5 Pilihan Highlighter Lokal Murah Meriah Mulai dari 89 Ribu 

REKOMENDASI HIGHLIGHTER LOKAL 2

Makeup belum lengkap rasanya tanpa highlighter. Kalau nggak pakai highlighter, makeup jadi terlihat nggak hidup atau kurang berdimensi. Jadi, menurut saya, penting banget punya at least satu produk highlighter yang bagus dan holy grail buat bikin makeup look jadi lebih outstanding.

Banyak banget produk higlighter dari macam-macam brand dengan kualitas yang sangat bagus. Tapi nggak perlu bingung, ada lima rekomendasi produk highlighter yang bisa kamu coba. Rekomendasi produk kali ini agak spesial, nih. Pasalnya lima produk recommended ini dari brand lokal. Penting banget dong support local brand di masa-masa sulit seperti sekarang. Dan kabar baiknya lagi, harganya juga pada terjangkau! Mulai dari Rp 89.000,00 sampai Rp 150.000,00. Nggak bakal bikin kantong bocor, deh. Cocok banget buat ngasih reward kecil-kecilan buat diri sendiri karena sudah berusaha stay at home aja selama berbulan-bulan terakhir ini!

Mizzu Nomina Highlighter

MIZZU NOMINA HIGHLIGHTER - HIGHLIGHTER LOKAL

Highlighter ini adalah produk terbaru dari Mizzu. Packagingnya terbuat dari akrilik dengan design yang trasparan sehingga warna produk bisa langsung terlihat dari luar. Ada tiga variasi warna yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulitmu. Ada shade “Lux” dengan nuansa rose gold yang cocok untuk fair skin tone, “Candela” dengan nuansa champagne gold untuk medium skin, dan “Lumens” dengan nuansa real gold untuk tan skin.

Untuk ukurannya, memang highlighter ini lebih kecil. Namun harganya pun juga affordable, yaitu hanya Rp89.000. Penasaran dengan highlighter ini? Simak review lengkapnya di sini ya.

Baca juga: Tips Pakai Highlighter untuk Hasil yang Subtle

Mad for Makeup Dot Dot Glow

REKOMENDASI HIGHLIGHTER LOKAL - MAD FOR MAKEUP DO DOT GLOW

Buat penyuka liquid highlighter, produk dari Mad for Makeup ini sangat recommended karena selain harganya yang sangat terjangkau, produk ini dapat berperan multitasking sebagai makeup, sekaligus skincare. Highlighter ini dapat melembapkan kulit dengan kandungan Hyaluronic acid-nya. Jadi, nggak usah takut hasil pemakaian highlighter kelihatan nggak natural, karena highlighter ini dapat memberikan efek glowy yang lebih alami karena efek kulit yang lembap.

Mad for Makeup Dot Dot Glow punya tiga shade yang bisa dipilih sesuai dengan skin tone kamu. Untuk fair skin, atau skin tone cerah bisa pilih shade “Vie En Rose”, buat yang skin tone-nya medium atau kuning langsat bisa pilih shade “La La Lights”, dan untuk kulit gelap, ada shade “The Greatest Goldman”.

Kemasannya berbentuk tube dengan kuas aplikator yang mirip dengan produk lip cream. Tadi saya sempat mention kalau highlighter ini harganya terjangkau banget, kan? Benar banget, harganya hanya Rp99.000!

Luxcrime Ultra Highlighter

REKOMENDASI HIGHLIGHTER LOKAL - LUXCRIME

Powder highlighter dari Luxcrime ini kayaknya udah famous banget, sih. Highlighter ini jadi favorit banyak beauty enthusiast, sebab selain murah, highlighter yang satu ini dikenal juga dengan formulasinya yang apik. Walaupun dalam bentuk powder highlighter, produk ini teksturnya menyerupai kesan agak basah dan nggak powdery banget, sehingga lebih nempel di kulit dan nggak ada bubuk shimmer yang berjatuhan ketika diaplikasikan.

Luxcrime bikin highlighter ini dalam dua shade. Pertama “Stardust” yang punya tone rosy gold, dan yang kedua “Thunderstorm” yang warnanya lebih ke arah champagne gold. Kemasannya berbentuk persegi yang compact dan tipis. Design packaging-nya juga cute dengan hologram dan dilengkapi dengan kaca di dalamnya. Harga dari satu buah Luxcrime Ultra Highlighter ini adalah Rp139.000.

Rollover Reaction GLEAMED! Fluid Strobe

Rollover Reaction GLEAMED! Fluid Strobe - daria - REKOMENDASI HIGHLIGHTER LOKAL

Satu lagi rekomendasi buat pecinta liquid highlighter. Rollover Reaction juga nggak ketinggalan ngeluarin  highlighter yang murah meriah tapi punya kualitas yang nggak murahan. Highlighter ini punya tiga varian warna yang disesuaikan dengan skin tone orang Indonesia; yakni “Vega” dengan nuansa pearly pink, “Daria” yang warnanya lebih ke arah luminous white, dan “Lana” berwarna ivory gold.

Packaging-nya berbentuk tube biasa. Namun uniknya, dilengkapi dengan pump, seperti pada packaging foundation. Highlighter lokal ini bisa digunakan setelah foundation atau cushion, atau bisa juga dicampurkan ke foundation untuk memberi kesan yang luminous dan glowyHarganya? Hanya Rp149.000 kok!

Baca juga: Tips Pakai Highlighter Agar Blinding

Make Over Riche Glow

REKOMENDASI HIGHLIGHTER LOKAL - MAKE OVER RICHE GLOW FACE HIGHLIGHTER - HIGHLIGHTER LOKAL

Make Over juga punya single highlighter yang nggak kalah nge-hits, lho. Produk highlighter dari Make Over ini dinamai Riche Glow. Sayangnya, Make Over Riche Glow ini cuma tersedia dalam 1 warna yang bernuansa champagne gold, sehingga nggak banyak pilihan buat kamu yang ingin highlighter yang lebih “masuk” dengan skin tone kamu.

Design kemasannya juga mirip dengan Luxcrime, dalam bentuk persegi yang compact dan dilengkapi kaca di dalamnya. Make Over Riche Glow ini sering dibanding-bandingkan dengan highlighter dari Luxcrime. Hmm, jadi bingung mau pilih yang mana? Kalau soal harga, Make Over Riche Glow ini dibanderol Rp150.000.

Sudah memutuskan mau beli highlighter lokal yang mana? Psst, mungkin aja masih ada promo dari beberapa brand di atas. Kapan lagi bisa dapetin highlighter lokal kualitas ciamik dengan harga diskon?