banner-detik

makeup

Lip Tint Lokal yang Nggak Nempel ke Masker & Nggak Kering di Bibir!

seo-img-article

Review Secondate Milky Gel Lip Tint - Gallery-2

Pakai lipstik bikin masker jadi kotor? Kamu bisa cobain lip tint lokal anti transfer dan nggak kering ini.

Banyak yang sudah rutin masuk kantor lagi? Atau justru mulai dapat undangan pernikahan dari teman? Makeup new normal andalan kalian yang seperti apa sih? Karena setengah bagian wajah tertutup, kalau saya tentunya yang nggak boleh terlewat adalah alis! Tapi setelah beberapa kali harus ke kantor untuk shooting, dan juga sempat mendatangi quarantine wedding teman, saya jadi sadar kalau ternyata lip product juga penting. Masalahnya kalau pakai lipstick sebelum pakai masker, seringnya bikin masker kotor, bahkan residunya itu justru bisa bleber ke area wajah yang lain seperti dagu.

Buat yang nggak mau maskernya kelunturan lipstik, tapi juga kurang suka matte liquid lipstick seperti saya, solusinya adalah liptint! Sekarang  sudah banyak yang mengeluarkan berbagai lip tint lokal yang nggak bikin bibir kering. Hasilnya pun kelihatan lebih effortless dibandingkan pakai lipstik konvensional. Tapi! Dengan catatan, kalau mau benar-benar transferproof, kamu bisa blot dulu ke tissue sebelum pakai masker, ya.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Coba Lip Tint Lokal Terbaru, Emina Glossy Stain

SYCA Lip Tint

5 Lipstik Lokal Bagus untuk Virtual Photoshoot-beauty sturido by female daily-2

Salah satu all time favorite lip tints yang pernah saya coba! Formulanya gel-like dan mudah banget diratakan ke bibir tanpa masuk-masuk ke fine lines. Dipakainya nyaman banget, nggak bikin kering. Kalau nggak di-blot ada sedikit efek shine yang bikin bibir kelihatan juicy sehat. Favorit saya yang Tangerine Orange karena meski namanya orange, warna ini yang paling kelihatan seperti bibir natural saya. Tapi buat yang penasaran sama lip tint nude, Caramel Beige juga cantik lho!

Emina Glossy Stain

EMINA GLOSSY STAIN 2

Sebelumnya, Emina sudah pernah punya lip tint bernama Magic Potion dan banyak banget yang suka. Melanjutkan kesuksesan Magic Potion, Emina merilis Glossy Stain. Saking hebohnya hype tentang lip tint ini, di bulan pertama rilis susah banget mendapatkan beberapa shade best seller, karena habis di mana-mana. Formulanya diperkaya Avocado oil yang memang benar terasa nggak bikin bibir kering. 01 Autumn Bell jadi yang paling dicari karena warna lip tint ini cukup unik. Seperti muted berry yang cukup deep, dan bisa dibilang ada hint kecoklatannya juga. Kelihatan cantik di banyak warna kulit. Lebih suka nuansa peach? 04 Peach Sprinkles will make your day just peachy!

Secondate Milky Gel Lip Tint

Review Secondate Milky Gel Lip Tint-7

Another lip tint yang hype banget sejak awal rilis! Titan Tyra hadir dengan brand makeup-nya sendiri, yaitu Secondate. Produk pertamanya Milky Gel Lip Tint langsung kebanjiran penggemar. Sesuai namanya, tekstur dari lip tint ini unik, yaitu milky gel. Seperti ada kesan creamy gitu saat di-swatch. Pilihan warnanya cantik-cantik banget dan cenderung muted, nggak seperti lip tint kebanyakan. Menurut Ochell, setelah di-blot hasil stain-nya itu seperti habis sulam bibir! Kalau penasaran sama review lengkapnya, bisa cek langsung artikel ini ya.

Baca juga: 7 Rekomendasi Lip Oil Buat Kamu yang Punya Bibir Kering

Dari ketiga pilihan lip tint lokal ini ada yang sudah pernah kamu coba? As always, kalau punya rekomendasi lainnya, langsung komen di bawah ya!

Foto: dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment