banner-detik

lips

7 Rekomendasi Lip Oil Buat Kamu yang Punya Bibir Kering

seo-img-article

REKOMENDASI LIP OIL 1

Bibir tetap kering meski sudah rajin pakai lip balm? Tampilan lipstik jadi nggak bagus karena bibir pecah-pecah? Mungkin kamu harus bersahabat dengan lip oil!

Produk lip oil belum familiar di telingamu? Padahal, kalau kamu punya bibir yang kering, lip oil bisa banget jadi penyelamat. Bikin bibir tampak glossy tapi bukan lip gloss, sangat melembapkan tapi bukan lip balm. Lip oil akan melindungi bibir dari kekeringan dan pecah-pecah, kasih kilau yang cantik, efek plumpy, dan sedikit hint of color yang bikin bibir jadi nggak pucat lagi. Berikut ini rekomendasi lip oil yang harus kamu coba!

1. Dior Lip Glow Oil

DIOR LIP GLOW OIL - LIP OIL

Menutrisi bibir dan bikin bibir lebih lembut, aplikatornya pun sangat halus. Setelah 5 kali pemakaian, lip oil ini bisa membuat tampilannya lebih cantik dan sehat, bahkan saat tampil polos. Ringan, nggak lengket, dan punya 6 warna: Pink, Coral, Berry, Cherry, Raspberry, Rosewood. Yang best-seller adalah Cherry dan Raspberry.

Baca juga: 5 Resep Lip Scrub Natural untuk Bibir Halus dan Mulus

2. Clarins Instant Light Lip Comfort Oil

CLARINS INSTANT LIGHT LIP COMFORT OIL - LIP OIL

Terkenal dengan kualitas face oil dan body oil-nya, nggak salah kalau kamu juga memilih lip oil dari Clarins. Sama sekali nggak lengket, kasih sedikit warna, dan mengandung minyak dari tanaman-tanaman berkhasiat yang secara instan mengubah bibir jadi lebih sehat.

3. Charlotte Tilbury Charlotte’s Magic Lip Oil Crystal Elixir

CHARLOTTE TILBURY CHARLOTTE'S MAGIC LIP OIL CRYSTAL ELIXIR - LIP OIL

Berbeda dari lip oil kebanyakan, Charlotte Tilbury membuat produk dengan kemasan mirip lip balm. Teksturnya seperti serum, bikin bibir terhidrasi dan bercahaya. Sangat baik buat bibir kering yang sedang ingin beristirahat dari lipstik.

Baca juga: 5 Lipstik Nude Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

4. Hourglass No.28 Lip Treatment Oil

HOURGLASS NO.28 LIP TREATMENT OIL - LIP OIL

Dari kemasannya saja sudah “wah” ya? Produk ini bisa jadi investasi untuk perawatan bibirmu karena mengandung luxurious oil yang kaya nutrisi. Aplikatornya yang mirip eye cream sangat nyaman digunakan dan bisa sekaligus memijat-mijat bibirmu. Pas juga sebagai base sebelum lipstik.

5. Bobbi Brown Crushed Oil-Infused Gloss

BOBBI BROWN CRUSHED OIL-INFUSED GLOSS - LIP OIL

Perpaduan skincare dan makeup yang sempurna, karena mengusung kandungan oil yang bikin bibir terhidrasi, tapi punya coverage yang bagus. Pilihan warnanya ada 20, mulai dari yang nude untuk daily, sampai dark red yang misterius.

Baca juga: Rekomendasi 7 Lip Balm Cherry di Bawah 150 Ribu!

6. Kiehl’s Love Oil For Lips

KIEHL'S LOVE OIL FOR LIPS - LIP OIL

Mengandung coconut oil dan moringa oil yang kaya fatty acids dan terkenal sangat melembapkan, dan acerola cherry yang tinggi vitamin C untuk bikin bibir terlindungi dan lebih sehat. Kalau kamu penggemar lip balm Kiehl’s, produk satu ini juga layak dicoba!

7. NYX #ThisIsEverything Lip Oil

NYX #THISISEVERYTHING LIP OIL - LIP OIL

Lip oil yang harganya terjangkau ini mengandung minyak almond, alpukat, jojoba, dan rosehip yang bakal bikin bibirmu lebih lembut dan lembap. Pilihan warnanya cukup banyak, bahkan ada yang berwarna Sheer Sky Blue untuk efek mencerahkan. Punya aroma vanilla-cherry blossom yang bikin happy!

Nah, itulah 7 rekomendasi lip oil yang bisa kamu coba untuk memperbaiki tampilan bibir keringmu jadi lebih mulus dan sehat. Mana yang paling menarik menurut kamu? Share di kolom komentar ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment