Colourpop BFF Mascara, Maskara Pertama Colourpop, Akan Kembalikan Tren Colorful Mascara?

Selalu punya produk baru yang bikin penasaran, akhirnya Colourpop luncurkan mascara pertamanya. Yuk, intip koleksi Colourpop BFF Mascara!

Sejak brand ini pertama booming 4 tahun lalu, I think it’s safe to say that Colourpop is (always) on a roll. Beauty brand asal California, USA ini nggak pernah berhenti merilis produk baru yang seru dan bikin penasaran. Selain memang produknya beragam, Colourpop juga rajin kolaborasi dengan influencer, selebriti, bahkan karakter kartun dan pet shelters untuk menghasilkan produk makeup dengan kemasan yang patut dikoleksi.

Meski berawal dari lip colors dan eyeshadow, kini Colourpop juga sudah melengkapi line-nya dengan produk complexion dan skincare. Tapi ada satu produk yang sudah lama ditunggu-tunggu fans Colourpop. Yup, apa lagi kalau bukan maskara! Bat your lashes to Colourpop BFF Mascara! Sesuai namanya, maskara pertama Colourpop yang dilansir 24 Januari 2019 ini ‘janji’ untuk jadi sahabat bulu mata dengan efek lifting, volumizing, dan juga lengthening. 

Saat pertama lihat sneak-peak nya, wand dari BFF Mascara mengingatkan saya pada wand dari dua maskara cult favorite, L’oreal Lash Paradise dan Too Faced Better Than Sex. Bentuknya yang seperti hourglass, diklaim untuk bisa ‘membungkus’ setiap helai bulu mata dengan merata dan memisahkan helaiannya agar nggak terlihat clumpy.

cpop mascara

Formulanya buildable untuk memberikan volume maksimal, tanpa membuat bulu mata berat dan malah layu, which happens to me a lot of times dan banyak orang dengan bulu mata tipis. Sering ngalamin maskara flaking alias rontok? As your lash BFF, maskara Colourpop ini nggak akan meninggalkan bulu matamu.

Nah, itu belum menjadi part serunya. When it comes to Colourpop, ‘extra’ is the key word. Bukan cuma 1 produk, Colourpop merilis 1 koleksi maskara dengan 7 warna berbeda dan nama yang catchy! Buat yang lahir di tahun 90-an kayak saya, tentunya cukup familiar dong dengan maskara warna-warni yang sempat jadi tren? Saya rasa nggak mustahil Colourpop akan membawa tren ini kembali ke beauty scene.

cpop purple

BFF Mascara Purple Prose

BFF Mascara punya warna merah (Left on Red), turqoise (Kiss N’ Teal), pink (Pink Inc.), kuning (Yellow Goodbye), biru, (Blue Ya Mind!), ungu (Purple Prose), dan tentunya hitam (Black on Black). Buat yang pingin bereksperimen dengan makeup look yang lebih bold, boleh lah ya mulai dari pakai maskara biru atau ungu. Tapi surprisingly sejauh ini Left on Red lah yang sudah ludes dibeli dan di-rave para beauty enthusiasts. Sementara ini, buat saya minusnya baru satu: formulanya nggak waterproof! :( Namun buat yang kenal Colourpop, biasanya nggak akan butuh waktu lama untuk memenuhi permintaan para penggemar.

Penasaran sama Colourpop BFF Mascara juga? Kamu bisa mendapatkannya seharga $8 di website Colourpop atau melalui jastip. Seperti produk Colourpop lainnya, maskara ini juga sudah cruelty-free, lho!