banner-detik

skin care

Biologique Recherche: Masque Pigm 400, Masker Terbaru Untuk Kulit Kusam

seo-img-article

cq5dam.web.press.722.keepaspectratio

Masque Pigm 400, brightening mask with radiance booster. Masker terbaru Biologique Recherche untuk melawan hiperpigmentasi dan melawan kulit kusam.

Pada hari Rabu, 26 Februari yang lalu, saya datang ke The Spa Four Seasons, sebagai satu-satunya tempat yang menyediakan treatment dengan menggunakan Biologique Recherche (BR) di Jakarta. Setelah sukses memikat hati banyak orang dengan Biologique Recherche P50, kali ini BR kembali berinovasi dan meluncurkan produk terbarunya, Masque Pigm 400. Supaya lebih mengenal terlebih lanjut tentang masker yang fenomal ini serta cara penggunaannya, saya mewawancarai Celia Gatriot selaku master trainer Biologique Recherche. Here’s the interview:

82982031_530258757605962_5153130873883240459_n

Baca juga: Coronavirus di Indonesia, Lalu Kita Harus Bagaimana?

1. Apa yang menjadi manfaat utama dari Masque Pigm 400?

” Untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit dari Biologique Recherche, Masque Pigm 400 didesain untuk mengatasi hiperpigmentasi, baik yang sudah muncul ataupun mencegah supaya nggak muncul, mencerahkan kulit, membuat kulit lebih even toned, serta memperbaiki tampilan kulit yang kusam. Masker ini memiliki banyak brightening ingredients dan anti-oxidants melalui sebuah medium yang mengandung Lyocell. Material yang super absorbent, natural, eco-friendly, dan fully recycable ini membuat setiap kandungan konsentrasi aktif mampu dihantarkan dengan baik ke permukaan kulit. Sheet-nya yang selembut sutera juga memberikan efek contouring ke wajah.”

2. Kapan Masque Pigm 400 sebaiknya digunakan?

“Kalau berdasarkan step-nya, Masque Pigm 400 digunakan pada step ketiga, setelah cleansing dan Biologique Recherche Lotion P50 lotion. Lengkapnya, dimulai dari cleansing, kemudian toner, masker, serum, baru diakhiri dengan krim. Biologique Recherche memiliki berbagai macam pilihan serum dan krim, yang disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan kulit. Berhubung masker ini bagus banget buat kulit, kamu mau pakai setiap hari juga nggak masalah, malah akan lebih baik demikian.”

story-20161031180922-SpaReception_resized_773x494

3. Kenapa Biologique Recherche cuma bisa didapatkan di The Spa Four Seasons?

“Kami percaya bahwa setiap skincare harus bersifat personalized. Kami nggak sembarangan memilih produk yang akan digunakan pada sesi treatment. Sebelum memulai treatment, kami selalu melakukan Skin Instant Assesment yang dilakukan oleh Biologieque Recherche Experts. Basically sebuah ‘skin test‘ yang dapat mengidentifikasi kondisi kulit kita mulai dari kadar air, kadar kelembapan, dan lainnya. Karena, kulit nggak sekadar diidentifikasikan menjadi 3 jenis kulit wajah saja. Our skin is a lot more than just normal, dry, or oily.”

“Nah, setelah melakukuan skin assessment, beauty assistants kami akan pertama-tama menyediakan skincare Biologique Recherce yang cocok dengan hasil skin assessment. Kami ingin memastikan setiap jenis kulit ditangani dengan menggunakan produk yang tepat juga. Itu sebabnya kami nggak menjual Biologique Recherce secara retail untuk memastikan setiap pengguna mendapatkan full experience dari skincare Biologique Recherche.”

cq5dam.web.press.722.keepaspectratio-1

Baca juga: Manfaat Jeju Green Tea untuk Mengatasi Jerawat

4. Apakah setiap produk Biologique Recherche bisa digunakan sebagai home treatment

“Tentu saja bisa! Semua produk Biologique Recherche aman dan bisa digunakan sebagai home treatment. Perbedaan home treatment dan perawatan di The Spa terletak pada teknik pengaplikasian setiap treatment-nya. Setiap beauty assistant kami harus dilatih terlebih dahulu sebelum handle klien. Perawatan The Spa terkenal akan pinching technique yang membantu penyerapan produk ke kulit. Teknik ini juga mampu membuat wajah terlihat jauh lebih terangkat dan contoured. Tapi, kamu tetap bisa menggunakan produk Biologique Recherche dengan teknik pengaplikasian skincare pada umumnya!”

JKR_134_original

5. Kapan efek dari Masque Pigm 400 ini mulai bisa terasa hasilnya? 

Complexion kamu akan terlihat lebih bersinar dan pigmentasinya lebih merata. Kulit kamu juga akan terlihat 16% lebih cerah setelah kamu menggunakannya selama 4 hari, dan 24% lebih radiant setelah kamu menggunakannya selama 8 hari. Itu sebabnya, penggunaan masker ini secara rutin sangatlah dianjurkan.”

Baca juga: Tips Agar Chizu Saeki Method Hasilnya Maksimal

6. Berapa harga Masque Pigm 400? 

“Masque Pigm 400 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.800.000,-/4 sheets, dan kamu bisa mendapatkan seluruh produk Biologique Recherce secara eksklusif hanya di The Spa Four Seasons Hotel. Cukup fenomenal harganya, tapi kami bisa menjamin hasil yang diperoleh nggak akan mengecewakan.”

Saya secara pribadi belum pernah merasakan perawatan di The Spa Four Seasons Hotel dengan menggunakan produk Biologique Recherche. Tapi, FD Babes Arinda yang sudah pernah mencoba suka banget treatment di The Spa! Kulit terasa lebih kencang dan glowing setelah treatment. Nah, buat kamu yang ingin mencoba dan penasaran dengan produk-produk Biologique Recherche, kamu bisa menghubungi The Spa Four Seasons Hotel di nomor (021) 22771888. 

Let’s get your skin fully pampered!

Photo Courtesy of The Spa Four Seasons Hotel.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment