banner-detik

makeup

ColourPop X Disney Mulan

seo-img-article

ColourPop x mulan disney

Kamu tau kan bahwa Niki Caro, film director dari film keluaran Disney yang akan segera hadir, yaitu Mulan baru mengumumkan kalau penayangan perdana film ini akan ditunda?

Sayang sekali ya, padahal Mulan adalah salah satu film keluaran Disney yang cukup ditunggu-tunggu di awal tahun ini. Bukan hanya karena ini adalah karakter kartun yang dibuat nyata, tetapi karena sosok Mulan menjadi salah satu sosok perempuan Asia yang menginspirasi perempuan lainya.

Namun jangan sedih dulu, walaupun penayangan film-nya ditunda, ternyata ColourPop Cosmetics nggak lantas menunda peluncuran koleksi makeup yang terinspirasi dari film Mulan ini. Siapa yang nggak sabar mau segera punya ColourPop X Disney Mulan?

ColourPop x mulan disney-5

ColourPop X Disney Mulan ini adalah koleksi makeup yang dominan menggunakan warna-warna merah untuk produknya. Dalam koleksi ini terdapat 10 produk yang bisa kamu miliki mulai, dari lipstick matte berwarna merah, lip gloss shimmery berwarna gold, blush on dengan shade terracotta, hingga eyeshadow palette dengan dominan warna merah bata dan kecokelatan. Nggak hanya warna, kemasannya pun sangat kental dengan karakter Mulan dan negara Asia, yaitu dengan sentuhan warna dan emas. 

Rencananya, koleksi makeup limited edition ini akan segera diluncurkan oleh ColourPop Cosmetics di tanggal 19 Maret nanti. Kisaran harga dari produk-produk ini akan dijual mulai US$ 13 atau sekitar Rp191.000, hingga US$ 78 atau sekitar Rp1.510.000 untuk whole collection dengan packaging yang juga nggak kalah menarik.

Nah, apakah kamu tertarik untuk ikutan membeli makeup dari ColourPop X Disney Mulan ini?

Foto: Courtesy of Colourpop.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment