Cathy Sharon Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri Ber-makeup dengan SADA

Simak cerita Cathy Sharon tentang SADA yang mengajak perempuan Indonesia lebih percaya diri ber-makeup.

Sepanjang tahun 2019 ini, industri kecantikan di Indonesia berkembang semakin pesat dengan semakin banyaknya brand lokal dan inovasi produk yang bermunculan. Salah satunya adalah SADA by Cathy Sharon. Kecintaannya terhadap makeup dan passion dalam women empowerment membuat Cathy Sharon meluncurkan SADA untuk membangkitkan rasa percaya diri perempuan Indonesia melalui makeup. Simak ceritanya berikut, ya!

Sada by Cathy Sharon Ghanda Powder Blush 2

What’s the story behind SADA?

SADA ini dibangun dari kesadaran saya bahwa perempuan memiliki banyak potensi luar biasa dan beraneka ragam. Hanya kadang perempuan banyak terbatasi oleh banyak standarisasi yang dibangun oleh dunia sosial. SADA dibangun dengan misi menyadarkan para perempuan terhadap kecantikan versi mereka masing masing. Dengan harapanakan tumbuh percaya diri yang kemudian menggali potensi yang ada pada diri mereka untuk menjadi apa pun yang mereka mau. Saya melihat bahwa makeup adalah sebuah senjata atau alat buat untuk bisa mempertegas rasa percaya diri dan menujukkan jati diri mereka masing-masing dalam segala jenis kecantikan yang sudah ada.

That’s where Sada begins dengan visi-misi yang sangat simple. Not just a makeup, tapi juga alat buat menggali potensi wanita dengan meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Team Sada mencoba untuk membuat formula-formula dan produk-produk yang terbaik untuk para perempuan dan beauty enthusiasts; termasuk di dalamnya kenyamanan untuk dipakai sehari-hari dan juga untuk segala tone warna kulit. Karena kami ingin siapapun yang memakai merasa nyaman dan menonjolkan kecantikan mereka sehari-hari.

SADA SENJA 4

Mengapa memilih 2019 untuk launch brand ini? Why not sooner?

Brand Sada terlahir dengan proses hampir 1,5 tahun. Dimulai dari brand concept, product concept, formula dan product development, production, sertifikasi BPOM dan sertifikasi Halal, sampai akhirnya launch di bulan Agustus 2019 kemarin.

Di dalam pipeline development kami sudah banyak product yang siap di launch, tapi kami mau semua sertifikasi beres dulu baru kami launch di market supaya semua merasa aman dan nyaman menggunakan produk kami.

We need to take our time to deliver the best :).

Sada by Cathy Sharon Skinny Liquid Penliner

What are your favorite ways to wear SADA products?

My day look would be Wates (light pink shade for daily wear) dikombinasikan dengan Sada Ghanda Blush and Contour. And by the way, I use the contour for eyeshadow to have a natural look and I use shimmer always for a shining shimmering splendid look..

For night events, I just add the eyeliner.

And to close the day, I always use Senja makeup remover, because of its anti inflammation, karena dia ada bahan kunyit, jadi menjaga kulit aku di malam hari.

Pesan apa yang ingin disampaikan melalui produk-produk SADA?

Know yourself, embrace your own beauty; Jangan takut untuk memakai makeup buat mempertegas feature wajah kita, and show the world your full potential!

What’s next for SADA in 2020?

Kita akan punya more products, banyak shades lipstick dalam bentuk yang berbeda-beda, produk eye enhancer yang baru dan terutama nanti complexion, and more exciting events! You’ll never get bored with us.