banner-detik

makeup

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Colourpop Cosmetics!

seo-img-article

COLOURPOP COSMETICS 3

Belum pernah mencoba produk dari Colourpop Cosmetics? Sayang banget, padahal mereka punya segudang produk kece yang wajib kamu coba!

Suka makeup? Saya yakin kamu pernah mendengar brand asal yang US satu ini. Yup, Colourpop Cosmetics sempat menjadi ‘Hot Brand’ beberapa tahun lalu oleh banyak beauty blogger dan Youtuber karena kualitas yang bagus namun dengan harga yang cukup terjangkau. Sampai sekarang, brand ini terus mengeluarkan produk-produk baru yang selalu mencuri perhatian. Menarik kan? Kamu belum pernah punya brand ini? Padahal, ada 5 alasan lho kenapa kamu harus coba Colourpop Cosmetics!

1. Variasi produk yang beragam

COLOURPOP COSMETICS 5

Colourpop punya segudang produk yang bisa kamu coba. Mulai dari eyeshadow palette, lip product, eye glitter, mascara, hingga produk complexion. Selain jenis produk yang banyak, Colourpop juga selalu upgrade range dari masing-masing produknya, contohnya eyeshadow palette mereka dari varian nude, serba biru, orange, pink dan masih banyak lagi. Seperti namanya, permainan warna dari brand ini patut diacungi jempol, kamu pasti bisa menemukan warna yang jadi favoritmu dengan mudah karena Colourpop punya sejuta warna yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Baca juga: Colourpop BFF Mascara, Maskara Pertama dari Colourpop Cosmetics yang Penuh Warna!

2. Packaging is on point!

COLOURPOP COSMETICS 6

Siapa yang menganggap packaging adalah salah satu hal wajib yang dimiliki sebuah brand? Colourpop Cosmetics adalah salah satu makeup brand yang patut diacungi jempol untuk urusan packaging dari produknya. Produk mereka dikemas dengan cantik, dan sesuai dengan tema yang ingin dibawakan oleh varian yang diusung. Saya yakin kamu tentu nggak bisa menolak godaan dari produk-produk mereka. Cantik banget!

Baca juga: Colourpop Cosmetics dan Kathleen Lights Mengeluarkan Makeup Edisi Zodiak, Seperti Apa?

3. Nggak kalah dengan high-end brand

COLOURPOP COSMETICS 1

Ini yang penting, kualitas produknya sangat bisa bersaing dengan produk-produk high end. Segi pigmentasi, seleksi warna yang nggak membosankan, kenyamanan produk saat dipakai, tentu menjadi poin yang pasti kamu dapatkan dari Colourpop Cosmetics. Ciri khas mereka pun nggak pernah luntur: colourful dan pop.

Baca juga: Colourpop Cosmetics Mengeluarkan Koleksi Terbaru, Colourpop X Disney Mulan!

4. Produk kolaborasi yang menarik

COLOURPOP COSMETICS 7

Saat ini banyak sekali brand yang melakukan kolaborasi dengan brand makanan, hingga tokoh fiksi untuk membuat produk makeup, Colourpop adalah salah satunya. Menurut saya kolaborasi produk dari Colourpop adalah salah satu yang terbaik! Mulai dari koleksi disney princess hingga disney villain yang khas dengan warna-warna fairytale, juga kolaborasi dengan Frozen yang menghasilkan dua variasi range yaitu Anna dan Elsa, hingga yang terbaru, kolaborasi dengan Disney Mulan yang pastinya nggak kalah cantik dengan kolaborasi terdahulu. Masalah kualitas pun juga nggak perlu diragukan lagi ya! Untuk harga yang terjangkau, kualitas Colourpop ini oke banget.

5. Cocok untuk daily hingga fairytale makeup

COLOURPOP COSMETICS 2

Mungkin banyak yang beranggapan bahwa produk dari Colourpop kurang wearable karena ciri khas brand yang colourful. Tenang, kamu yang suka tampilan natural pun tentu bisa menggunakan produk dari Colourpop. Mulai dari palette seri nude, warm-tone, lilac, bahkan varian nude dan warna wearable lain pada lip product, blush, hingga highlighter. Selain makeup yang natural, kamu tentu bisa membuat berbagai makeup yang lebih bold, bahkan festival makeup hingga editorial makeup. Kamu bisa berkreasi dengan produk-produk dari Colourpop Cosmetics, mulai dari eye makeup hingga complexion, karena produknya sangat banyak dan bervariasi.

COLOURPOP COSMETICS 4

Colourpop Cosmetics juga bisa bertahan dengan ciri khas makeup colourful yang menjadi signature style mereka. Colourpop Cosmetics menjadi salah satu brand yang saya suka dari segi konsep dan kualitasnya, sehingga saya rekomendasikan banget untuk kalian, terutama jika kalian suka dengan makeup bold dan cenderung unik! Gimana? Tertarik mencoba?

Foto: Courtesy of Colourpop.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment