banner-detik

skin care

Ultima II Pearls of Luminaire Brightening Serum, Serum dengan Kandungan Caviar yang Bikin Kulit Bercahaya

seo-img-article

REVIEW ULTIMA II PEARLS OF LUMINAIRE BRIGHTENING SERUM 5

Satu lagi produk terbaru yang siap membuat kulit glowing dan terasa lebih kencang! Kalau kamu sudah di atas 25 tahun, menurut saya ini serum wajah ini layak untuk dicoba.

Semakin bertambahnya usia, saya butuh skincare yang bukan cuma bisa melembapkan kulit, tapi juga bisa mengencangkan kulit dan menunda datanganya kerutan, bikin kulit glowing atau terlihat bercahaya dari dalam, dan juga menipiskan noda-noda gelap, apalagi belakangan ini saya diserang maskne yang mengganggu!

Saya mencoba Ultima II Pearls of Luminaire Brigthening Serum, serum terbaru dari Ultima II yang klaimnya bisa mencerahkan, mengencangkan, dan melindungi kulit dari berbagai faktor eksternal. Seperti apa review selengkapnya? Simak di bawah ini ya!

Packaging

REVIEW ULTIMA II PEARLS OF LUMINAIRE BRIGHTENING SERUM 4

Kemasan produk ini terbuat dari botol plastik, bukan botol kaca, tapi tampak berkilau sekali dengan nuansa kristal dan rose gold, sesuai dengan tema produknya. Untuk ukuran skincare premium yang harganya nyaris 1 juta, menurut saya packaging-nya representatif, karena saya pernah juga menggunakan sebuah skincare di atas 2 juta yang kemasannya hanya botol plastik putih biasa saja, sama sekali nggak terkesan mahal.

Botol Ultima II Pearls of Luminaire Brightening Serum ini juga berbentuk pump, sehingga pemakaian bisa lebih higienis dan nggak akan tumpah-tumpah. Dari kemasannya yang bening, kita bisa melihat isi produk yang semakin naik ke atas kalau semakin sering dipakai.

Baca juga: 5 Serum Wajah Favorit Editor FD yang Ampuh Bikin Kulit Glowing

Formula dan klaim

REVIEW ULTIMA II PEARLS OF LUMINAIRE BRIGHTENING SERUM 2

Serum wajah ini terinspirasi dari pembentukan natural sebuah mutiara. “Mother of Pearl” berfungsi sebagai pelindung mutiara dari gangguan eksternal, sehingga pembentukan mutiara bisa jadi lebih istimewa. Nah, sama seperti kulit manusia, kondisinya akan lebih terjaga kalau setiap hari menggunakan skincare yang memproteksi kulit dari bahaya lingkungan dan radikal bebas.

Meskipun bertema mutiara, tapi Ultima II Pearls of Luminaire Brightening Serum ini nggak mengandung mutiara lho! Kandungan utamanya adalah Pure Caviar Extract yang terkenal mewah dan mampu menutrisi kulit, bisa memperlambat proses penuaan dengan cara menunda pembentukan garis halus dan keriput. Ditambah Polymarine Saccharides yang berasal dari algae merah dan cokelat, serum wajah ini bagus buat melembapkan kulit dan bikin kulit kenyal. Kandungan Hydrolised Hyaluronic Acid akan memperlambat penguapan air di kulit, bikin kulit tetap terhidrasi, menstimulasi kolagen, dan menjaga skin barrier tetap kuat. Pelengkapnya adalah Anti-Pollutant Matrix, sangat penting buat kita yang tinggal di negara yang penuh polusi, supaya kulit tetap terlindungi dan tetap tampak sehat bercahaya, apalagi kandungan ini juga bisa mendukung regenerasi sel kulit. Jujur saja, saya tertarik mencoba karena membaca 3 ingredient utamanya ini!

Baca juga: 5 Alasan Seks Bikin Kulit Glowing dan Sehat

Ingredients

Aqua, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Calliblepharis Jubata Extract, Caviar Extract, Titanium Dioxide, Sodium Hyaluronate, Carrageenan, Xanthan Gum, Benzyl Alcohol, Mica, Chlorphenesin, Calcium Alginate, Parfum, Lactic Acid, Sodium Benzoate, Citric Acid. 

Pemakaian

REVIEW ULTIMA II PEARLS OF LUMINAIRE BRIGHTENING SERUM 6

Seperti serum wajah pada umumnya, saya memakainya pagi dan malam sebelum mengaplikasikan moisturizer. Teksturnya ringan dan nggak lengket, perpaduan gel bening dengan butiran-butiran mutiara berwarna putih agak silver. Saat dibaurkan di kulit, mutiara-mutiara itu akan pecah dan “meleleh” kemudian bikin kulit glowing karena ada efek shimmer yang sangat lembut. Di pemakaian pertama, kulit langsung lembap dan ada efek lifting yang sangat terasa. Plus, saya suka karena Ultima II Pearls of Luminaire Brightening Serum ini nggak ada aromanya. Padahal awalnya, saya pikir akan ada aroma marine karena kandungan utamanya adalah caviar dan algae. Tapi ternyata nggak ada, dan ini poin plus, karena saya lebih suka skincare tanpa aroma.

Selama penggunaan produk, saya juga nggak merasa ada gatal, perih, atau kesan-kesan yang kurang menyenangkan. Hanya saja, saat blend produk ini, kita memang butuh waktu. Kalau pakainya buru-buru, butiran pearl-nya jadinya masih berukuran besar dan menempel di kulit, belum meleleh dengan sempurna.

Baca juga: Trik Bikin Kulit Glowing Pakai Skincare dan Makeup

Final verdict

REVIEW ULTIMA II PEARLS OF LUMINAIRE BRIGHTENING SERUM

Saya suka dengan kemasan, ingredient, dan hasilnya. Setelah 2 minggu pemakaian, efek yang paling terasa di saya adalah kulit jadi lebih lembap dan kenyal. Efek mencerahkannya belum terlalu terlihat drastis, tapi saya merasa noda-noda bekas jerawat di bagian dagu saya jadi lebih memudar. Saya jadi nggak perlu mengandalkan concealer terlalu banyak. Pakai foundation atau cushion tipis-tipis saja sudah cukup.

Saya juga suka dengan kesan kulit yang lebih bercahaya sehat saat dipakai karena produk ini memiliki butiran-butiran pearl. Karena kandungan itu juga, produk ini jadi bagus banget lho dipakai sebelum makeup! Selain makeup jadi lebih menempel, hasilnya complexion juga jadi lebih glowing.

Nah, kalau kamu butuh skincare dengan kandungan mewah yang bisa melindungi kulit dari penuaan dini, polusi, dan bisa bikin kulit glowing, Ultima II Pearls of Luminaire Brightening Serum ini bisa dicoba. Harganya Rp960.000 untuk ukuran 30 ml dan bisa kamu beli di berbagai gerai Ultima II, atau beli melalui Home Delivery Service Ultima II kalau kamu nggak mau keluar rumah.

Kalau kamu sudah coba, kamu bisa tulis pengalamanmu di kolom komentar atau share di FD App ya!

Foto: Dok. Female Daily/Andreas Halim

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment