Pewarna Rambut Affordable yang Warnanya Bold!

 Sebentar lagi kan hari raya, pingin dong tampil dengan nuansa rambut baru? Saya punya rekomendasi pewarna rambut dengan harga affordable, tapi warnanya keluar banget.

 

Sering banget saya mendapatkan pertanyaan soal rekomendasi pewarna rambut yang nggak bikin rambut rusak, warnanya keluar tanpa harus bleaching dan tentunya harga terjangkau. Setelah melakukan research sana-sini, akhirnya saya nemuin pewarna rambut yang sesuai kualifikasi di atas, brand-nya adalah Garnier!

Mungkin, kalian lebih familiar dengan rangkaian pewarna rambut Garnier Color Naturals yang Express Cream, ya. Tapi sekarang Garnier punya rangkaian baru, yaitu Garnier Color Naturals Ultra Color, yang menawarkan lima pewarna rambut yang hasilnya lebih bold dan lebih condong ke warna-warna rambut fashion. Apa sih yang membuat saya berani untuk ekperimen warna rambut dengan menggunakan Garnier? Karena klaim-klaim yang dimiliki brand ini. Klaim yang pertama adalah rangkaian Garnier Color Naturals Ultra Color, mampu menghasilkan warna rambut yang terang, tanpa perlu melakukan bleaching.

garnier

Kedua adalah kandungan-kandungan yang terdapat di dalam pewarna rambut ini, mampu menutrisi dan mencegah rambut kering karena proses kimia. Ada tiga oils utama yang dipakai di dalam Garnier Color Naturals Ultra Color, yaitu  olive, almond, dan avocado oil yang fungsinya menutrisi agar batang rambut tetap halus, nggak kering atau kaku.

Itu tadi klaim dari Garnier Color Naturals Ultra Color, kalau hasilnya gimana?

garnier 2

Untuk saya sendiri yang memang rambutnya sudah pernah kena proses bleaching/sudah terang, memang saya akui Garnier Color Naturals Ultra Color, mampu memberikan warna rambut yang bold dan sesuai dengan warna yang ada di box-nya. Untuk akar rambut saya yang berwarna hitam pun, tetap terlihat ada hint biru sedikit. Tapi gimana bila pewarna rambut ini dipakai di rambut yang berwarna hitam?

garnier 3

Di sini, saya meminta tim Female Daily, yaitu Imani untuk mencoba salah satu warna Garnier Color Naturals Ultra Color yang Golden brown. Langsung terlihat ya, hasilnya berbeda banget antara foto before dan after, yang awalnya rambutnya berwarna hitam alami, langsung terlihat cokelat keemasan.

Lalu kalau dari kondisi rambut gimana? Jadi lebih kering nggak?

Baik di rambut saya yang sudah lumayan kering karena sering proses kimia dan di rambut Imani yang masih virgin, kami nggak merasakan kalau rambut jadi kering atau terlihat kusam. Malah setelah proses pewarnaan, saya merasa rambut jadi lebih halus dan berkilau.

Buat yang kalian yang mau coba, disarankan untuk melakukan tes alergi terlebih sebelum melakukan pewarnaan rambut dan jangan lupa mengikuti petunjuk penggunaan yang tercantum dalam kemasan.

Overall, saya suka dan akan repurchase Garnier Color Naturals Ultra Color lagi sih kedepannya, karena harganya yang sangat terjangkau, yaitu Rp45.900,- dan sachet Rp12.500,-! Kamu sudah bisa membeli rangkaian Garnier Color Naturals Ultra Color di e-commerce seperti Blibli, Lazada dan Shopee! Kalau butuh informasi lainnya mengenai produk Garnier, bisa langsung cek di www.garnier.co.id.

 

Jadi, sudah #BeraniBerwarna belum?