banner-detik

skin care

3 Toner Terbaru dari COSRX Akhirnya Hadir di Indonesia!

seo-img-article

DSCF5318

Penasaran sama 3 toner terbaru dari COSRX? 

Udah lebih dari 6 bulan yang lalu saya melakukan COSRX Academy Trip ke Korea. Selain mendapat pengalaman yang menyenangkan selama touring di sekitar Korea, saya juga dapat kesempatan mencoba beberapa produk yang belum hadir di Indonesia. Salah satunya adalah COSRX Full Fit Propolis Synergy Toner yang jadi favorit saya selama beberapa bulan yang lalu. Nah, setelah penantian yang lama, akhirnya produk favorit saya yang satu ini masuk ke Indonesia! Tapi nggak cuma COSRX Full Fit Propolis Synergy Toner, ada 2 toner lainnya yang juga ikut masuk yaitu Hydrium Watery Toner dan AHA BHA Vitamin C Daily Toner. So, apa perbedaan dari ketiga toner ini?

1. Full Fit Propolis Synergy Toner

951be7c6-c8aa-421d-b648-a867130c7712.__CR0,0,970,600_PT0_SX970_V1___

COSRX Full Fit Propolis Synergy Toner adalah toner yang mengandung 72,6% Black Bee Propolis, dan 10% Honey Extract yang dikenal sebagai anti bakteri. Toner ini juga mampu meredakan peradangan, membantu regenerasi kulit yang rusak, serta mempercepat penyembuhan pada kulit yang luka atau iritasi. Toner ini bisa digunakan ketika jerawat kamu lagi sedang radang, atau kulit kamu sedang mengalami kemerahan ketika sedang iritasi. Tapi, saya juga sering gunakan toner ini sebagai daily toner, karena efeknya yang bikin wajah kerasa hydrated, dan lebih cerah keesokan harinya. Bekas jerawat juga cepat mereda ketika saya coba gunakan toner ini. Pokoknya, ini adalah salah satu produk favorit saya yang sudah sering saya mention, bahkan di FD Babes Monthly Favorite bulan April yang lalu. Supaya kamu bisa mendapat informasi yang lebih lengkap mengenai toner ini, kamu bisa baca full review-nya!

Baca juga: Destinasi Trip ke Korea Selatan Bersama 15 Pemenang COSRX Academy!

2. Hydrium Watery Toner

DSCF5325

Kalau beberapa bulan yang lalu COSRX Indonesia launch Hydrium Moisture Set, kali ini akhirnya tiba toner dari seri Hydrium. Toner ini cocok untuk digunakan kamu yang memiliki kulit kering, dan ada 3 bahan aktif yang terkandung: D-Pathenol/vitamin B5, Hyaluronic Acid, serta Allantoin. Vitamin B5 merupakan bahan aktif terbaik untuk menghidrasi, bahkan pada kulit yang sensitif dan berjerawat. Hyaluronic Acid berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, sedangkan Allantoin memberikan efek soothing serta meregenerasi sel kulit mati. Kamu bisa gunakan produk ini segera setelah mencuci muka, lanjutkan dengan menggunakan COSRX Hydrium Triple Hyaluronic Moisture Ampoule dan COSRX Hydrium Moisture Power Enriched Cream. Teksturnya cair, gampang menyerap, dan nggak lengket sama sekali! Saya pribadi belum pernah mencoba produk ini, but I really can’t wait to try it berhubung saya punya kulit combination to dry.

Baca juga: 5 Hydrating Toner untuk Kulit Berminyak dari Brand Korea

3. AHA BHA Vitamin C Daily Toner

bd8287ec-c19e-4f5d-8fc2-9613094b8c80.__CR0,0,970,600_PT0_SX970_V1___

Imagine using Vitamin C with AHA BHA at the same time? AHA BHA Vitamin C Daily toner terbaru dari COSRX Indonesia, akhirnya berhasil menggabungkan antara 0,105% AHA Glycolic Acid dari Apple Fruit Water, 0,03% BHA Betaine Salicylate dari Willow Bark Water, dan 0,02% Vitamin C dari Kiwi Fruit Extract. Klaimnya, toner ini bisa membantu kamu merawat kulit kusam, memperbaiki tekstur kulit yang nggak merata secara maksimal, bahkan aman digunakan setiap hari. Alasan kenapa AHA BHA dan Vitamin C bisa digunakan secara bersamaan karena persentase kandungan ketiganya berada dalam kadar yang aman, sehingga nggak akan mengganggu kerja masing-masing kandungan pada kulit. Andien yang juga pernah mencoba toner ini menyatakan kalau penampakan blackhead pada wajahnya jauh lebih berkurang setelah penggunaan yang rutin!

Baca juga: Produk COSRX Terbaik Versi Editor FD

Nah, itulah adalah ketiga toner terbaru dari COSRX Indonesia yang akan diluncurkan pada tanggal 10 Juli 2020 nanti! Gimana menurut kamu? Toner mana yang paling kamu penasaran untuk coba? Share di komen ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Regina Abraham, COSRX.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment