banner-detik

celebrity

5 Bintang Drama Korea yang Akrab dengan Brand High Fashion di Instagram

seo-img-article

5 BINTANG DRAMA KOREA HIGH FASHION

Melihat seleb dengan sederet produk fashion yang fancy tentu bukan hal asing lagi. Begitu pula dengan 5 bintang drama Korea ini. Mereka bahkan akrab dengan brand-brand tertentu dan sering menampilkan pose serunya di Instagram. Apakah ada idolamu di bawah ini?

Mendadak jadi korban K-drama sejak pandemi, saya pun jadi mengikuti beberapa akun Instagram bintang drama Korea yang saya suka. Beberapa seleb Korea di bawah ini, sering menampilkan OOTD atau memperlihatkan gaya terkini yang bekerjasama dengan high-end fashion brand. Siapa saja sih? Apakah kamu salah satu penggemar mereka? Simak, yuk!

1. Lee Dong Hwi

BINTANG DRAMA KOREA HIGH FASHION - LEE DONG HWI

Perannya sebagai Dong Ryong yang lucu di Reply 1988 berhasil mencuri perhatian saya. Apalagi Reply 1988 masih jadi drama terfavorit setelah saya nonton begitu banyak judul selama 2020. 😀 Dong Hwi yang baru saja berulang tahun ke-35 ini rupaya akrab banget dengan Prada. Brand asal Milan ini sering melengkapi gayanya yang kasual tapi quirky dan artsy. Kalau kamu follow Dong Hwi, kamu pasti tahu bahwa cowok ini termasuk yang sering update gayanya sehari-hari. Di kehidupan aslinya, Dong Hwi bahkan lebih stylish daripada lawan mainnya di Reply 1988 seperti Ryu Jun Yeol atau Park Bo Gum.

Baca juga: 7 Iklan yang Pernah Dibintangi Park Seo Joon

2. Park Seo Joon

BINTANG DRAMA KOREA HIGH FASHION - PARK SEO JOON 1

Siapa nih yang tergila-gila dengan Park Seo Joon Oppa? Saya yang tadinya sama sekali nggak suka drama atau film Korea, tapi 2020 jadi nonton Parasite, Itaewon Class, Fight for My Way, dan What’s Wrong with Secretary Kim, semuanya gara-gara Park Seo Joon.

BINTANG DRAMA KOREA HIGH FASHION - PARK SEO JOON 2

Nah, Seo Joon baru-baru ini post foto bersama anjing kesayangannya di Instagram. Nggak cuma foto menggemaskan biasa, tapi dia memakai sneakers kolaborasi Dior dan Nike terbaru dari seri Fall/Winter 2020, yaitu Air Dior. Cocok banget ya dengan gayanya yang sporty dan posturnya yang tinggi. Siapa yang naksir banget dengan Air Dior ini?

Baca juga: 7 Bintang Drama Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

3. Park Min Young 

BINTANG DRAMA KOREA HIGH FASHION - PARK MIN YOUNG 1

Si cantik Park Min Young sudah lama menjadi brand ambassador Tod’s, brand Italia yang terkenal dengan sepatu dan tasnya. Nggak cuma melengkapi tampilannya di event spesial seperti Milan Fashion Week, Tod’s juga menjadi wardrobe Park Min Young saat melakukan sesi foto untuk Cosmopolitan.

BINTANG DRAMA KOREA HIGH FASHION - PARK MIN YOUNG 2

Baca juga: Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Son Ye Jin, Bintang Utama Crash Landing On You

4. Lee Sung Kyung

BINTANG DRAMA KOREA HIGH FASHION - LEE SUNG KYUNG 3

Lee Sung Kyung nggak cuma brand ambassador Laneige saja lho, tapi juga bekerjasama dengan brand fashion internasional, seperti Valentino. Model sekaligus bintang drama The Doctors dan Weightlifing Fairy Kim Bok-joo ini juga kerap terlihat dengan banyak brand lainnya seperti Jimmy Choo dan Dior.

BINTANG DRAMA KOREA HIGH FASHION - LEE SUNG KYUNG 2

Baca juga: Lee Min Ho adalah Brand Ambassador dari Produk-Produk Ini!

5. Bae Doona

BINTANG DRAMA KOREA HIGH FASHION - BAE DOONA

Aktris dan fotografer Bae Doona dekat dengan brand Louis Vuitton. Pada foto Instagramnya Oktober tahun lalu, bintang serial Kingdom ini berbalut outfit dari Louis Vuitton Cruise 2020. Nggak cuma stylish, dia juga tampak lebih muda dari usianya yang sudah menginjak 40 tahun!

Nah, itulah sederet bintang drama Korea dari serial favoritmu yang terafiliasi dengan brand-brand high fashion. Ada lagi nggak yang kamu tahu? Siapa saja yang paling kamu suka?

Foto: Instagram @bn_sj2013, @dlehdgnl, @rachel_mypark, @heybiblee, @doonabae.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment