banner-detik

makeup

Nicholas Saputra Muncul di Iklan Lipstik SADA!

seo-img-article

Nicholas Saputra

Nggak pernah sekalipun terlintas di benak saya kalau Nicholas Saputra bakalan membintangi campaign brand makeup lokal!

Nicholas Saputra dari tadi malam berhasil bikin baper banyak orang, termasuk saya. Pas saya buka WhatsApp group pagi ini, ternyata ada yang kirim link berisikan video Nicholas Saputra menyiapkan makan malam untuk merayakan anniversary sama pasangannya. Walaupun ini cuma akting, tapi jujur voice over Nicsap di video itu benar-benar bikin saya jadi malu-malu sendiri sih pas nontonnya. Masalahnya, selama ini Nicsap selalu muncul sebagai seorang laki-laki yang cool dan misterius, sementara di video tersebut Nico tuh romantis banget. Apalagi pas dia ngomong “sayang”, rasanya itu sebuah kalimat yang belum pernah saya dengar sebelumnya dari mulut Nico di film-filmnya, dan akhirnya bikin meleleh sih!

Baca juga: Review SADA Perfect Telu Browliner, Pensil Alis Serba Bisa!

Nicholas Saputra

Surprise Anniversary Dinner

 


Awalnya saya nggak nyadar ini tuh video apa, tapi setelah menonton videonya sampai habis, ternyata di detik-detik terakhirnya Nico memberikan hadiah kepada pasangannya sebuah lipstik SADA di dalam box. Pas saya cek di Instagram SADA, ternyata video ini dibuat dalam rangka merayakan anniversary nya yang pertama. Maka dari itu, konsep videonya romantic dinner seolah-olah Nicsap sedang memberikan surprise anniversary dinner dengan memasak untuk pasangannya. Romantis banget sih video yang disutradarai oleh Davy Linggar ini tuh. Dan menurut saya, konsep video anniversary SADA ini tuh brilian sih. Apalagi dengan menggaet Nicolas Saputra sebagai bintang utamanya, saya yakin SADA bakal jadi perbincangan luar biasa nih, baik di lingkungan para pecinta beauty, maupun masyarakat luas yang adoring sosok Nico. Buat kalian yang belum nonton, play deh video di atas. Niscaya akan memberikan kebahagiaan di tengah-tengah kesibukan kalian hari ini. You’re welcome 🙂

Baca juga: Review SADA Lira Lipmatte Stick

Promo Spesial SADA 1st Anniversary

Screenshot (929)

Brand yang namanya memiliki arti sadar dalam bahasa Sansekerta ini, memang diciptakan oleh Cathy Sharon supaya orang-orang yang menggunakannya itu bisa menyadari keunikannya masing-masing. Pada ulangtahunnya yang pertama ini SADA juga ingin membantu kalian semua untuk tetap bisa mengekspresikan keunikan masing-masing dengan baru-baru saja meluncurkan Satin Seduction Lipstick dan Velvet Passion Matte Lipstick. Rangkaian lipstik dengan 10 pilihan warna ini juga punya magnetic packaging supaya tutupnya nggak gampang copot pas kita simpan di dalam tas atau pouch. Selain itu, formulanya juga ringan, nggak bikin bibir jadi kerasa kering, dan juga mengandung adenosine sebagai ingredients anti-aging untuk kulit bibir.

Screenshot (930)

Nah, untuk merayakan hari jadinya yang pertama, SADA memberikan promo spesial berupa diskon 35% untuk pembelian 2 classic lipstick produk terbarunya dengan menggunakan kode promo SADACLASSIC saat kamu berbelanja di website resmi mereka. Buat kamu yang penasaran pingin coba lipstik terbarunya, langsung aja pakai kode promonya yang berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2020. Atau kalau mau beli beragam produk SADA lainnya, kamu bisa langsung cek di Beauty Studio juga ya!

 

Ehm.. kalau balik lagi ngomongin Nicholas Saputra, kira-kira siapa sih perempuan yang jadi pasangan Nico di video tersebut? Well, yang pasti bukan saya sih 🙂

 

Foto: Dok. Instagram @sadabycathysharon, Twitter @txtaboutnicsap.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment