banner-detik

industry news

Colourpop Mengeluarkan Koleksi Zodiak dengan Kathleen Lights!

seo-img-article

Zodiac lovers, hold your breath! Colourpop baru saja dikabarkan mengeluarkan koleksi astrologi terbarunya dengan Kathleen Lights!

 

Kamu pecinta segala hal yang berhubungan dengan astrologi, seperti saya? Jika ya, maka kamu mungkin juga merasakan perkembangan tren tersebut beberapa tahun terakhir. Demam astrologi lagi heboh di seluruh dunia. Dari memes hingga aplikasi khusus, sepertinya pecinta astrologi, yang lama maupun newbie, makin tertarik untuk mendalami sistem perbintangan ini!

Dunia kecantikan nggak mau ketinggalan, dong. Seperti Colourpop! Bila kamu pecinta brand kosmetik Amerika Serikat ini, mungkin sudah pernah dengar (atau punya?) Creme Lux Lipstick mereka yang dinamai What’s Your Sign dan Scorpio Moon atau Ultra Glossy Lip bernama Moon Child.

 

Nggak puas sampai di situ saja, Colourpop memaksimalkan tema perzodiakan ini dengan merilis koleksi lainnya sama beauty vlogger dengan pengikut 2.1M, Katheen Lights. Kolaborasi yang dimulai tahun lalu ini menghasilkan eyeshadow palette yang best-seller bernama The Zodiac Eye Shadow Palette, yang disusul dengan 12 loose pigments Januari kemarin.

 

 

Nah, 3 hari lalu, mereka kembali me-launch produk baru pada koleksi ini bertema astrologi ini! Simak posting-an Kathleen Lights di Instagramnya ini.

 

 

Kali ini, Colourpop dan Kathleen Lights merilis versi satuan dari eyeshadow yang ada pada The Zodiac Eye Shadow Palette. Ada warna tangerine ngejreng metalik untuk Aries yang bold, warna cokelat medium bertekstur matte untuk si Taurus pecinta segala hal yang simpel dan metallic gold pucat buat sang pusat perhatian, Gemini. Selain itu, bisa pilih warna peach pink dengan kilau keemasan atau rose gold untuk tampil manis seperti para Cancer girls, keemasan hangat khas Leo, atau matte deep chocolate untuk earthy Virgo.

COLOURPOP X KATHLEEN LIGHTS 642

 

Miliki warna matte dusty rose yang kalem dan feminin ala Libra untuk dipakai di kelopak mata sebagai base, atau tampil dark dengan warna plum metalik biar misterius kaya para Scorpio. Sisanya, Colourpop dan Kathleen Lights memilih warna matte magenta untuk team Sagittarius, hitam dengan glitter emas untuk Capricorn, matte blue untuk Aquarius dan metallic aqua untuk si Pisces. Yay, kita nggak perlu beli satu palet, deh! Cukup pilih warna eyeshadow yang kita inginkan. Lumayan, nih, jadi lebih hemat!

 

Selain itu, ada juga 4 pressed powder blush dengan nama-nama unik khas astrologi seperti So Retrograde, warna terracotta ber-shimmer, Lunar Has It, matte bronze yang bisa dipakai jadi contourshimmery peach pink untuk kamu yang berkulit terang dari My Sun and Stars dan I Need Space, mauvy nude yang wearable.

 

 

What do you think? Gemas ya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment