banner-detik

face scrubs exfoliators

Produk COSRX Terbaik Versi Editor FD

seo-img-article

Akhir tahun 2016 ini, popularitas produk-produk COSRX kembali naik di Female Daily. Kalau kamu bingung mau coba produk apa dulu, berikut 4 produk COSRX terbaik versi editor FD!

Meskipun sekarang produk-produk COSRX bisa dibeli di Female Daily Shop, waktu pertama kali saya mencoba produk COSRX awal tahun 2016 lalu, anak-anak FD masih berburu produk COSRX di online shop. Beberapa alasan kenapa COSRX booming di FD adalah karena harganya yang affordable, ingredients yang nggak terlalu bermasalah untuk kulit sensitif atau acne prone, dan jenis produknya yang juga bervariasi. Sebagai tambahan, packaging-nya juga lucu, minimalis, dan straight to the point!

aloee

Kalau ditanya produk COSRX favorit saat ini, saya lagi suka banget pakai COSRX Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream. Kulit saya yang berminyak memang rewel soal moisturizer, dan jujur sejauh ini saya belum banyak menemukan moisturizer over-the-counter yang cocok di kulit saya. Pasti ada aja nggak cocoknya, mulai dari menambah minyak, sampai membuat bruntusan. Makanya beberapa bulan belakangan ini saya masih suka pakai moisturizer sisa perawatan ke dokter dulu.

Ternyata, setelah beberapa hari mencoba Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream, kulit saya cocok! Teksturnya yang light dan watery ternyata klop dengan kulit saya dan bisa membantu melembapkan tanpa terasa greasy. Kulit saya yang tadinya benar-benar kilang minyak jadi lebih terkontrol dan produk ini juga cepat banget diserap. I’d recommend this for those who have oily and acne-prone skin! Satu jar bisa tahan lama banget karena pakenya juga irit. 🙂

Baca juga: Eksfoliasi Kulit Wajah dengan COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Nah, nggak cuma saya saja, tim editorial FD lainnya juga punya produk COSRX favorit mereka. Berikut daftarnya:

Netta (Senior Editor) – COSRX Mela 14 White Ampule

ampulee“Karena cocok sama kandungan niacinamide, seneng banget waktu dapet ini pas kemarin ke Korea. Di dalamnya niacinamide dicampur dengan light exfoliant dari apple water, ciri khas COSRX. Teksturnya thick liquid, bukan gel atau oil ya. Begitu dipakai cepet nyerap, muka lembap tapi nggak too much.

So far, aku pakai on-off tiga minggu terakhir, enak dipakai di bawah pelembap, bahkan aku campur ke foundation juga. Kalau efek ngurangin jerawat belum kelihatan, tapi aku tetap pakai karena suka teksturnya, dan niacinamide is a good all in one ingredients. Itung-itung dupe serum niacinamide Glossier, hehehe.”

Ochell (Associate Editor) – One Step Pimple Clear Pads

cosrxonepomple“Basically aku suka karena produk ini makenya praktis banget. Walaupun dia exfoliating toner, abis dipake muka tetep berasa lembap nggak kering atau ketarik. Terus di kulit aku juga ampuh banget buat ngempesin jerawat yang bengkak, perfect combo untuk digabung sama Paula’s Choice Spot Treatment. Setelah pake One Step Pimple Pads ini, muka aku berasa lebih glowing dan mulus. So far, sejak aku pakai itu sih nggak ada jerawat baru yang muncul, kecuali kalau lagi PMS.”

Baca juga: COSRX One Step Pimple Clear Pad yang Bagus untuk Kulit Sensitif

Indi (Intern) – BHA Blackhead Power Liquid

Screen Shot 2016-12-13 at 4.29.50 PM

“Aku baru nyoba BHA Blackhead Power Liquid dan cocok banget buat jerawat yang masih berbentuk bump dan belum keluar matanya. Cepet banget kempesnya setelah aku olesin BHA Blackhead Power Liquid ini. Kira-kira butuh dua hari deh, sampai bener-bener kempes secara sempurna.

Kalau lagi jerawatan biasanya aku pakai di seluruh muka, tapi kalau kulit lagi normal aku tepuk-tepuk aja pake kapas. Buat komedo juga cukup ampuh, walaupun aku baru ngerasain sekali sih, yaitu jadi gampang buat diangkat pake pore pack. Sebelumnya aku nggak pernah ngaruh ngangkat komedo pakai pore pack.”

Baca juga: Skincare Korea untuk Jerawat

Slow Down

Please wait a moment to post another comment