banner-detik

20s

7 Pilihan Shampoo untuk Tampilan Rambut Bervolume

seo-img-article

RAMBUT BERVOLUME 1

Rambut tipis dan halus biasanya gampang lepek dan “kempes”. Tenang saja, banyak kok shampoo yang diciptakan khusus untuk bikin rambut bervolume dan lebih lively.

Saya adalah salah satu pemilik rambut yang helaiannya tipis sekali, atau disebut fine hair. Beberapa jam setelah keramas rambut sudah terlihat lepek lagi, apalagi kalau saya nggak pakai hair dryer untuk mengeringkan rambut, atau setelah naik ojek dan pakai helm, atau setelah mengikat rambut. Kalau kamu juga punya permasalahan yang sama, kamu bisa gunakan shampoo untuk bikin rambut bervolume sebagai perawatan sehari-hari. Biasanya, shampoo jenis ini warnanya bening, membersihkan dan melembutkan, tapi nggak bikin rambut terlihat berat atau terasa lengket. Simak rekomendasinya di bawah ini!

1. OGX Biotin & Collagen Extra Strength Volumizing Shampoo

OGX EXTRA VOLUME BIOTIN & COLLAGEN SHAMPOO - RAMBUT BERVOLUME

Mengandung biotin atau vitamin B7, yang baik untuk kesehatan rambut, kulit, dan kuku. Dilengkapi dengan kolagen biar rambut bervolume dan lebih lembut. Shampoo yang bebas sulfat ini juga mengandung bamboo fiber extract dan hydrolized wheat protein untuk menutrisi, dan aman untuk digunakan oleh rambut diwarnai.

Baca juga: 5 Rekomendasi Shampoo Bar yang Bisa Kamu Coba

2. Kiehl’s Rice and Wheat Volumizing Shampoo

KIEHL'S RICE AND WHEAT VOLUMIZING SHAMPOO - RAMBUT BERVOLUME

Membersihkan rambut dan kulit kepala tanpa menyingkirkan natural lipid. Dilengkapi dengan Rice and Wheat Protein untuk bikin rambut lebih tampak penuh, dan juga ektrak Jojoba Seed, madu, serta rice brand untuk menutrisi, menjaga kelembapan dan kelembutannya. Untuk hasil optimal, gunakan conditioner pasangannya. Bye-bye, lifeless hair!

Baca juga: 3 Produk Dry Shampoo Terjangkau yang Layak Dicoba

3. Yves Rocher Volumizing Shampoo

YVES ROCHER  VOLUMIZING SHAMPOO - RAMBUT BERVOLUME

Cocok buat rambut tipis atau fine hair yang sangat lembut, karena mengandung Organic Mallow yang terkenal dengan kemampuan coating action power. Rambut jadi terasa lebih fresh, nggak gampang lepek, tampak lebih tebal dan bervolume. Bebas silikon, paraben, dan pewarna.

Baca juga: Haircare Minimarket Murah dan Bagus untuk Rambut Rusak

4. Dove Volume Nourishment Shampoo

DOVE VOLUME NOURISHMENT SHAMPOO - RAMBUT BERVOLUME

Teknologi Oxyfusion diformulasikan khusus untuk helaian rambut yang tipis dan pipih, supaya lebih mengembang alami. Ini adalah shampoo supermarket yang benar-benar kasih hasildi saya. Biasanya, saya pakainya setiap hari, dengan membubuhkan conditioner setelahnya supaya nggak kering. Untuk mengeringkannya, saya gunakan sisir bulat dan hair dryer. Jadi deh, rambut bervolume!

Baca juga: 5 Serum Wajah yang Ampuh Bikin Kulit Glowing

5. Pantene Pro-V Anti-Lepek Shampo

PANTENE PRO-V ANTI-LEPEK SHAMPO - RAMBUT BERVOLUME

 

Shampoo yang ringan, bikin rambut mengembang sampai ke ujung dan tampak lebih berkilau. Bagian akar rambut jadi nggak mudah berminyak kalau memakai shampoo ini. Ini juga merupakan salah satu produk volumizing shampoo yang bagus, terjangkau, dan mudah didapat di mana-mana, termasuk supermarket dan minimarket.

6. Herbal Essences Volume Arabica Coffee Fruit Shampoo

HERBAL ESSENCES VOLUME ARABICA COFFEE FRUIT SHAMPOO - RAMBUT BERVOLUME

Tanpa paraben, pewarna, silikon, dan gluten. Kandungannya adalah ekstrak kopi dan jus aloe vera yang bikin flat hair tampak lebih indah. Aman untuk rambut diwarnai dan pH-nya seimbang. Saya selalu suka dengan aroma produk Herbal Essences, termasuk yang ini. Kemasannya hanya ada ukuran besar, jadi kalau ingin dibawa traveling, sebaiknya dipindahkan ke botol kecil.

7. Sukin Volumising Shampoo

SUKIN VOLUMISING SHAMPOO - RAMBUT BERVOLUME

Buat kamu pencinta produk natural, vegan, no animal testing, ini bisa jadi pilihan. Bebas SLS dan SLES, aromanya natural, tanpa silikon. Mengandung rice protein, jus aloe vera, sesame seed oil, mango fruit exrract, pineapple fruit extract, papaya fruit extract, dan vitamin E untuk menjaga kesehatan dan bikin rambut bervolume. Aroma mangganya bikin semangat!

Itulah beberapa produk shampoo yang jago bikin rambut bervolume. Mana yang jadi favoritmu?

 

Foto: Courtesy of brands, freepik.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment