ini adalah salah satu produk Laneige yang terkenal banget! Mengandung AHA (Malic Acid yang diproses dari sugar maple, sugarcane, orange, lemon, dan billberry), serta enzim dan lactobacillus ferment yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, produk ini baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut, sehingga kulit terasa lebih halus dan segar. Bisa dipakai pagi dan malam setelah mengaplikasikan toner.

Baca juga: 3 Rumus Penting Buat Bikin Kulit Glowing

2. Sulwhasoo Snowise Brightening Serum

SULWHASOO SNOWISE BRIGHTENING SERUM - KULIT GLOWING DAN CERAH

Kalau kamu sudah berusia di atas 30 tahun, brightening serum yang satu ini sangat direkomendasikan. Kandungan utamanya adalah ginseng putih yang mampu mengontrol pertumbuhan melanin dalam kulit, bikin kulit lembap dan terevitalisasi. Teksturnya seperti gel yang mudah meresap, jadi bisa untuk berbagai jenis kulit. Pemakaian secara teratur akan bikin kulit lebih kenyal dan bercahaya sehat!

Baca juga: 3 Tips Biar Lebih Percaya Diri Pakai Eyeshadow Warna Terang

3. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

KLAIRS FREHSLY JUICED VITAMIN DROP - KULIT GLOWING DAN CERAH

Serum vitamin C ini bisa membantu memudarkan noda-noda gelap dan meratakan warna kulit, melindungi dari sinar UV, dan membantu menghaluskan tekstur kulit. Mengandung L-Ascorbic Acid stabil yang berpadu dengan Centella asiatica sehingga cukup lembut untuk kulit sensitif.

Baca juga: 3 Trik Bikin Kulit Glowing Pakai Skincare dan Makeup

4. Glow Recipe Pineapple-C Bright Serum

GLOW RECIPE PINEAPPLE-C BRIGHT SERUM - KULIT GLOWING DAN CERAH

Mengandung jus nanas yang kaya vitamin C dan antioksidan, Ascorbic acid murni, Hyaluronic acid, serta chamomile dan aloe, serum dengan kemasan menggemaskan ini ampuh untuk bikin kulit glowing, cerah, dan kenyal. Bisa dipakai oleh kulit normal, kering, berminyak, dan kombinasi.  Bye-bye, kulit kusam yang sering terpapar matahari!

Baca juga: 3 Peeling Gel Korea yang Terjangkau untuk Eksfoliasi di Rumah

5. Peach & Lily Glass Skin Refining Serum

PEACH & LILY GLASS SKIN REFINING SERUM - KULIT GLOWING DAN CERAH

Dari namanya saja sudah menggoda ya? Kalau kamu menginginkan kulit wajah yang terlihat bening, dewy, dan cerah, produk ini bisa jadi pilihan tepat. Perpaduan ekstrak peach dengan Niacinamide, mountain yam, peptide, madecassoside, dan Hyaluronic acid, ini adalah produk yang mampu menenangkan kulit, menjaga kelembapannya, membuatnya tampak radiant. Diformulasikan tanpa pewangi sehingga cocok buat kamu yang alergi atau sensitif dengan fragrance.

Baca juga: 7 Bintang Drama Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Nah, itulah beberapa pilihan serum Korea untuk membantu kamu mendapatkan kulit glowing dan cerah. Mana yang sudah pernah kamu coba? Share ceritanya di kolom komen ya!

Foto: Freepik.com, Courtesy of brands.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment