banner-detik

editors note

5 Night Treatment Favorit yang Bikin Kulit Lebih Segar Saat Pagi Hari

seo-img-article

NIGHT TREATMENT FAVORIT 1

Perawatan kulit yang tepat pada malam hari bisa bikin kulit jadi lebih bersinar sehat di pagi harinya!

 

Kelima produk di bawah ini sangat memanjakan kulit saya saat tidur. Jadi, sepanjang malam kulit nggak terasa kering ataupun “ketarik” meski tidur di dalam ruangan ber-AC, saat pagi harinya kulit nggak terlihat kusam dan berminyak, malah tampil segar dan bercahaya sehat. Kalau kamu mau juga punya perawatan malam hari yang optimal, kamu bisa coba night treatment di bawah ini!

1. Estee Lauder Advanced Night Repair Serum

ESTEE LAUDER ADVANCED NIGHT REPAIR - SKINCARE MALAM HARI

Serum wajah ini sudah terkenal banget sebagai night treatment jempolan karena mampu memperbaiki jaringan kulit, bikin kulit jadi kenyal dan lembap, serta mencegah penuaan dini. Mengandung formula bernama ChronoluxCB yang mampu memperbaiki regenerasi sel kulit pada malam hari. Bahkan, produk ini bisa membantu kulit tetap tampil sehat meskipun sedang kurang tidur!

Baca juga: 7  Skincare Malam Hari yang Bikin Kamu Jadi Sleeping Beauty!

2. Lancome Advanced Genifique Yeux Light Pearl

NIGHT TREATMENT FAVORIT 4

Ini adalah serum mata favorit saya karena teksturnya gel lembut yang mudah meresap, dan yang paling penting adalah aplikatornya canggih sehingga pemakaian jadi lebih higienis, sekaligus bisa bikin kulit area mata jadi lebih rileks. Kaya akan Bifidus Extract yang membantu mengencangkan kulit dan membuat kulit lebih halus. Nilai plus lainnya, produk ini bisa membantu menyehatkan bulu mata dan nggak terasa perih.

Baca juga: 3 Sheet Mask untuk Remaja yang Kulitnya Berjerawat

3. Kocostar Tropical Eye Patch Acai Berry

NIGHT TREATMENT FAVORIT 6

Kadang, kalau mata sedang letih banget, sebelum mengaplikasikan serum mata atau krim mata, saya memakai eye patch terlebih dahulu. Dari brand Kocostar ini yang paling nyaman, karena lembapnya tahan lama, ada efek dinginnya, dan varian ini mengandung acai berry yang kaya antioksidan. Cukup pakai 10-15 menit, kulit area mata jadi lebih fresh!

Baca juga: Kenapa Skincare Malam Hari Sangat Penting?

4. Clarins Bright Plus Brightening Revive Night Cream

NIGHT TREATMENT FAVORIT 3

Butuh night cream yang mencerahkan? Night treatment ini bisa diandalkan. Clarins adalah salah satu brand yang sangat saya sukai produk-produk moisturizer-nya. Moisturizer dari rangkaian Bright Plus ini akan bekerja mencerahkan kulit dan mengurangi dark spots, berkat kandungan raspberry, vitamin C, dan alchemilla extract yang membantu mengurangi stres pada kulit dan meratakan warna kulit.

Baca juga: 3 Sheet Mask yang Ampuh Melembapkan Kulit Secara Instan

5. Chanel Hydra Beauty Masque de Nuit Au Camellia

NIGHT TREATMENT FAVORIT 5

Saya mengidolakan overnight mask ini sejak pertama kali memakainya. Tekstur kulit jadi lebih plumpy dan segar keesokan harinya. Sama sekali tidak lengket dan sangat menghidrasi. Kandungannya adalah micronutrient complex yang kaya zinc, copper, dan magnesium untuk memberikan oksigen pada kulit sehingga bikin kulit glowing. Kalau kamu punya kulit yang kering atau kusam, kamu pasti suka dengan night treatment satu ini. Bisa dipakai untuk bibir juga lho!

 

Nah, itulah 5 produk night treatment favorit saya yang bisa melindungi kulit sepanjang tidur, meregenerasi sel-sel kulit saat terlelap, menjaga kelembapan dan kelembutannya, sehingga saat pagi hari saya nggak bertemu dengan kulit wajah yang kusam dan lusuh. Apakah kamu sudah coba salah satunya?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment