banner-detik

makeup

7 Rekomendasi Lip Gloss untuk Pencinta Nude Lips

seo-img-article

LIP GLOSS NUDE 2

Lip product ini sempat booming di era ’90-an, lalu trennya perlahan mulai turun semenjak produk lip matte jadi tren di pasaran. Yes, it’s lip gloss!

Sejak matte lip cream jadi tren baru di koridor lip product, lip gloss mulai jadi sepi peminat. Bahkan, banyak yang nggak menyukai lip product satu ini karena dianggap terlalu oily dan nggak nyaman di bibir. Belum lagi, produk ini nggak transferproof sehingga lip gloss bisa nempel di mana-mana dan nggak awet seharian. Berbeda dengan matte lip cream yang tahan lama dan praktis.

Namun tren lip gloss nggak lenyap begitu saja, lho. Tren cenderung punya siklus yang selalu berputar, dan kini lip gloss is back on the trend! Kembalinya lip gloss ke bandwagon ini juga dipengaruhi tren glass skin dan dewy makeup yang menonjolkan kesan tampilan wajah yang sehat dan shiny in a natural way. Nah, lip gloss akan jadi pelengkap yang klop untuk menyempurnakan tampilan glass skin-mu dengan memberikan efek bibir yang ‘basah’ dan sehat.

Nggak usah takut pakai lip gloss malah bikin bibir kelihatan seperti habis makan gorengan. Berbagai brand kini sudah mulai membawa tren lip gloss kembali ke pasaran dengan merilis line lip gloss dengan formulasi yang jauh lebih baik dibandingkan lip gloss terdahulu. Selain itu, pilihan warna lip gloss nowadays juga sangat up to date, termasuk buat kamu penggemar nude lipstick. Coba deh intip beberapa lip gloss nude berikut. 

Baca juga: Tips Memakai Lip Gloss Berwarna Agar Tampil Rapi

BLP Lip Glaze in Raspberry Mousse

LIP GLOSS NUDE 3 - BLP LIP GLAZE IN RASPBERRY MOUSSE

Shade Raspberry Mousse dari BLP Lip Glaze pas untuk yang ingin lip gloss yang MLBB banget. Dengan warna pinkish-nude, bibir kamu bakal terlihat glossy dan tetap natural. BLP Lip Glaze punya formulasi yang mirip seperti oil, namun tetap ringan dan nggak lengket. Kamu bisa mendapatkan BLP Lip Glaze ini seharga Rp139.000.

Baca juga: 5 Rekomendasi Lip Balm Bentuk Lucu yang Seru untuk Dicoba

Rosé All Day Gloss Pill in Glow Pill

LIP GLOSS NUDE 4 - ROSE ALL DAY

Rosé All Day Gloss Pill dikemas dalam packaging unik yang mirip dus obat-obatan dan tube-nya sendiri berbentuk pil, sesuai namanya. Diantara tiga shade dari line Gloss Pill-nya, Glow Pill ini boleh dibilang dupe-nya Fenty Beauty Gloss Bomb. Glow Pill ini juga satu-satunya shade yang ada shimmer-nya. Namun butiran shimmer-nya halus dan nggak mencolok sehingga tetap cocok buat digunakan sehari-hari. Kerennya lagi, lip gloss ini mengandung UV filter, sehingga selain mempercantik warna bibir, lip gloss ini juga melindungi bibir dari sinar matahari. Harga satuan Rosé All Day Gloss Pill adalah Rp149.000.

