banner-detik

skin care

Review N’Pure Centella Asiatica Essence yang Cocok untuk Mengatasi Jerawat

seo-img-article

REVIEW N'PURE CENTELLA ASIATICA ESSENCE 3.jpeg

Saat sedang sering makan makanan berminyak, kurang tidur, atau PMS, pasti saya akan bertemu dengan jerawat. Apalagi sekarang sejak sering pakai masker, saya jadi lebih sering berjerawat dibanding biasanya.

Kalau sudah muncul jerawat, yang paling susah adalah menahan diri untuk tidak memencet atau memegang-megang jerawat. Makanya jika ada jerawat muncul, biasanya langsung saya beri treatment agar cepat kempes dan hilang. Nah, treatment untuk jerawat yang jadi andalan saya saat ini adalah produk dari brand lokal, yaitu N’pure Centella Asiatica Essence. Penasaran bagaimana efek produk ini untuk jerawat saya? Di bawah ini adalah review saya tentang produknya. Simak, yuk!

Packaging

REVIEW N'PURE CENTELLA ASIATICA ESSENCE 5

Sebelum membahas performanya, saya mau membahas kemasan N’pure Centella Asiatica Essence ini. Kemasannya berbentuk botol akrilik bening yang dilengkapi gambar daun Centella Asiatica atau daun Pegagan. Tutup botolnya berwarna putih dan sudah ada pipetnya untuk mengambil produk. Desain kemasan produk ini terlihat clean dan simple, dengan ukuran produk yang cukup mungil, isi produknya 20 ml. Pada boks luarnya sudah dijelaskan dengan lengkap mengenai ingredients, cara penggunaan, dan manfaat produk.

Baca juga: Review N’Pure Cactus Aloe Vera Soothing Gel

Formula

REVIEW N'PURE CENTELLA ASIATICA ESSENCE 4.jpeg.JPG

N’pure Centella Asiatica Essence ini memiliki konsistensi yang cair banget, very runny, just like water. Berbeda dari treatment jerawat yang pernah saya gunakan, saat diaplikasikan ke wajah essence ini rasanya lembab banget, karena ada kandungan milk protein-nya. Essence ini juga sudah diformulasikan bebas paraben, SLS, alkohol, dan silicone. Meski cair, tapi saat diaplikasikan ke wajah, butuh sedikit waktu sampai essence ini benar-benar meresap ke kulit.

Baca juga: Review N’Pure Marigold Series, Skincare Calendula Versi Indonesia

Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Milk Protein, Salicylic Acid, Centella Asiatica Extract, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Propanediol, Sodium Hydroxide, Dipotassium Glycyrrhizate, Citrus Junos Seed Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Actinidia Chinensis Seed Extract, Fragaria Chiloensis Fruit Extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, Vitis Vinifera Skin Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract.

Penggunaan

REVIEW N'PURE CENTELLA ASIATICA ESSENCE 2

Biasanya saya menggunakan essence ini langsung setelah mencuci muka dengan cleansing wash. Jadi kalau saya tidak merasa butuh pakai toner lagi, pakai essence ini saja sudah cukup melembapkan. Cara pakainya tinggal dituang saja ke tangan secukupnya, lalu ditepuk=tepuk ke seluruh wajah. Kemudian saya langsung menggunakan pelembap. Setelah rutin menggunakan N’pure Centella Asiatica Essence ini selama satu minggu, ternyata jerawat saya kempes dan kemerahannya jauh berkurang, bahkan ada yang sudah tinggal bekasnya saja.

Baca juga: 10 Skincare Pilihan dengan Kandungan Centella Asiatica

Final verdict

REVIEW N'PURE CENTELLA ASIATICA ESSENCE 1

I’m very amazed by the result! Saya juga tidak menyangka efeknya akan kelihatan dalam waktu yang cukup singkat. Tidak hanya jerawat, tekstur kulit saya juga jadi membaik setelah rutin pakai essence ini. So far, ini treatment untuk jerawat yang paling cocok di tipe kulit saya yang kering, karena N’pure Centella Asiatica Essence ini tidak membuat kulit saya terasa kering, malah cenderung lembap. Harganya juga terjangkau banget, hanya 135 ribu rupiah, dan kamu bisa membelinya di Beauty Studio By Female Daily. Tapi, walaupun sudah pakai produk skincare yang bisa membantu meredakan jerawat, kamu harus barengi juga dengan gaya hidup sehat dan tidur yang cukup ya, biar jerawat nggak gampang muncul lagi!

 

Apakah kamu tertarik mencoba produk ini? Atau malah sudah pernah mencoba? Boleh share pengalamanmu di kolom komentar ya!

Foto: Dok. Female Daily/Tirza Tiffani, N’Pure.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment