4 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Melembapkan Kulit Selama Bulan Ramadhan

REKOMENDASI SLEEPING MASK 2

Punya masalah kulit kering selama bulan Ramadhan? Penggunaan sleeping mask secara teratur bisa menjadi solusinya!

 

Sleeping mask adalah salah satu jenis masker yang penggunaannya adalah malam hari dan bisa digunakan tanpa dibilas semalaman. Dipakainya adalah urutan terakhir setelah menggunakan pelembap atau night cream. Fungsi sleeping mask adalah untuk mengunci kelembapan kulit selama kita tidur di malam hari.

Belum pernah mencoba menggunakan sleeping mask? Nah, kali ini saya memberikan rekomendasi sleeping mask yang dapat menjaga kelembapan kulit selama bulan Ramadhan. Baca artikel ini sampai tuntas biar kamu tahu sleeping mask yang mana yang cocok buat kamu gunakan!

1. Huxley Secret of Sahara Sleeping Mask Good Night

HUXLEY SECRET OF SAHARA SLEEPING MASK - REKOMENDASI SLEEPING MASK

Sleeping mask ini memiliki kandungan utama yaitu ekstrak tanaman kaktus yang dapat melembapkan kulit. Pengalaman saya menggunakan sleeping mask ini sangat baik, karena sleeping mask ini memiliki aroma yang menenangkan dan juga tekstur seperti gel yang ‘meleleh’ saat diaplikasikan pada wajah. Sleeping mask ini tidak meninggalkan rasa lengket yang membuat tidak nyaman, karena cepat menyerap pada kulit. Kalau kamu ingin mencoba sleeping mask dari Huxley ini, jangan lupa untuk membasuhnya di pagi hari dengan menggunakan air yang hangat ya!

Baca juga: 7 Skincare Malam Hari Ini Bikin Kamu Jadi Sleeping Beauty!

2. Lacoco Watermelon Glow Mask

LACOCO WATERMELON GLOW MASK - REKOMENDASI SLEEPING MASK

Kalau sleeping mask ini adalah sleeping mask yang rutin saya gunakan beberapa waktu ini. Sleeping mask ini diperkaya dengan kandungan dari bahan-bahan natural yang dapat melembapkan kulit seperti watermelon extract, seaweed dan juga banana extract. Teksturnya seperti gel yang kental namun saat diaplikasikan pada kulit tidak terasa sticky sama sekali. Aroma dari Lacoco Watermelon Glow Mask ini benar-benar seperti aroma semangka yang sangat segar. Biar kulit tetap lembap selama bulan Ramadhan, saya sarankan kamu mencoba produk ini, karena kalau membelinya kamu sekaligus support brand kecantikan lokal!

Baca juga: 10 Rekomendasi Skincare Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

3. The Body Shop Youth Bouncy Sleeping Mask

THE BODY SHOP DROPS OF YOUTH YOUTH BOUNCY SLEEPING MASK - REKOMENDASI SLEEPING MASK

Sleeping mask dari The Body Shop ini memiliki kandungan yang dapat membuat kulit tetap kenyal dan lembap sehingga terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. Merupakan salah satu produk dari lini skincare premium The Body Shop yaitu Drops of Youth, sleeping mask yang mengandung edelweiss steam cell ini dapat menyegarkan kulit sepanjang malam dan menjaganya tetap lembut. Gunakan secara teratur 3 kali seminggu ya!

Baca juga: 10 Skincare Pilihan dengan Kandungan Centella Asiatica

4. Azarine Cooling Water Sleeping Mask

AZARINE COOLING WATER SLEEPING MASK - REKOMENDASI SLEEPING MASK

Kalau punya kulit sensitif, kamu sepertinya harus coba produk Azarine Cooling Water Sleeping Mask ini. Sleeping mask ini akan mengunci kelembapan kulit selama kita tidur dan juga akan membuat kulit sensitif lebih tenang. Selain itu, nilai plus dari sleeping mask lokal ini adalah ia memiliki kandungan yang mencerahkan. 

Pilihan sleeping mask yang sudah saya sebutkan di atas adalah sleeping mask yang sudah tersertifikasi oleh BPOM dan juga menggunakan kandungan dari bahan-bahan yang natural. Tentunya aman juga dipakai setiap hari biar kulit nggak kering dan kusam selama bulan Ramadhan. Selamat menjalankan bulan Ramadhan ya, jangan lupa tetap #dirumahaja dan tetap jaga kesehatan kulit!