Rollover Reaction SLICKED! Lip Glass in Marron

LIP GLOSS NUDE - ROLLOVER REACTION SLICKED LIP GLASS IN MARRON

Jangan sampai terkecoh, ini bukan SUEDED! Lip Cream! Coba lihat dengan seksama, ini produk yang baru dirilis RR bulan Mei ini, lho. Yes, ini dia line lip gloss terbaru Rollover Reaction. Shade Marron ini berwarna peach kecoklatan yang pas buat bikin tampilan nude lips yang glossy. Lip gloss ini juga bisa melindungi bibir dari radikal bebas dan sinar UV karena ada kandungan antioxidant dan UV filter-nya. SLICKED! Lip Glass ini juga diformulasikan tanpa fragrance. Harganya Rp129.000. Kalau penasaran dengan lip product barunya Rollover Reaction ini, silahkan baca review lengkapnya di sini!

Baca juga: 7 Rekomendasi Lip Balm Cherry dengan Harga di Bawah 100 Ribu

ESQA Lip Gloss in Jakarta

LIP GLOSS NUDE 5 - ESQA COSMETICS LIP GLOSS IN JAKARTA

Rangkaian lip gloss dari ESQA Cosmetics ini punya shade yang diberi nama dengan nama-nama kota. Kayak penamaan karakter di serial Money Heist aja, nih! Shade Jakarta adalah yang paling pas untuk pecinta nude lips dengan warna nude kecokelatan. Untuk ukuran lip gloss, produk ini pigmentasinya cukup intens dan warnanya stain di bibir. Untuk kemasannya yang mini dan travel friendly ini, produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp100.000. 

Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer in Hot Chocolit

LIP GLOSS NUDE 6 - FENTY BEAUTY GLOSS BOMB IN HOT CHOCOLIT

Rihanna juga nggak mau ketinggalan join dalam the lip gloss bandwagon, nih. Brand kosmetiknya, Fenty punya line lip gloss yang dinamai Gloss Bomb Universal. Rangkaian Gloss Bomb Universal ini juga punya warna-warna yang dinilai universal buat semua warna kulit. Termasuk shade Hot Chocolit yang punya warna rich brown dengan tambahan shimmer. Pigmentasinya terbilang sheer dan beraroma peachy-vanilla yang manis. Harga Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer ini adalah sekitar Rp350.000.

Lihat juga: Steal or Splurge : Fenty Lip Gloss VS BLp Lip Glaze!

NYX Butter Gloss in Praline (Deep Nude)

LIP GLOSS NUDE 7 - NYX BUTTER GLOSS IN PRALINE (DEEP NUDE)

Siaapa sih yang nggak tau NYX Soft Matte Lip Cream yang punya banyak varian warna itu? Nah, kalau ngomongin nude lipstick, NYX adalah ahlinya. Mulai dari seri Soft Matte Lip Cream, Lingerie, Liquid Suede sampai rangkaian Butter Gloss ini punya warna nude yang NYX banget. NYX Butter Gloss punya tekstur yang lebih buttery dan sheer to medium coverage. Hargannya juga cukup terjangkau seperti produk NYX lainnya, yakni sekitar Rp130.000.

Baca juga: 5 Lipstik Nude Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

Kylie Cosmetics High Gloss in Partner in Crime

LIP GLOSS NUDE - KYLIE COSMETICS HIGH GLOSS IN PARTNER IN CRIME

Setelah beberapa tahun silam sukses dengan Kylie Matte Lip Kit, Kylie Cosmetics merilis rangkaian lip gloss-nya. Kylie bahkan came out dengan rangkaian gloss baru dengan formulasi yang berbeda dan pas untuk yang ingin tampilan bibir yang super-glossy. Warna pinky-nude dalam shade Partner in Crime ini bakal bikin bibir terlihat basah dan mengkilap dan juga mendukung penampilan full nude lips ala Kylie Jenner. Rangkaian High Gloss juga mengandung shea butter yang bikin bibir tetap lembap dan mengilap. Kylie High Gloss ini bisa kamu cari di market place favorit kamu. Harganya berkisar  Rp350.000.

Yakin nggak mau nyobain salah satu nude lip gloss ini? I’m not really a lip gloss person too, but I think one good lip gloss is a must have!

 

Foto: Freepik.com, Courtesy of brands.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment