banner-detik

makeup

3 Rekomendasi Blush Brush yang Affordable

seo-img-article

BLUSH BRUSH YANG AFFORDABLE 3

Blush brush adalah salah satu tools yang wajib dimiliki. Bahkan buat kamu yang bukan makeup junkie sekalipun, kamu perlu punya setidaknya satu blush brush di meja rias atau makeup pouch kamu.

 

Blush brush sangatlah penting buat membaurkan produk perona pipi lebih merata dan halus, bisa dipakai juga untuk membubuhkan bronzer. Kalau kamu hanya pakai brush bawaan dalam produk blush yang kamu punya, pasti hasilnya akan kaku dan patchy, karena biasanya brush-nya berukuran kecil. Kamu perlu blush brush yang bentuknya besar, kuasnya halus, dan nyaman dipakai di pipi. Apakah blush brush yang seperti itu harganya pasti mahal? Ternyata nggak lho! Berikut ini 3 rekomendasi blush brush yang affordable buat kamu coba.

1. Real Techniques Blush Brush, Rp150.000

3 BLUSH BRUSH YANG AFFORDABLE - REAL TECHNIQUES BLUSH FOR BRUSH

3 BLUSH BRUSH YANG AFFORDABLE - REAL TECHNIQUES BLUSH FOR BRUSH 2

Kalau ingin punya berbagai brush termasuk blush brush yang affordable, kamu bisa membeli Real Techniques. Harganya nggak bikin kantong bolong tapi semua kuas-kuasnya nyaman dipakai dan tahan lama. Pas buat kamu yang mau melengkapi makeup tools atau kamu yang seorang makeup artist pemula. Real Techniques Blush Brush kini hadir dengan kemasan dan warna baru, nuansa baby pink yang pasti banyak disukai cewek-cewek.

Baca juga: Cara Merawat Makeup Brush Agar Tahan Lama

2. Ecotools Precision Blush Brush, Rp121.000

3 BLUSH BRUSH YANG AFFORDABLE - ECOTOOLS PRECISION BLUSH BRUSH

3 BLUSH BRUSH YANG AFFORDABLE - ECOTOOLS PRECISION BLUSH BRUSH 2

Blush brush ini punya potongan square yang unik untuk memudahkan membuat tampilan pipi yang lebih berdimensi. Bisa juga dipakai untuk produk bronzer atau powder. Bulunya halus dan membuat produk mudah dibaurkan. Ecotools adalah brand yang tepat kalau kamu menyukai produk berkualitas dengan harga terjangkau, serta aman bagi lingkungan karena Ecotools ini vegan, cruelty-free, menggunakan plastik dan aluminum hasil daur ulang, serta menggunakan bambu – tanaman yang paling cepat tumbuh di dunia.

Baca juga: Aeris Blendie Bar, Cara Mudah untuk Membersihkan Brush dan Beauty Sponge

3. Aeris A4 Pointed Powder Brush, Rp65.000

3 BLUSH BRUSH YANG AFFORDABLE - AERIS A4 POINTED POWDER BRUSH

Brand lokal Aeris wajib diintip kalau kamu cari makeup tools yang bagus namun terjangkau. Brush ini bentuknya pointed sehingga multipurpose, bukan cuma bisa untuk blush, tapi juga untuk loose powder yang dipakai di area pipi dan bawah mata. Harganya di bawah 100 ribu, tapi kuasnya fluffy dan desainnya pun cantik untuk melengkapi penataan meja rias kamu. Kamu bisa beli brush ini di Beauty Studio By Female Daily!

Baca juga: 5 Lipstik Nude Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

Nah, itulah 3 rekomendasi blush brush yang affordable untuk kamu coba. Harganya aman di kantong kan? Kualitasnya juga oke lho untuk harga semurah itu! Jangan lupa untuk selalu mencuci brush kamu setiap 1 minggu sekali atau 2 minggu sekali ya, supaya kulit wajahmu nggak gampang jerawatan. Kamu punya rekomendasi blush brush yang affordable lainnya? Ceritakan di kolom komentar ya!

Foto: Freepik.com, Courtesy of brands.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment