3 Cat Rambut Bagus Populer Saat COVID-19

Warna Rambut Temporary Pakai Hair Wax

Entah sudah hari atau minggu keberapa #DiRumahAja, pasti godaan untuk eksperimen warna rambut semakin besar. Ya, siapa tahu kalian juga ingin mewarnai rambut, berikut 3 cat rambut populer selama pandemi, COVID-19.

Rasa bosan #DiRumahAja, bikin kita pingin melakukan banyak hal yang berbeda dari biasanya, khususnya dalam eksperimen dibidang beauty. Hal umum yang dilakukan orang saat sedang bosan adalah, potong rambut atau tepatnya potong poni, warnain rambut dan nyobain berbagai style makeup. Saya yakin dua hal, seperti potong poni dan main makeup sudah kalian lakukan sejak minggu ke-2 #DiRumahAja. Berarti sisa warnain rambut sendiri nih.

Yakan, pasti rasa iseng pingin mewarnai rambut sendiri di rumah semakin besar? Belum lagi ditambah banyaknya influencer atau konten creator di Tik Tok yang share D.I.Y warnain rambut sendiri di rumah. Nah, kalau kamu mau mewarnai atau mau bleaching rambut sendiri, jangan lupa untuk research mengenai, Developer: Campuran Penting untuk Cat RambutAlasan untuk Nggak Bleaching Rambut di Rumah, dan Tips Warnain Rambut Sendiri di Rumah.

Sudah baca artikel-artikel di atas? Berarti sudah siap ilmu mewarnai rambut sendiri di rumah ya? Kalau gitu, langsung saja saya kasi rekomendasi cat rambut yang bagus, dan efektif untuk mengubah warna rambut kalian sendiri di rumah.

Baca juga: Cat Rambut Sendiri vs Cat Rambut di Salon, Pilih Mana?

 

 

3 Cat Rambut Populer Saat COVID-19-  cat rambut miranda

Miranda Premium Hair Color 

Kalau kalian sering buka Tik Tok, pasti sudah familiar dengan pewarna yang satu ini. Yes, Miranda Premium ini sering banget dipakai orang-orang untuk bleaching dan warnain rambut ash atau abu-abu. Nggak heran produk yang satu ini popular banget, soalnya hasil bleaching bagus, nggak terlalu merusak rambut (kalau dipakainya benar), dan ada banyak pilihan warna, khususnya most wanted hair color, yaitu abu-abu. Harganya juga terjangkau, di mana untuk satu box hanya Rp18.000 saja!
Baca juga: Pewarna Rambut Affordable yang Warnanya Bold!

 

 

3 Cat Rambut Populer Saat COVID-19 - Garnier Color Natural

Garnier Color Naturals Midnight Blue 

Familiar dengan e-girl? Biasanya e-girl, identik dengan mewarnai atau memiliki dua warna rambut berbeda, tapi hanya pada bagian depannya. Nah, warna yang umum dipakai atau dipilih oleh para e-girl ini adalah pink, hijau terang dan juga biru. Makanya nggak heran Garnier Color Natural Midnight Blue ini populer belakangan ini. Selain karena harganya yang murah, warna cat rambut yang satu ini keluar banget, apalagi kalau rambut kalian sudah di-bleaching. Saya juga pernah pakai cat rambut ini, dan memang hasilnya bagus dan nggak bikin rambut kering.

 

3 Cat Rambut Populer Saat COVID-19- hello bubble hair dye dusty ash

Hello Bubble Khaki

Another brand cat rambut yang paling sering seliweran di Tik Tok dan Youtube, it’s Hello Bubble. Kenapa produk ini populer? Simpelnya karena ini cat rambut yang tergolong unik, dengan format bubble. Bukan teknologi baru, hanya saya cat rambut bubble baru kembali populer setahun kebelakangan ini. Alasannya bisa populer dan disukai? Pertama karena sangat mudah dan praktis dipakainya, sama seperti keramas dan tentunya hasilnya yang nggak mengecewakan. Kalau rambut kamu warnanya hitam dan memilih warna Khaki ini, biasanya hasil yang didapatkan adalah warna rambut sedikit kecokelatan dengan sentuhan warna hijau (khaki atau ash, memiliki tone hijau). Dibanding dua produk di atas, hair bubble ini yang paling gentle dan nggak bikin rambut kamu cepat kering, walaupun kamu sering touch-up warna.

Gimana? Jadi semakin semangat mau cat rambut sendiri di rumah? Silahkan mencoba! Jangan lupa, share juga pengalaman kamu nanti ya.