banner-detik

lipstick

Rekomendasi Lipstik Lokal Merah dengan Tekstur Nyaman

seo-img-article

  lipstik merah lokal (5) - Copy

Masih WFH dan sering online meeting? Simak rekomendasi lipstik lokal warna merah dengan tekstur nyaman ini!

Walau saat ini sudah masuk new normal, tapi di kota saya, Jogja, masih ada beberapa kantor yang memberlakukan Work From Home. Dan seperti pada umumnya WFH, pasti nggak bisa dihindari yang namanya online meeting. Salah satu tips saya agar wajah terlihat segar dan polished saat online meeting adalah dengan mengulaskan lipstik lokal merah, atau lipstik dengan statement color. Namun, nggak perlu pakai lipstik merah matte yang super awet kok. Karena kita sedang berada di rumah, jadi pilih saja lipstik yang nyaman dan nggak bikin bibir kering. Nggak perlu awet, karena kalaupun terhapus mudah sekali retouch-nya.

Baca juga: Agar Tampil Paripurna Saat Silaturahmi Online Di Hari Lebaran

Nah, berikut adalah 5 lipstik lokal merah super nyaman, dengan tone yang juga bagus.

 lipstik merah lokal Evete Scarlet Arum

Evete Naturals Tinted Lipbalm Scarlet Skye

Meskipun namanya tinted lipbalm, namun jangan khawatir karena warnanya tetap keluar kok di bibir. Tinted lipbalm dari Evete ini memang cenderung lebih pigmented dibandingkan dengan tinted lipbalm kebanyakan. Dan warna merahnya bagus banget, merah kecoklatan dan nggak gonjreng. Warna seperti ini jarang banget saya temukan di produk tinted lipbalm. Untuk kenyamanannya, jangan ditanya. Walaupun tinted, namun rasanya dibibir sangat mosturizing seperti memakai lipbalm biasa dengan kualitas yang bagus.

Baca juga: Tips Pakai Lipstik Merah buat Remaja

 lipstik merah lokal Indoganic Rosy Red Arum 1

Indoganic Lip & Cheek Crayon Rosy Red

Meskipun namanya Lip & Cheek, namun menurut saya produk ini kurang nyaman dipakai di pipi karena super moisturising. Tapi kalau dipakai sebagai lipstik, super nyaman dan lembap! Bahkan, saya nggak perlu pakai lipbalm lagi sebelum memakai lipstik ini. Pigmentasinya juga sangat bagus. Warna Rosy Red ini sesuai namanya, yaitu merah dengan sedikit sentuhan pink. Warna merah yang feminin dan lembut.

 lipstik merah lokal Dear Me Patricia

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat Dear Patricia

Dear Patricia adalah salah satu dari seri Radiant Red Collection keluaran Dear Me Beauty. Untuk tekstur, nggak usah ditanya lagi, Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat adalah salah satu matte liquid lipstick lokal ternyaman yang pernah saya coba. Ringan, nggak bikin bibir kering, walau untuk beberapa warna nude pigmentasinya kurang. Tapi untuk Dear Patricia yang punya warna merah yang super cantik, pigmentasinya sangat bagus.

Baca juga: Tips Pakai Lipstik Merah di Siang Hari

 lipstik merah lokal Pixy Unbrickable

Pixy Make It Glow Crayonttention 03. Unbrickable

Unbrickable punya warna merah bata yang cantik. Walaupun masih dalam golongan warna merah, namun menurut saya warna ini nggak terlalu mencolok, walau masih tetap terlihat. Manis dan pas. Untuk tekstur, Pixy Make It Glow Crayonttention ini masih menjadi lipstik favorit saya. Teksturnya lembut, walau nggak terlalu terasa emolient, namun meluncur mulus di bibir. Teksturnya velvet matte, namun nyaman dipakai dan nggak bikin bibir terasa panas dan kering , walau dipakai dalam waktu lama dan dioles berulang kali. Dan yang paling bikin saya suka adalah bentuknya yang slim, jadi bisa presisi mengikuti lekuk dan garis bibir dengan rapi.

 lipstik merah lokal BLP Bullet Pretzel

BLP Lip Bullet Parfait

BLP Lip Bullet sengaja saya letakkan di paling akhir, karena menurut saya ini yang paling bomb! Menurut saya dari segi kemasan, tekstur, pigmentasi, sampai pilihan warna, lipstik ini perfect! Ini lipstik lokal yang terasa sangat luxurious. Warna Parfait adalah salah satu dari empat warna terbaru BLP Lip Bullet. Warnanya merah gelap kecoklatan. Warnanya gelap, terkesan mewah, namun juga terlihat flatering di kulit saya yang yellow tone.

 

Tertarik mencoba salah satunya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment