banner-detik

20s

Kangen Susana Liburan? Coba Produk Dengan Aroma Lemongrass Ini!

seo-img-article

produk aroma lemongrass Arum (6)

Buat yang udah kangen banget liburan, produk-produk dengan aroma lemongrass ini bisa dicoba untuk menciptakan susana liburan di rumah.

Aroma Lemongrass atau sereh selalu mengingatkan saya akan suasana liburan. Soalnya seringkali ketika menginap di hotel, aroma kamar dan loby hotel yang saya tempati adalah aroma lemongrass. Jadi ya, ketika mencium aroma lemongrass, secara otomatis suasana yang terbentuk dalam pikiran saya adalah suasana liburan yang asik dan ceria.

Biasanya paling enggak satu bulan sekali, saya akan ke pantai terdekat di kota saya, atau sekadar staycation bersama suami di hotel-hotel lucu di dalam kota. Tapi sejak pandemi ini, kita semua jadi nggak bisa liburan. Jujur, saya kangen sekali suasana liburan.

Nah, untuk mengobati kerinduan saya akan suasana liburan, saya memakai beberapa produk dengan aroma yang mengingatkan saya akan aroma liburan, yaitu aroma lemongrass. Ini dia beberapa produk yang bisa dijadikan pilihan!

Baca juga: Susah Tidur Nyenyak? Coba 4 Skincare dan Body Care Dengan Lavender Ini!

 
produk aroma lemongrass Arum (3)

Nara Lemongrass Body Soap

Saya paling suka mengawali pagi hari dengan mandi  menggunakan sabun yang aromanya uplifting atau energizing. Jadi sabun dengan aroma lemongrass, selain membangkitkan semangat, juga membuat mood saya jadi lebih baik seharian! Selain aroma lemongrass-nya enak banget, sabun Nara ini juga tidak mengandung deterjen. Sejauh ini aman sih buat kulit sensitif saya.

 produk aroma lemongrass Arum (2)

Sensatia Botanicals Lemongrass Botanical Body Lotion

Lotion ini menggunakan bahan dasar virgin coconut oil, yang bagus banget untuk kulit yang super kering. Aromanya juga sangat segar, campuran antara lemongrass dan peppermint. Hand body lotion dari Sensatia Botanicals, sejauh ini nggak bikin alergi dan eczema saya kumat lho! Namun, jangan berharap wanginya akan sangat semerbak seperti lotion yang mengandung parfum artificial ya. Aromanya samar-samar saja, namun tetap tercium dan sangat menyenangkan.

Baca juga: Tips Menjaga Diri Dari Coronavirus Untuk Kulit Eczema

 produk aroma lemongrass Arum (5)

Utama Spice Lemongrass Ginger Body Oil

Punya kulit yang sangat kering? Cobain body oil deh! Nah, body oil dari Utama Spice ini punya perpaduan aroma Lemongrass yang menyegarkan, dengan aroma jahe yang hangat. Aromanya membangkitkan semangat dan sangat cocok untuk memulai hari.

 produk aroma lemongrass Arum (4)

Cocona Care Hand Cream Lemongrass

Di masa new normal ini, hand cream sudah menjadi barang wajib yang selalu kita bawa kemana-mana, agar tangan tidak kering karena terlalu sering mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. Nah, biar nggak malas cuci tangan dan pakai re-apply hand cream, pilih hand cream dengan aroma yang enak. Cocona Care Hand Cream Lemongrass ini bisa banget dicoba. Aroma serehnya enak banget, dan kandungan VCO-nya menutrisi dan menjaga kelembapan kulit tangan. Formulanya juga ringan dan nggak bikin tangan kita terasa lengket dan nggak nyaman.

 produk aroma lemongrass Arum (1)

Fraganic Essential Oil Lemongrass

Essential oil selalu jadi pilihan saya kalau sedang ingin menikmati aroma tertentu! Essential oil ini bisa di-diffuse dengan ultrasonic diffuser, bisa juga dipakai sebagai bahan reed diffuser, linen mist, sampai dicampurkan ke dalam body product yang unscented. Dan lemongrass essential oil adalah salah satu favorit saya. Fraganic ini harganya sangat terjangkau, dan essential oil aroma lemongrass mereka aromanya cukup kuat dan enak, nggak kalah dari essential oil mahal lho!

 produk aroma lemongrass Arum (1)

Camani 3/5 Mahapengiri Reed Diffuser

Kamu ingin ruanganmu beraroma lemongrass setiap saat tanpa harus menyalakan ultrasonic diffuser? Reed diffuser adalah pilihan yang tepat! Kamu bisa coba reed diffuser dari Camani varian Mahapengiri ini. Aroma lemongrass-nya sangat menyenangkan, bagaikan sedang berada di suatu villa, di Ubud. Saya sendiri suka memakai reed diffuser aroma lemongrass di ruang kerja. Jadi rasanya seperti bekerja di suasana liburan, lebih rileks dan lebih bisa menikmati pekerjaan.

Baca juga: 3 Rekomendasi Reed Diffuser Enak Dari Brand Lokal

Selamat menikmati suasana “liburan” di rumah atau di ruang kerja di kantormu ;).

Slow Down

Please wait a moment to post another comment